Tuesday, April 2, 2013

Hari ini Aku membawa Rahmat ....



Hari ini Aku membawa Rahmat yang berlimpah bagi dunia
Minggu, 31 Maret 2013, jam 18.40

PuteriKu yang terkasih, hari ini Aku membawa Rahmat yang berlimpah bagi dunia, dimana Aku berbahagia karena iman yang masih ada, ditengah berbagai cobaan dan kesengsaraan yang harus ditanggung oleh anak-anak Allah di dunia saat ini.

Aku membaharui muka bumi hari ini dan memenuhi jiwa-jiwa mereka yang percaya kepadaKu, Yesus Kristus mereka yang mengasihi, Penebus seluruh umat manusia, dengan Roh KudusKu. Bersukacitalah dan abaikanlah siksaan itu, yang sedang dilakukan oleh setan. Rendahkanlah dirimu dihadapanKu dan serahkan seluruh kepercayaanmu kepada KerahimanKu maka Aku akan melindungi kamu dari gangguan.

Ketahuilah bahwa segala Kuasa adalah milikKu. Setan dan mereka yang diperbudak olehnya tak memiliki kuasa atas DiriKu. Namun pengaruh mereka akan bisa menghancurkan banyak jiwa yang membiarkan dirinya terbuka terhadap tipuan dari binatang itu.

KerajaanKu menantikan kamu, dalam segala Kemegahan Kemuliaannya, dan saat itu sudah hampir sampai kepadamu.

Menyebarlah, para pengikutKu, berlipat-gandalah didalam kelompok-kelompok dan wartakanlah Sabda Allah, Kebenaran, yang ada didalam Kitab Injil. Hendaknya kini kamu kembali kepada Kitab Injil dan mengingatkan orang-orang akan isinya, karena disitu terletak Sabda Allah.

Berbagai undang-undang baru akan dibawa kepada bangsa-bangsamu, dimana Kitab BapaKu menjadi tidak mungkin lagi untuk didapatkan. Janganlah kamu menerima undang-undang itu karena hal itu menyangkal Aku. Jika kamu tak bisa memperoleh Ajaran-ajaranKu, maka anak-anakmu tak akan mengenal Aku. Ketika Ajaran-ajaranKu, Hukum-hukum Allah, diangap melanggar hukum, maka ketahuilah bahwa hal itu adalah karena tangan setan yang menuntun pemerintah-pemerintahmu.

Jangan biarkan dirimu dikuasai seperti budak. Janganlah kamu tunduk kepada hukum-hukum yang tidak masuk akal, yang menolak kehendak bebasmu. Janganlah lupa bahwa kamu lahir dengan memiliki karunia kehendak bebas – sebuah Karunia dari Allah.

Jika ada seseorang yang mengambil kehendak bebasmu maka dia menyangkal Allah. Jika ada pemerintah atau bangsa yang mengambil kehendak bebasmu untuk bersaksi atas Allah, maka ia dituntun oleh setan. Kamu, para pengikutKu yang terkasih, telah ditipu oleh pengaruh-pengaruh setan melalui bangsa-bangsa itu, yang mengendalikan sistem perbankan, sistem pemerintahan serta kemudahanmu untuk memperoleh makanan.

Saatnya akan tiba ketika mereka akan membuatmu menderita lebih besar lagi dari pada saat ini, namun secara mendadak dan tidak disangka-sangka, datanglah sebuah pemurnian, yang akan membuat pemerintah dan kekuasaannya menjadi tak berguna. Campur tangan Allah akan terjadi secara cepat dan sekte-sekte jahat itu akan merayap dengan tangan dan lutut mereka sambil menjerit ketakutan atas hukuman itu, yang akan menjatuhi mereka karena kejahatan mereka.

Kamu, para pengikutKu yang terkasih, hendaklah percaya kepadaKu dan tetap kuat. Hari ini Aku memberkati kamu dengan sebuah Karunia yang istimewa – Karunia Keteguhan Hati. Kamu akan tahu bahwa kamu telah diberi Karunia ini agar kesabaranmu tak akan bisa diusik. Keteguhanmu untuk melaksanakan Kehendak KudusMu akan mengejutkan kamu, dan ketika saatnya tiba bagimu untuk bersaksi secara terbuka akan KedatanganKu Yang Kedua maka tak akan ada rasa takut yang tersisa dalam dirimu. Sebaliknya, kasih kepadaKu akan semakin nyata dalam wujud kasih yang istimewa kepada saudara-saudarimu. Kini kamu akan melihat mereka seperti mereka nampak di Mata BapaKu, sebagai anak-anak kecil. Hatimu akan berbunga-bunga dengan kasih dan hal ini akan mengejutkan kamu, karena kamu akan merasakan kasih didalam hatimu, bahkan termasuk kepada para musuh yang memerintah atas bangsa-bangsamu atas perintah dari binatang itu.

Kasih ini akan bisa mempertobatkan jiwa-jiwa yang menyimpan kebencian didalam jiwa-jiwa mereka. Doa-doamu bagi jiwa-jiwa itu akan memberi mereka dengan kekebalan dari hukuman yang seharusnya mereka alami pada hari penghukuman itu ketika Aku datang untuk menghakimi.

Karunia Keteguhan Hati ini yang Kuberikan kepadamu hari ini, akan menyelamatkan jiwa-jiwa, karena setiap Karunia yang Kubawa hanya memiliki satu tujuan tertentu, yaitu untuk menyelamatkan jiwa-jiwa sehingga kita bisa bersatu sebagai satu keluarga kudus didalam Firdaus Yang Baru diatas bumi itu nanti.

Yesusmu