Sunday, April 14, 2013

Bagi setiap jiwa yang kau persembahkan...

Bagi setiap jiwa yang kau persembahkan kepada KerahimanKu, Aku akan menyelamatkan seratus jiwa lagi lebih banyak
Kamis, 11 April 2013, jam 21.20

PuteriKu yang terkasih, hendaknya kamu bergerak maju dan memusatkan perhatianmu kepada jiwa-jiwa malang yang tidak percaya akan Allah sama sekali. Aku mengacu kepada mereka yang tak pernah diberi dengan Kebenaran mengenai Keberadaan Allah, Pencipta mereka.

Ada milyaran orang yang tidak memiliki pengetahuan akan Tritunggal Kudus karena Ia disembunyikan dari mereka. Ini adalah jiwa-jiwa yang akan diberi dengan Kerahiman yang besar olehKu dan mereka perlu diberitahu mengenai ini, yaitu Pesan-pesanKu kepada dunia.

Jiwa-jiwa lain yang menjadi perhatianKu adalah mereka yang bersikap setengah hati didalam iman mereka dan yang kini tidak mau menerima Kebenaran atas kehidupan kekal. Banyak orang yang merasa tidak pasti akan penciptaan mereka, ataupun Keberadaan Allah, akan segera diperlihatkan kepada Kebenaran. Sekali lagi Aku akan memperlihatkan kepada mereka KerahimanKu yang besar dan KasihKu akan menjamah hati mereka dan mereka akan diselamatkan.

Namun ada juga mereka yang akan terus menolak campur tanganKu. Mereka akan menolak segala upaya untuk diberi dengan Kebenaran, dan bukti KerahimanKu yang diberikan kepada mereka akan mereka lemparkan kembali ke WajahKu. Sekali lagi Aku akan campur tangan dan terus berjuang untuk merebut jiwa-jiwa mereka.

Akhirnya, ada juga mereka yang tahu segala sesuatu tentang DiriKu serta kenyataan bahwa Aku adalah Mesias. Tak ada keajaiban ataupun perbuatan kasih yang bisa menarik mereka kepadaKu karena mereka telah menyerahkan dirinya kepada setan. Jiwa-jiwa ini akan dilahap oleh binatang itu dan dia tak akan membiarkan mereka bebas karena mereka tidak mengakui Aku sebagai Juru Selamat mereka. Mereka masih tidak tahu akan kebenaran atas adanya rencana dari binatang itu. Maka untuk menyelamatkan mereka, kamu, para pengikutKu yang terkasih, hendaknya menyerahkan kesetiaanmu kepadaKu dengan menyampaikan jiwa-jiwa mereka kepadaKu didalam doa-doamu dan ketika kamu menerima Ekaristi Kudus. Kamu harus mempersembahkan mereka kepadaKu setiap hari dan bagi setiap jiwa yang kau persembahkan kepada KerahimanKu Aku akan menyelamatkan seratus jiwa lagi lebih banyak.

Lakukanlah hal ini setiap hari. Pada setiap akhir bulan kamu akan merasa penuh dengan sukacita karena kamu akan tahu betapa banyak jiwa-jiwa telah diberi dengan Kerahiman yang besar ini. Berikut ini adalah sebuah Karunia lain yang Kuberikan kepadamu dan rahmat yang kau terima ketika kamu mendaraskan doa Perjuangan ini akan berkelimpahan.

Doa Perjuangan (104)

Bebaskanlah jiwa ini dari perbudakan

Yesus yang terkasih, aku mempersembahkan kepadaMu jiwa dari saudara-saudariku yang telah menyerahkan jiwa mereka kepada setan.
Terimalah jiwa ini dan tebuslah ia dihadapan MataMu Yang Kudus.
Bebaskanlah jiwa ini dari perbudakan binatang itu dan bawalah ia menuju keselamatan kekal.
Amin.

KerahimanKu akan terus diberikan kepada umat manusia, dan terutama, kepada setiap jiwa yang menolak Sabda Allah.

Aku memberkati kamu, para muridKu yang setia, dan Aku terus melimpahi kamu dengan Karunia Roh Kudus.

Yesusmu