Saturday, April 27, 2013

Perbuatan keji ini....

Perbuatan keji ini harus berlalu sementara bumi sedang dimurnikan
Rabu, 24 April 2013, jam 14.40

PuteriKu yang terkasih, sementara Aku terus membersihkan dunia dengan Karunia Roh KudusKu, maka kebencian kepadaKu, Yesus Kristus, terjadi.

Ketika KehadiranKu semakin meningkat didalam hati manusia, maka kebencian akan terlihat melalui berbagai perbuatan orang-orang yang menentang Sabda KudusKu.

Mereka yang terus berusaha membawa hukum-hukum yang menghujat Allah, akan meningkatkan segala upayanya untuk mencemarkan Sabda Allah. Perbuatan keji ini harus berlalu sementara bumi harus dimurnikan. Ketika proses pembersihan itu semakin meningkat, begitu pula kejahatan dosa akan dipaparkan kepadamu. Kamu akan melihat setiap perbuatan yang bisa dibayangkan, yang melawan Allah, akan dianjurkan oleh para musuhKu. Banyak orang yang akan mengaku tidak berdosa, namun perbuatan itu tidak akan bisa diterima oleh para pengikutKu, yang mengenal Kebenaran. Dengan melalui karunia kemampuan untuk membedakan, yang Kuberikan kepada banyak jiwa, berarti bahwa perbuatan jahat itu yang dilakukan oleh mereka yang berkuasa, yang menguasai bangsa-bangsa, akan terlihat apa adanya – yaitu merupakan karya setan.

Roh-roh jahat dari setan telah meningkatkan kehadirannya didalam jiwa-jiwa mereka yang tidak percaya akan Allah. Mereka tidak puas jika jiwa-jiwa itu hanya membelakangi Allah, tetapi roh-roh jahat itu akan menuntun orang-orang untuk menganjurkan perbuatan dosa yang paling keji. Pada saatnya, jiwa-jiwa itu akan menjadi begitu busuknya dan penuh dengan kebencian akan Allah, hingga mereka akan tercebur kedalam kegelapan, yang tak bisa lagi menerima Terang Allah.

Ingatlah bahwa KerahimanKu itu besar. Hanya dengan KerahimanKu saja orang-orang itu bisa diselamatkan. Tak ada pengharapan lainnya lagi bagi mereka, karena banyak dari jiwa-jiwa yang tersiksa ini tidak mampu, dengan kehendak bebas mereka sendiri – yang telah sangat tertular – untuk meminta Tangan KerahimanKu. Diantara kamu yang mengenal Aku dan yang mengasihi Aku harus menolong jiwa-jiwa malang ini dengan memohon keselamatan bagi jiwa-jiwa mereka. Kamu harus memohon agar mereka berpaling kepadaKu sekarang, agar Aku bisa campur tangan untuk menghentikan penganiayaan yang akan mereka berikan kepada dunia. Kamu harus memohon kepadaKu, melalui kurbanmu, agar mereka dihentikan dari upaya pembunuhan yang mereka rencanakan. Bentuk pembunuhan yang paling buruk akan terlihat melalui peperangan yang tidak adil serta pembunuhan terhadap anak-anak yang tak berdosa yang ada didalam rahim ibunya.   

Yesusmu