Friday, April 26, 2013

Bunda Allah : Kali ini Dia tidak akan....

Bunda Allah : Kali ini Dia tidak akan datang dalam wujud manusia didalam daging
Rabu, 24 April 2013, jam 14.15

Anak-anakKu yang terkasih, karena kasihNya yang besar kepada umat manusia, Puteraku kini mempersiapkan kamu bagi KedatanganNya Yang Kedua. Karena Dia mengasihi kamu maka kini Dia berbicara kepadamu, melalui para nabiNya, untuk memastikan bahwa tak serangpun yang terluput dari KerahimanNya. Seperti ketika Allah mengutus Yohanes Pembaptis untuk mempersiapkan dunia bagi Puteraku – Putera Allah yang tunggal, Mesias – maka kini Puteraku menyatakan kepadamu rencana terakhir. Rencana keselamatan yang terakhir ini akan mirip dengan kedatanganNya yang pertama, namun dengan satu perbedaan. Kali ini, Dia tidak akan datang dalam wujud manusia didalam daging.

Kini ketika Kebenaran itu sekali lagi dinyatakan kepadamu, Puteraku mengingatkan kamu tentang semua yang berasal dari Allah melalui Sabda KudusNya, sementara Dia mempersiapkan tahap-tahap yang terakhir. Anak-anak Allah diberi dengan Kebenaran ketika Puteraku berjalan di dunia dulu. Kini, kamu akan diberi dengan Kebenaran secara penuh termasuk pewahyuan-pewahyuan atas berbagai upaya yang dilakukan oleh para musuh Allah, demi kebaikanmu sendiri, agar kamu tidak sampai ditipu. Hendaknya kamu bermurah hati ketika Puteraku membawa berbagai Karunia ini kepadamu, yang akan memberi makan kepada jiwamu.

Ketika aku menampakkan diri kepada para visiuner pilihan Allah, selama bertahun-tahun ini, hal itu adalah untuk mempersiapkan jiwa-jiwa bagi saat-saat ini. Kini ketika kamu bersiap-siap menghadapi penganiayaan yang akan dikenakan kepada umat Kristiani, hal itu memang sangat sulit, karena ia merupakan penentangan terhadap roh dan hal ini menimbulkan luka yang paling besar. Jika kamu tahu Kebenaran dari Sabda Allah, dan ketika kamu tahu bagaimana mengenali upaya dari si penipu, maka kamu akan menjadi semakin kuat. Adalah jauh lebih penting untuk tetap setia kepada Sabda Allah dari pada kamu menerima kebohongan yang dihadirkan kepadamu oleh mereka yang tidak berasal dari Allah.  

Puteraku akan mengangkatmu menuju kemuliaan yang besar jika kamu patuh kepada Sabda KudusNya dan mempertahankan Ajaran-ajaranNya. Aku memintamu untuk menghormati Puteraku seperti yang layak Dia terima. Mereka yang menolak Dia ketika Dia berjalan di dunia dulu, akhirnya menerima Kebenaran atas Siapa Dia sebenarnya ketika Dia mati di kayu salib. Mereka yang menolak SabdaNya saat ini, akhirnya akan menyadari Kebenaran itu pada saat Dia datang untuk menghakimi. Namun bagi banyak orang, hal itu sudah terlambat.

Berdoalah agar seluruh jiwa-jiwa tetap setia kepada warisan dari Puteraku yang terkasih, Yesus Kristus, karena hanya mereka yang bersedia menerima Dia yang bisa dibawa menuju KerajaanNya.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan