Tuesday, April 23, 2013

Jika manusia tidak percaya kepada Allah....

Jika manusia tidak percaya kepada Allah, dia tidak menerima perbedaan antara benar atau salah
Sabtu, 20 April 2013, jam 16.45

PuteriKu yang terkasih, Surga penuh dengan kesedihan karena nyeri yang harus ditanggung oleh para pengikutKu yang terkasih di dunia. Seluruh malaikat dan para kudus bersatu padu untuk berdoa bagi umat manusia, ketika ia menanggung serangan yang sengit oleh setan dan seluruh roh-roh jahat. Ketika doa-doa mereka diterima olehKu dan dikabulkan, Aku meminta kepada mereka yang menyatakan dirinya sebagai umat Kristiani agar berdoa lebih banyak lagi dari pada saat-saat sebelumnya.

Doa-doa yang dipersembahkan untuk memohon perlindungan terhadap kuasa-kuasa setan yang merasuki dunia ini, akan membantu membersihkan bumi dari roh-roh jahat. Kamu harus tetap berharap, dan jika kamu tetap setia kepadaKu, kamu akan menjadi semakin kuat.

Kekuatan umat Kristiani yang bersatu didalam Kebenaran Allah, akan menjadi sebuah dinding pertahanan yang sangat kuat terhadap binatang itu yang rencananya untuk melukai anak-anak Allah sedang dilaksanakan saat ini. Hendaklah kamu berdiri dihadapanKu, menyatakan kasihmu yang tak pernah luntur kepadaKu dan Aku akan menuntunmu didalam pasukanKu, yang tak akan bisa dikalahkan. Sementara pasukanKu semakin besar jumlahnya dan sementara ada milyaran orang-orang yang bertobat dan bersedia menerima Aku, maka ia akan bisa membantu membunuh binatang itu.

Kewajibanmu, para pengikutKu yang terkasih, adalah memusatkan perhatianmu kepada mereka yang akan menolak Tangan KerahimanKu. Betapapun besarnya kamu dicemooh dalam NamaKu, apa yang harus kau lakukan adalah memohon keselamatan bagi jiwa-jiwa. Ketahuilah bahwa pasukan Allah di dunia akan diberi dengan berbagai rahmat yang istimewa agar mereka bisa membawa jiwa-jiwa yang masih ragu akan Sabda KudusKu.

Keraguan itu jika dibiarkan untuk menjadi semakin parah, akan memisahkan manusia dari Allah. Keraguan ditempatkan didalam hati manusia oleh setan untuk menipu anak-anak Allah agar percaya bahwa Dia, Allah, tidak ada. 

Jika manusia tidak percaya kepada Allah, dia tidak menerima perbedaan antara benar atau salah. Tanpa tuntunan dari Allah, dia akan berjalan menuju setiap perangkap yang diletakkan dihadapannya oleh setan. Begitu besarnya kebencian dinyatakan didalam hati manusia, karena sekali saja mereka membiarkan dirinya terbuka terhadap setan, maka hati mereka akan penuh dengan kemarahan. Kemarahan yang terburuk akan diarahkan kepada umat Kristiani, namun orang-orang itu tidak tahu mengapa mereka merasa marah seperti itu. Inilah sebabnya, mereka yang mengaku tidak percaya akan Allah akan menghabiskan lebih banyak waktunya untuk menyalahkan mereka yang percaya.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah bagi jiwa-jiwa mereka.

Yesusmu