Friday, April 12, 2013

Banyak sekali imam-imam



Banyak sekali imam-imam yang baik dan kudus yang bekerja-sama untuk merusak Pesan-pesan ini
Selasa, 9 April 2013, jam 23.00

PuteriKu yang terkasih, ada banyak sekali imam-imam yang baik dan kudus yang bekerja-sama untuk merusak Pesan-pesan ini, namun mereka tidak memiliki persyaratan maupun pengetahuan untuk melakukan hal itu. Jalan mereka adalah untuk melayani Allah. Maka hendaklah mereka tidak membiarkan dirinya dicemari oleh perbuatan ini, karena hal ini bisa mendatangkan bahaya bagi jiwa-jiwa yang mengenal SuaraKu yang ada didalam Pesan-pesan ini. 

Sambil memamerkan praktek spiritualitas dari New Age, banyak imam-imam yang percaya bahwa pengetahuan mereka akan spiritualitas berarti mereka memiliki talenta untuk bisa mengeali nabi Allah yang benar. Begitu jauhnya mereka tersesat dariKu hingga mereka tak bisa lagi mengenali Sabda KudusKu. Aku tidak memberi mereka dengan rahmat semacam itu karena kesombongan telah menghalangi mereka.

Bagi kamu, para hamba kudusKu, yang merancang dan merencanakan untuk memanfaatkan lencana tugas kudusmu didalam melayani Allah, sebagai upaya untuk menjauhkan umat parokimu dari SabdaKu, ketahuilah bahwa kamu akan dihukum. Kamu tidak mengenal Aku dengan sungguh. Kamu tidak setia kepadaKu. Kamu tidak tahu akan pengetahuan spirituil dan kamu tidak memiliki kewenangan untuk secara terbuka merendahkan, mencerca orang-orang lain ataupun meremehkan seseorang dalam NamaKu.

Masing-masing dari kamu akan bertanggung-jawab kepadaKu. Aku akan menghukum kamu, bukan karena ketidak-percayaanmu, tetapi atas dosa kesombongan yang membuatmu percaya bahwa kamu tahu lebih banyak mengenai masalah spirituil dari pada Aku, Yesus Kristus, Gurumu. Betapa kamu telah melukai Aku. Betapa kamu mengecewakan Aku, karena pengkhianatanmu itu telah melukai TugasKu, tugas yang terakhir yang seperti ini. Bagi setiap pendosa yang kau renggutkan dariKu, kamu harus bertanggung-jawab atas jiwa-jiwa mereka. Dan kemudian dengan berat hati kamu akan harus menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, ketika Kebenaran ini dinyatakan kepadamu.

Mengapa kamu menolak PialaKu ketika kamu diberi dengan Kebenaran ini, dengan kasih dan kepercayaan, dan ketika kamu tahu didalam hatimu bahwa ini berasal dariKu? Mengapa kemudian kamu menghancurkan Pesan-pesanKu? Apakah kamu tahu betapa seriusnya sumpah kudus yang kau lakukan dalam NamaKu? Hendaknya kini kamu menyendiri dan membaca doa-doa PerjuanganKu. Jika kamu melakukan hal ini, maka Aku akan memberimu berkatKu serta kemampuan untuk membedakan. Namun hanya mereka yang memiliki kerendahan hati yang bisa datang kepadaKu.

Kembalilah. Kemudian datanglah kepadaKu dalam keadaan telanjang. Buanglah segala pandanganmu yang kabur, pendapatmu yang sesat dan kemudahanmu untuk memperoleh Pesan-pesan ini, yang hanya berdasarkan kepada desas-desus, gosip dan ucapan tidak langsung dari orang lain, jauh-jauh di belakangmu. Ketika hari itu tiba, Aku akan membaptismu lagi, dan kamu akan menjadi murni kembali. Jiwamu akan menjadi seperti anak-anak kecil dan dengan rasa kehausan yang besar akan KehadiranKu.

Aku menantikan tanggapanmu. Aku adalah Maha Kasih. Aku ini Maha Rahim. Datanglah kepadaKu. Akulah satu-satunya yang kau butuhkan.

Yesusmu