Thursday, April 18, 2013

Banyak orang yang tidak cukup kuat



Banyak orang yang tidak cukup kuat untuk melawan perbuatan aborsi, eutanasia serta perkawinan sejenis
Senin, 15 April 2013, jam 18.20

PuteriKu yang terkasih, para musuh Allah kini semakin besar jumlahnya, di setiap bangsa, untuk menolak Hukum-hukum Allah.

Akan ada berbagai hukum baru yang diberlakukan di setiap daratan dan di setiap gereja. Sebagian besar dari hukum-hukum itu akan berlawanan dengan Ajaran-ajaran yang telah ada didalam Kitab Suci. Segala macam dosa akan disahkan dan kegelapan dari binatang itu akan menyelimuti dunia. Mereka yang menentang hukum-hukum ini akan disingkirkan dengan dituduh sebagai orang gila dan kerasukan setan. Suara-suara mereka akan dikalahkan oleh mereka yang memeluk aliran sekularisme, seolah itu adalah agama yang benar. Mereka akan menggunakan berbagai alasan intelektual untuk memaksakan hukum-hukum mereka yang keji dimana hal itu akan menipu banyak orang, karena mereka akan menggunakan alasan hak asasi manusia sebagai sarana untuk menguasai orang lain.

Banyak orang yang tidak cukup kuat untuk melawan perbuatan aborsi, eutanasia serta perkawinan sejenis. Kemudian ketika hukum-hukum itu diberlakukan, Gereja Katolik akan mengumumkan reformasi yang mengakui semua hak asasi manusia serta semua agama. Hal ini akan diikuti oleh perpecahan yang mengerikan antara mereka yang diberi karunia kearifan yang diberikan kepada mereka oleh Roh Kudus, dengan mereka yang keinginannya hanyalah kasih akan diri sendiri serta yang menolak Allah. Mereka menganggap Allah dan Ajaran-ajaranKu sebagai penghalang dalam menjalankan apa yang mereka percayai sebagai sebuah gaya hidup bebas.

Organisasi elit global yang kuat yang disebar-luaskan di setiap penjuru dunia, akan merencanakan hukum-hukum Gereja yang baru dan berusaha untuk menggulingkan para pemimpin, sementara itu pada saat yang sama mereka merencanakan peperangan yang akan membawa kehancuran. Begitu congkaknya mereka itu dan begitu besarnya kesetiaan mereka kepada rayuan setan hingga mereka percaya bahwa hal itu adalah sangat perlu. Betapa mereka akan sangat menderita atas perbuatan jahat mereka. Pada saat ketika mereka percaya bahwa dirinya bisa mengendalikan orang-orang lain dan memaksakan rencana jahat mereka kepada orang-orang lain, mereka akan dipukul jatuh oleh Tangan BapaKu. Mereka akan diberi waktu yang cukup untuk berbalik. Setelah itu mereka akan saling memandang kepada satu sama lain dan kemudian saling menghancurkan satu sama lain. Begitulah besarnya penderitaan mereka hingga pada saat menjelang akhir hal itu tidak cukup kuat untuk membuat mereka bisa menyadari betapa kebohongan itu terus mengikat mereka kepada setan.

Bagi banyak orang yang bukan berasal dari Allah, mereka mengetahui sedikit sekali akan peristiwa-peristiwa ini pada mulanya. Hanya ketika kebebasan mereka dihalangi maka mereka akan memberontak secara terbuka terhadap berbagai ketidak-adilan didalam bangsa-bangsa mereka. Kemudian mereka akan menyadari kengerian yang akan terjadi karena Terang Allah dihilangkan. Sebagai gantinya akan ada kegelapan, kekosongan, kelaparan dan tidak adanya kasih. Hanya setelah itulah maka manusia akan menangis meminta Kerahiman Allah. Aku akan ada disana, menunggu untuk bisa memberi mereka dengan penghiburan dan keselamatan atas jiwa-jiwa mereka yang malang dan ketakutan itu.

Yesusmu