Tuesday, April 30, 2013

Antikris itu akan berasal dari Timur

Antikris itu akan berasal dari Timur, bukan dari Barat
Jumat, 26 April 2013, jam 12.30

PuteriKu yang terkasih, dunia ini sedang dipersiapkan bagi masuknya antikris. Dia telah dipersiapkan oleh sejumlah kekuatan politik yang berkuasa untuk membuat pintu masuknya yang besar.

Antikris itu akan berasal dari Timur, bukan dari Barat, namun dia akan dikasihi, dipuji, dan dihormati oleh keduanya, dan di setiap sudut dunia. Ia akan dimulai seperti berikut. 

Antikris, dengan bantuan dari para musuh Allah, akan menyulut sebuah perang antara dua bangsa yang dipimpin oleh dua orang pemimpin yang keras kepala dan berkuasa besar. Perang ini akan menyebar hingga negara-negara lainnya. Ketika ancaman itu begitu seriusnya, sehingga ia mulai mempengaruhi bangsa-bangsa yang paling kuat, maka persetujuan damai dilakukan.

Tidak diketahui dari mana munculnya, masuklah binatang itu. Dan dengan sebuah keahlian yang mengesankan dunia, dia akan mengakhiri peperangan itu. Dia akan memiliki suara yang kuat. Dia adalah sangat pandai dan akan menciptakan sosok karismatik yang mengagumkan. Penampilannya yang tampan, pesonanya serta selera humornya akan berfungsi laksana magnet hipnotis yang sangat kuat. Dia akan menarik puji-pujian dari para pemimpin dunia yang terkenal serta media massa, dan dia akan menjadi seorang selebritis. Tindak tanduknya akan menarik para tokoh bisnis, yang melihat dia sebagai sarana untuk bisa menciptakan kekayaan, sementara ekonomi mulai bertumbuh.

Begitu istimewanya penampilan antikris itu hingga bangsa-bangsa berseru-seru diantara sesamanya dan meminta agar dia bersedia berkunjung ke negara-negara mereka. Dia akan dikasihi dan akan meniru hingga detil setiap kesempatan dari TugasKu dulu ketika Aku berjalan di dunia. Dengan mengajarkan pentingnya mengasihi, perdamaian dan pentingnya persatuan diantara bangsa-bangsa, dia akan nampak menciptakan keajaiban-keajaiban yang besar kemanapun dia pergi. Ini bukanlah manusia seperti yang lainnya. Ini bukanlah manusia seperti tokoh karismatik yang lain. Bintangnya akan bersinar dengan kemilau, yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dia akan dianggap sebagai tokoh agama humanitarian dunia tunggal. Segala sesuatu yang dianggap sebagai keberhasilan akan dikaitkan dengannya. Setiap orang akan bersujud di kakinya. Gambar-gambar wajahnya akan ada dimana-mana. Dia akan nampak berada diantara para pemimpin agama-agama di dunia. Dikatakan bahwa orang-orang akan segera sembuh secara spontan oleh kehadirannya. Melalui kuasa setan, dia akan bisa menciptakan berbagai tindakan yang mengejutkan banyak orang dan hal ini dianggap sebagai keajaiban.

Dengan begitu maka bagi orang-orang yang tidak waspada, dia akan dianggap sebagai Mesias. Dia akan mengisyaratkan bahwa dirinya diutus oleh Allah untuk menyelamatkan dunia. Banyak orang di dunia, termasuk mereka yang tidak mau menerima KeberadaanKu, akan terbujuk untuk percaya bahwa orang ini adalah Anak manusia, Yesus Kristus. Mereka yang menghormati dan mematuhi apa yang dimintanya dari mereka, dan yang memuji dia, akan dirasuki oleh setan hingga jiwa mereka seakan terserap kedalam sebuah kehampaan, hingga mereka tak bisa keluar dari keadaan itu untuk melepaskan diri.

Mereka yang telah mengenal Kebenaran dari Ajaran-ajaranKu, akan bisa mengenali tipuan itu, yang diletakkan dihadapan umat manusia dan mereka akan bertahan menghadapi kekejian itu. Mereka yang berkata bahwa dirinya mengenal Allah dan melaksanakan ajaran Kristiani, tak bisa mengerti akan Janji KedatanganKu kembali. Ketika Aku datang kembali, Aku akan menghakimi. Aku tak akan berjalan lagi di dunia ini untuk kedua kalinya. Dari semua pengetahuan mereka atas Ajaran-ajaranKu, mereka tidak mengerti apa yang telah Kukatakan ini. Kini Aku mengingatkan mereka. Aku tidak akan berjalan didalam daging. Seseorang yang berkata bahwa dirinya adalah Aku, dia adalah pembohong.

Yesusmu