Friday, April 19, 2013

Sabda yang sesuai dengan Kehendak Allah



Sabda yang sesuai dengan.... Kehendak Allah akan dikoyakkan ketika pemujaan berhala menguasai bumi
Selasa, 16 April 2013, jam 20.45

PuteriKu yang terkasih, pendakian GerejaKu keatas gunung Kalvari di dunia, seperti yang dinubuatkan, telah dimulai. Semua orang yang berbicara dalam NamaKu, yang mengasihi Aku dan yang menghormati Ajaran-ajaranKu, kini harus menghadapi perjalanan yang amat menyiksa untuk bisa mempertahankan Sabda KudusKu.

Sabda yang sesuai dengan Kehendak Allah akan dikoyakkan ketika pemujaan berhala menguasai bumi. Bagi mereka yang mengikuti Aku, Aku berkata berjalanlah dengan kepala tegak. Janganlah kamu menjauhi Kebenaran ketika orang-orang didalam keluargamu dan para sahabatmu memintamu untuk mejauhi Sabda KudusKu, yang diberikan kepadamu selama KehidupanKu di dunia dulu. Janganlah kamu menjadi lemah didalam tekadmu untuk tetap setia kepadaKu. Beberapa dari kamu akan tetap kuat selama perjalanan yang penuh penganiayaan ini. Yang lain-lainnya akan terjatuh. Beberapa ada yang menyerah. Yang lainnya akan memutuskan untuk menerima berbagai kebohongan yang dihadirkan sebagai Ajaran Kudus dan mereka akan terpisah dariKu.

Aku akan memanggul pada BahuKu mereka semua yang percaya kepadaKu secara penuh. Aku akan memberikan perlindungan bagi mereka yang cukup berani untuk terus mempersembahkan Misa Kudus dengan cara seperti yang seharusnya. Aku akan melindungi Sakramen-sakramen yang dilaksanakan oleh para hamba kudusKu yang tidak bersedia beralih ataupun meninggalkan pelayanan kepadaKu. Mereka yang menyerahkan dirinya kepada PemeliharaanKu tak perlu merasa khawatir. Mereka yang telah diberi dengan Kebenaran sepanjang hidupnya, namun menolak Ajaran-ajaranKu, untuk menerima kebohongan-kebohongan, akan dicampakkan dariKu. PengadilanKu memang patut ditakutkan, karena itu jangan sampai ada orang yang mengira bahwa mereka bisa memasuki lembah penipuan itu tanpa penyesalan didalam jiwanya dan tidak menerima akibat-akibatnya.  

KasihKu cukup besar untuk bisa memeluk mereka yang dikacaukan selama saat-saat ini. Aku akan meraih semua anak-anak Allah yang mencari Aku, betapapun gelapnya jiwa mereka. Ditengah segala kekacauan ini, Aku akan menjadikan DiriKu dikenal pada akhirnya dan RohKu akan menyapu bumi ini ketika orang-orang mengira bahwa mereka tak bisa berbuat apa-apa lagi.

Ingatlah bahwa Aku adalah Yang Pertama dan Yang Terakhir, tak ada yang bisa mengalahkan Aku. Aku ini Maha Kuasa dan ketika kamu merasa bahwa kejahatan yang dikenakan pada dunia oleh para musuh Allah sudah luar biasa, maka Aku ada disitu. Aku mengijinkan penderitaan ini terjadi, penganiayaan terakhir ini, karena ia merupakan senjata terakhir untuk melawan binatang itu. Jika tanpa hal itu, setan akan mencuri jiwa-jiwa dari sebagian besar penduduk dunia.

Pertempuran untuk merebut jiwa-jiwa ini akan mengejutkan mereka yang sungguh mengenal Aku, karena kejahatan yang harus kau saksikan itu akan terlihat pada orang-orang yang kau percaya sebagai orang-orang baik. Setan tidak akan membiarkan satu batupun tidak terguling, dan dia akan memanfaatkan setiap jiwa, terutama mereka yang dekat denganKu, untuk menolak Ajaran-ajaranKu. Sementara pertempuran itu akan berlangsung dahsyat pada suatu saat tertentu, maka melalui Tugas ini Aku akan menyelamatkan milyaran jiwa melalui pertobatan.

Yesusmus