Friday, April 5, 2013

Hanya mereka yang memiliki Meterai Allah Yang Hidup....

Hanya mereka yang memiliki Meterai Allah Yang Hidup yang bisa lolos dari bentuk pemusnahan jiwa seperti ini
Kamis, 4 April 2013, jam 19.45

PuteriKu yang terkasih, janganlah kamu mendengarkan mereka yang mempertanyakan, menentang dan mencibirkan Pesan-pesanKu. Tidaklah perlu untuk membela Sabda KudusKu. SabdaKu adalah mutlak dan tak seorangpun memiliki kewenangan untuk mempertanyakannya. Kamu boleh menerima Aku ataupun tidak.

Sementara umat Kristiani saling bertengkar dengan sesamanya karena Pesan-pesan ini, yang telah dinubuatkan sejak lama, maka mereka menganggap sesamanya sebagai musuhnya. Kamu tak boleh menjadi musuh bagi saudara-saudarimu dan menyebut dirimu sebagai muridKu. Sementara kamu sibuk dengan saling menuduh diantara sesamamu, maka musuh yang terbesar, pasukan setan, sedang merencanakan kekejaman yang paling jahat yang pernah disaksikan oleh umat manusia sejak penciptaan Adam dan Hawa.

Peperangan yang Kukatakan itu akan segera terjadi dan rencananya adalah untuk menghapuskan penduduk dunia. Mungkin kamu berpikir bahwa peperangan ini adalah antara bangsa yang satu dengan yang lain, tetapi kamu keliru. Senjata-senjata itu berasal dari satu sumber yang sama.

Anak-anak Allah yang malang, betapa sedikitnya kamu tahu akan perbuatan mengerikan, yang sedang direncanakan oleh sekte-sekte Masonik di jajaran yang paling tinggi terhadap anak-anak Allah. Kekejaman mereka tak mungkin bisa kau bayangkan, tetapi waspadalah terhadap tanda-tanda ini. Ketika bank-bank telah merebut kebebasanmu, rumahmu dan kemampuanmu untuk memberi makan keluargamu, maka ini adalah satu bagian dari rencana mereka melawan umat manusia. Kamu akan menjadi budak, namun mereka yang tetap setia kepadaKu dan Ajaran-ajaranKu dan yang tetap patuh kepadaKu, janganlah lupa akan KerahimanKu.

Sementara pewahyuan-pewahyuan ini terasa menakutkan, namun ini adalah Kebenaran. Dengan bersiap-siap menghadapi segala tindakan untuk melawan Ciptaan Allah, maka kamu akan bisa menolong, melalui doa-doamu, meringankan banyak dari penderitaan yang akan dipaksakan oleh sekte-sekte jahat ini kepadamu. Sementara doa-doamu bisa meringankan akibat dari kekejian ini, maka hal itu jika dipersembahkan kepadaKu dengan kasih didalam hatimu, bisa dimanfaatkan untuk menyelamatkan orang-orang yang melakukan perbuatan mengerikan itu. Sementara jiwa-jiwa yang salah jalan dan berhati beku ini terus menentang Aku, dengan berusaha untuk memusnahkan penduduk dunia, Aku akan berusaha untuk menerangi hati mereka agar mereka bisa menjauhi ikatan mengerikan dengan setan ini. Banyak orang yang telah dirasuki sepenuhnya oleh setan dan bagi beberapa dari mereka itu hanya sedikit saja pengharapan yang tersisa. Hanya keajaiban dari KerahimanKu saja didalam persekutuan dengan mereka yang mempersembahkan penderitaan mereka kepadaKu, yang bisa menyelamatkan mereka.

Diantara kamu yang mengutuki Aku, melalui penolakanmu yang kejam terhadap Aku, kamu akan memohon KerahimanKu ketika peristiwa-peristiwa ini terjadi. Jika kamu dipaksa untuk menderita dan menerima tanda dari binatang itu, ataupun mati, maka kamu akan menjerit kepadaKu. Kemudian kamu akan berusaha untuk menemukan Meterai Allah Yang Hidup yang Kuberikan kepada dunia melalui BapaKu didalam Pesan-pesan ini – namun saat itu sudah terlambat. Hanya mereka yang menerima Meterai itu, menyimpannya di rumah-rumah mereka, atau membawanya, yang akan dilindungi. Hanya mereka yang memiliki Meterai Allah Yang Hidup yang akan bisa lolos dari bentuk pemusnahan jiwa seperti ini.

Janganlah ragu, satu menit sekalipun, akan Pesan-pesanKu yang diberikan kepadamu saat ini. Terimalah Campur Tangan IlahiKu, karena Aku hanya ingin menyelamatkan kamu. Pertempuran untuk merebut jiwa-jiwa sedemikian besarnya, sehingga jika Aku tidak campur tangan, melalui para nabi, maka kamu akan berpihak kepada binatang itu serta semua pengikutnya, yang nampak sebagai serigala berbulu domba di hadapanmu.

Setan itu sangat cerdik, dan tak pernah memperlihatkan perbuatan jahatnya sebagaimana adanya. Tidak, sebaliknya, dia akan menghadirkan perbuatannya sebagai hal yang baik, menimbulkan inspirasi dan demi kepentinganmu. Inilah perangkap yang dipasangnya. Beginilah dia memikat jiwa-jiwa tak berdosa kedalam tipuannya. Cara setan untuk menyatakan dirinya melalui jiwa-jiwa malang yang akan direbutnya ini, adalah dengan melalui dosa kesombongan. Dosa itu, dalam bentuknya yang paling jahat, akan nampak terlihat didalam diri orang-orang yang berkedudukan tinggi, yang akan merusak orang-orang lain demi kepentingan mereka sendiri yang egois. Bagian dasar dari neraca dosa kesombongan itu akan nampak dalam dirimu ketika kamu menghakimi orang lain, berbicara buruk tentang mereka dan kemudian berusaha menghancurkan karakter orang-orang lain, serta menghancurkan reputasi mereka dalam NamaKu.

Aku berkata tentang kenyataan yang menyedihkan ini kepadamu, agar Aku bisa mempersiapkan kamu, mempersenjatai kamu dengan Perlindungan KasihKu, agar Aku bisa menyelamatkan terutama mereka yang berjalan melintasi dunia untuk menghancurkannya.

Yesusmu