Monday, April 22, 2013

Aku meminta kepada kamu....



Aku meminta kepada kamu yang merasa takut dan bingung dengan Pesan-pesan ini untuk mendengarkan Aku sekarang
Jumat, 19 April 2013, jam 17.00

PuteriKu yang terkasih, betapa sepinya menjalankan Tugas ini ditengah ratusan ribu orang yang ada di sekitarmu dengan kasih dan doa-doa mereka.

Jika kamu bekerja bagiKu dan mengabaikan dirimu sendiri, dengan penyerahan diri secara penuh di KakiKu, kamu akan merasa sngat kesepian. Kamu akan menghadapi kemarahan para musuhKu, yang tidak memberimu ketenangan sesaatpun juga. Kamu, puteriKu, hendaknya kini mendengarkan ketika Aku menawarkan bagi semua orang yang menolak Aku, dengan sebuah Karunia yang istimewa, melalui Sabda yang Kuberikan kepada semua anak-anak Allah.

Aku meminta kepada kamu yang merasa takut dan bingung dengan Pesan-pesan ini agar mendengarkan Aku sekarang. Tidakkah kamu tahu betapa Aku mengasihi kamu meski kamu membenci Aku? Tidakkah kamu tahu bahwa Aku tak akan pernah menghukum kamu jika kamu tidak bersedia menerima Pesan-pesan ini, yang diberikan kepadamu agar Aku bisa mempersiapkan kamu dan menguatkan kamu bagi segala cobaan yang ada didepan? Tidakkah kamu mengenal Aku, Yesusmu yang mengasihi, ketika Aku memanggilmu saat ini? 

Aku adalah Juru Selamatmu dan Aku tak pernah meninggalkan kamu jika ada keraguan didalam pikiranmu. Bagaimana Aku bisa marah kepadamu jika kamu mengasihi Aku dan hanya memperhatikan Kebenaran? Kini Aku mempersiapkan kamu bagi segala tantangan yang harus kau hadapi sementara berbagai nubuatan mengenai penganiayaan terhadap GerejaKu di dunia mulai terungkap.

Agar Aku bisa menarikmu kedalam Kerahiman KasihKu dan menerangi hatimu, maka Aku memberimu Karunia ini. Aku berjanji bahwa jika kamu memanggil Aku dengan cara ini, melalui Doa ini, maka keraguanmu tentang Siapa DiriKu ini, yang sedang berbicara kepadamu saat ini, akan hilang. Aku menawarkan Karunia ini kepadamu agar kamu, melalui Doa-doa yang Kuberikan kepada dunia saat ini, bisa menyelamatkan seluruh umat manusia.

Jika kamu datang kepadaKu, bebas dari kesombongan dan dengan suara hati yang jernih dan terbuka, kamu akan tahu dalam sesaat bahwa dirimu sedang diberi dengan Karunia ini. Ini adalah berupa Karunia Pertobatan bagi orang lain.

Doa Perjuangan (105) : Karunia Pertobatan bagi orang lain.

Oh Yesusku yang terkasih, dengan melalui kasihku kepadaMu, terimalah jiwaku untuk menyatu denganMu.
Ambillah jiwaku ini, selimutilah ia dengan Roh KudusMu dan tolonglah aku melalui Doa ini, untuk menyelamatkan semua orang yang berhubungan denganku.
Selimutilah setiap jiwa yang kutemui dengan KerahimanMu yang kudus dan berilah mereka keselamatan yang diperlukan untuk bisa memasuki KerajaanMu.
Dengarkanlah doa-doaku. Dengarkanlah permohonanku dan melalui KerahimanMu, selamatkanlah jiwa-jiwa seluruh umat manusia.
Amin.

Diantara kamu yang mengumpat Pesan-pesan ini dan yang menolaknya, Aku meminta agar kamu datang kepadaKu. Aku akan menunjukkan Kebenaran kepadamu. Aku akan memelukmu dan memberimu penghiburan. Aku akan selalu mengasihi kamu betapapun kamu menentang Aku.

Yesusmu