Tuesday, April 16, 2013

Doa yang bukan merupakan Doa Perjuangan



Doa yang bukan merupakan Doa Perjuangan

Allah Bapa : Doa memohon Kunci menuju Firdaus Yang Baru
Rabu, 10 April 2013, jam 16.45
Bapa yang terkasih, inilah aku, anakMu yang tersesat ini, yang berada dalam kebingungan dan buta, hingga jika tanpa PertolonganMu, KasihMu, maka kami ini tak berarti apa-apa. Selamatkanlah aku melalui Kasih PuteraMu, Yesus Kristus, dan berilah aku Kunci menuju FirdausMu Yang Baru itu. Amin. 

Doa memohon Keselamatan
Selasa, 16 Nopember 2010, jam 09.55
Oh Tuhanku, tuntunlah aku menuju KerajaanMu dan lindungilah aku dari kegelapan yang menyelimuti jiwaku. Dengarkanlah aku saat ini.
Oh Hati Kudus, melalui KebaikanMu biarlah Terang Kasih dan PerlindunganMu memancar keluar.

Doa bagi orang atheis
Kamis, 18 Nopember 2010, jam 21.00
Allah, jika Engkau adalah Kebenaran, nyatakanlah kepadaku tanda KasihMu. Bukalah hatiku agar mau menerima tuntunan. Jika Engkau memang ada, biarlah aku merasakan KasihMu agar aku bisa melihat Kebenaran. Doakanlah aku saat ini.

Doa bagi orang yang tidak percaya yang menertawakan, mempermainkan ataupun mencela orang yang berdoa.
Minggu, 21 Nopember 2010, jam 01.30
Tuhanku yang terkasih, aku mengulurkan tanganku untuk memohon kepadaMu, bawalah saudara-saudariku kedalam pelukan TanganMu yang lembut. Berkatilah mereka dengan Darah KudusMu dan berikah mereka rahmat yang diperlukan agar mereka bisa menerima Roh KasihMu yang akan menuntun mereka menuju keselamatan kekal.

Doa agar Yesus menyatakan KehadiranNya kepadamu
Senin, 22 Nopember 2010, jam 02.00
Yesus, Aku merasa tersesat. Bukalah hatiku untuk menerima KasihMu dan tunjukkanlah kepadaku Kebenaran itu agar aku diselamatkan.

Doa untuk mempertobatkan orang lain
Sabtu, 16 April 2011, jam 10.00
Aku mohon kepadaMu, Yesus, dalam Kerahiman IlahiMu, selimutilah jiwa-jiwa yang masih merasa ragu dengan DarahMu yang berharga agar mereka bisa dipertobatkan.

Doa memohon keberanian
Selasa, 10 Mei 2011, jam 16.00
Penuhilah aku saat ini, oh Tuhan, dengan karunia Roh Kudus agar aku bisa membawa Sabda KudusMu kepada para pendosa yang harus kuselamatkan dalam NamaMu. Tolonglah aku untuk menyelimuti mereka melalui doa-doaku, dengan DarahMu yang berharga agar mereka bisa ditarik menuju Hati KudusMu. Berilah aku karunia Roh Kudus agar jiwa-jiwa malang ini bisa tinggal didalam FirdausMu Yang Baru. 

Doa setiap hari
Minggu, 24 Juli 2011, jam 23.00
Oh Yesusku yang amat berharga, peluklah aku dalam TanganMu dan biarlah kepalaku bersandar pada BahuMu, agar Engkau bisa mengangkatku menuju KerajaanMu yang mulia ketika saatnya tiba. Biarlah DarahMu yang berharga melimpahi hatiku hingga aku bisa dipersatukan denganMu.

Doa agar bisa melihat bahwa pesan-pesan ini berasal dari Sumber Ilahiah
Senin, 15 Agustus 2011, jam 12.00
Yesus, jika Engkau berkenan, limpahilah jiwaku dengan KasihMu agar aku bisa mengenali Engkau sebagaimana adanya. Jangan biarkan aku ditipu oleh kebohongan. Tunjukkanlah kepadaku KerahimanMu dengan cara membuka mataku terhadap Kebenaran dan Jalan menuju FirdausMu Yang Baru diatas bumi. 

Doa untuk mengusir rasa takut
Rabu, 17 Agustus 2011, jam 23.00
Yesus, aku menyerahkan seluruh perhatianku dalam masalah ini kepadaMu dengan penuh percaya sehingga masalah ini menjadi milikMu untuk Kau selesaikan seturut dengan Kehendak KudusMu.

Doa bagi jiwa-jiwa yang malang dan malu
Selasa, 23 Agustus 2011, jam 23.45
(Datanglah kepadaKu dan mintalah tolong kepadaKu ... Datanglah. Tundukkanlah kepalamu. Buanglah rasa malumu dan mintalah Aku agar mengampuni kamu saat ini.)

Doa bagi jiwa-jiwa yang buta dan tersesat
Selasa, 30 Agustus 2011, jam 14.30
Allah, Yang Maha Tinggi, aku datang ke hadapan TahtaMu pekan ini untuk memohon bagi jiwa-jiwa saudara-saudariku yang tidak mau mengakui keberadaanMu. Aku mohon, penuhilah mereka dengan rahmatMu agar mereka mau membuka hati mereka untuk mendengarkan Sabda KudusMu. 

Doa untuk bisa memasuki Surga
Rabu, 21 September 2011, jam 14.42
Oh YesusKu yang amat berharga, peluklah aku dalam LenganMu dan biarlah aku menyandarkan kepalaku pada BahuMu, agar Engkau bisa mengangkat aku menuju KerajaanMu yang mulia ketika saatnya tiba. Biarlah DarahMu Yang Berharga mengalir didalam hatiku sehingga kita bisa dipersatukan.

Doa untuk bisa bertahan menghadapi kekejian yang sedang berlangsung
Jumat, 28 Oktober 2011, jam 22.40
Yesusku yang terkasih, aku memohon perlindunganMu serta KerahimanMu untuk menyelamatkan para saudara-saudariku yang ada didalam GerejaMu agar tidak sampai menjadi kurban dari antikris. Berilah aku rahmat dan lindungilah aku dengan perisai kekuatanMu agar aku mampu bertahan menghadapi perbuatan jahat yang mungkin dilakukan dalam NamaMu. Aku mohon KerahimanMu dan aku berjanji akan kesetiaanku kepada Nama KudusMu setiap saat.

Doa memohon Karunia Pencerahan
Kamis, 3 Nopember 2011, jam 21.00
Oh Yesus balutlah aku dengan DarahMu Yang Berharga dan penuhilah aku dengan Roh Kudus agar aku bisa mengenali bahwa kalimat-kalimat ini berasal dariMu. Rendahkanlah aku didalam roh. Terimalah permohonanku ini dengan Kerahiman dan bukalah hatiku terhadap Kebenaran.

Doa permohonan dari Allah Bapa
Selasa, 15 Nopember 2011, jam 23.00
Allah Yang Maha Tinggi, dalam Nama Putera TerkasihMu, Yesus Kristus, yang Engkau kurbankan untuk menyelamatkan kami, anak-anakMu yang hina ini, dari api neraka, dengarkanlah doa kami. Semoga kami bisa mempersembahkan kurban kami yang hina ini dan menerima berbagai cobaan serta kesulitan sebagai sarana untuk memperoleh keselamatan atas seluruh jiwa-jiwa selama saat Peringatan itu.
Kami mohon kepadaMu agar sudi mengampuni semua pendosa yang mengalami kesulitan untuk berjalan kembali dan menerima kebaikanMu yang  penuh kasih, untuk bisa melakukan kurban yang perlu dan layak untuk menebus mereka di hadapan MataMu yang kudus.

Doa untuk meringankan penganiayaan, yang dilakukan dari balik pintu-pintu tertutup
Jumat, 9 Desember 2011, jam 23.28
Allah Bapa, dalam Nama PuteraMu Terkasih, Yesus Kristus, aku mohon kepadaMu agar menghentikan kekejian ini yang berusaha untuk menguasai anak-anakMu. Lindungilah semua anak-anakMu di saat-saat yang mengerikan ini agar kami menemukan damai dan martabat untuk menjalani kehidupan kami yang bebas dari setan.   

Doa agar tidak menyerah ketika merasa lemah
Minggu, 8 Januari 2012, jam 15.30
Yesus, jika Engkau mendengar aku
Dengarkanlah panggilanku minta tolong
Tolonglah aku menghadapi mereka yang menyakiti aku
Tolonglah untuk menghentikan rasa iri hati yang menguasai hidupku
Dan hentikanlah aku dalam mengharapkan sesuatu yang tak bisa kumiliki
Sebaliknya, bukalah hatiku terhadap Engkau, Yesus yang terkasih
Tolonglah aku untuk merasakan kasih sejati, KasihMu
Dan merasakan damai sejati didalam hatiku. Amin.

Doa agar menjadi kecil
Jumat, 2 Maret 2012, jam 12.20
Bapa Surgawi, tolonglah aku untuk menjadi kecil, seperti kanak-kanak, di MataMu.
Aku memohon rahmatMu atas diriku agar aku bisa menanggapi panggilanMu untuk menyelamatkan jiwa dari semua anak-anakMu. Amin.

Doa memohon rahmat kebijaksanaan, ketenangan dan kemampuan untuk membedakan
Selasa, 20 Maret 2012, jam 21.20
Oh Yesus, tolonglah aku agar bisa melihat Kebenaran dari Sabda KudusMu setiap saat dan tetap setia kepada Ajaran-ajaranMu, betapapun besarnya aku dipaksa untuk menolak Engkau.