Monday, April 1, 2013

Kebangkitan Puteraku yang terkasih....



Kebangkitan Puteraku yang terkasih adalah merupakan Hadiah yang terbesar, karena hal itu berarti bahwa kehidupan kekal bisa diberikan kepada semua anak-anak Allah
Sabtu, 30 Maret 2013, jam 20.40

Anak-anakku, Kebangkitan Puteraku yang terkasih adalah merupakan Hadiah yang terbesar, karena hal itu berarti bahwa kehidupan kekal bisa diberikan kepada semua anak-anak Allah.

Dengan bangkit dari mati, maka Puteraku menghancurkan kematian. Kematian tak lagi berkuasa atas dirimu, asalkan kamu menginginkannya. Kehidupan yang telah diberikan kepadamu, akan segera berubah, karena hanya akan ada satu kehidupan saja didalam Allah.

Ketika Langit Yang Baru dan Bumi Yang Baru itu menyatu maka hanya ada kehidupan yang kekal saja. Kematian tubuh, pikiran dan jiwa tak akan ada lagi. Janganlah kamu takut akan Kehidupan yang baru ini, karena hal itu akan membebaskan kamu. Kasih yang besar akan menyapu bumi ini segera, yang dicurahkan oleh Kerahiman Puteraku. Rahmat yang sangat, sangat besar ini, akan menjadi langkah berikutnya yang dilakukan oleh Allah untuk menyelamatkan anak-anakNya dari kematian jiwa. Kematian tubuh tak akan ada lagi ketika Puteraku turun bersama dengan Yerusalem Yang Baru itu.

Hendaknya kamu memperlihatkan keberanian yang besar selama saat-saat yang jahat ini, karena cobaan-cobaan ini akan segera usai. Pusatkanlah saja perhatianmu kepada Kehidupan besar yang telah kau nantikan dan berdoalah agar seluruh jiwa-jiwa mau menerima Karunia Yang Ajaib ini.

Sebaliknya, jiwa-jiwa yang tidak mau menerima Kebenaran akan Kehidupan Kekal, mereka akan memilih kutukan kekal. Hanya ada dua pilihan namun banyak dari jiwa-jiwa ini yang percaya bahwa ada pilihan yang ketiga. Mereka yang mengikuti berbagai sekte, yang diciptakan oleh kuasa setan, mereka percaya secara salah akan adanya kehidupan mistik yang lain dimana mereka akan diberi dengan kuasa yang besar. Mereka percaya akan malaikat-malaikat palsu. Mereka mengidolakan malaikat-malaikat palsu itu dan yang menyedihkan sekali, banyak dari malaikat itu memang ada namun mereka adalah malaikat-malaikat yang bukan dari Allah. Mereka tersiksa didalam rantai-rantai didalam lembah neraka dan mereka berusaha untuk menipu anak-anak Allah yang percaya bahwa mereka adalah malaikat-malaikat Terang. Satu-satunya Terang yang harus kau ikuti adalah Terang Allah – Kebenaran.

Kerajaan itu, Firdaus Yang Baru, yang menantikan kamu, adalah satu-satunya yang dijanjikan kepadamu oleh Allah, dimana disitu Puteraku akan memerintah.

Terimalah Tangan Puteraku maka kamu akan memasuki Firdaus.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Allah
Bunda Keselamatan