Thursday, April 25, 2013

Bunda Allah : Agar menjadi layak bagi KerajaanNya....



Bunda Allah : Agar menjadi layak bagi KerajaanNya maka mereka harus dilepaskan dari segala pengaruh duniawi
Senin, 22 April 2013, jam 16.00

Anakku, agar anak-anak Allah bisa diselamatkan, maka hendaknya mereka mengikuti jalan Puteraku. Mereka harus menerima bahwa, untuk menjadi layak bagi KerajaanNya maka mereka harus dilepaskan dari segala pengaruh duniawi yang memisahkan mereka dari Allah.

Mereka yang berpaling kepada Puteraku, karena mereka mencari Kebenaran, akan melihat berbagai perubahan terjadi didalam hidup mereka. Bagi mereka yang tidak mengenal Dia dan yang mau membuka hatinya bagiNya lebih dahulu, maka mereka akan menangis. Air mata ini adalah akibat dari kasih yang ditiupkanNya kedalam hati mereka dan mereka akan merasa berkelimpahan. Ini adalah air mata pertobatan. Hati dan jiwa mereka akan dipenuhi dengan sebuah kasih, yang belum pernah mereka kenal sebelumnya. Inilah Kasih Allah dan ia merupakan Karunia dari Surga.

Segera setelah itu, dengan dipenuhi oleh Terang Allah, mereka akan menarik kegelapan setan yang mencari jiwa-jiwa yang dipenuhi dengan Terang ini. Inilah saatnya ketika mereka menderita oleh tangan orang-orang lain, yang dimanfaatkan oleh setan untuk menyerang iman dan kesetiaan mereka kepada Allah.

Mereka yang memiliki kasih yang sederhana kepada Puteraku, yang bersih dari segala kesombongan dan kecongkakan manusia – yang tidak mau tunduk kepada tekanan dari mereka yang menolak Puteraku – akan menderita seperti Dia. Mereka akan merasakan sakit ketika menyaksikan dosa, karena mereka merasakan sakit yang sama seperti Puteraku. Mereka akan terantuk dan terjatuh, seperti Puteraku di jalan menuju Kalvari. Sepanjang hidupnya mereka akan merasakan sakitnya penderitaan Puteraku. Sakit ini akan tetap ada bersamanya hingga saat pemurnian terakhir bagi dunia ini menjadi lengkap.

Janganlah mengira bahwa kesetiaan kepada Puteraku ini hanya ditandai dengan rasa sakit saja, karena ia juga membawa kebahagiaan, damai dan pengharapan, yaitu berupa kehidupan kekal. Jangan biarkan kasihmu kepada Puteraku memisahkan kamu dari semua anak-anak Allah. Sebaliknya, hendaklah kamu meraih setiap orang, terutama mereka yang tak pernah mau membuka hatinya kepada Puteraku. Mereka membutuhkan pertolonganmu. Melalui Karunia pertobatan kamu telah diberi Rahmat yang diperlukan untuk membawa jiwa-jiwa kembali kepada Puteraku. Kamu harus melakukan hal ini dengan cara menerima rasa sakit yang harus kau tanggung, sebagai seorang prajurit Kristus, dan dengan doa-doa serta kurbanmu bagi orang-orang lain.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan