Monday, May 1, 2017

Holy Love, 27, 28, 29, 30 April 2017

Holy Love, 27 April 2017

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Pada hari-hari ini, manusia membiarkan politik memecah-belah mereka, bukannya mempersatukan. Hal ini disebabkan karena kesombongan, karena mereka tidak bersedia mengalah dalam hal opini mereka yang tidak sesuai dengan opini para pemimpin politik. Bukankah hal itu mirip dengan relasi manusia dengan Allah? Kesombongan telah menciptakan opini-opini tersendiri yang sering tidak mendukung ketaatan kepada Perintah-perintah Allah.

Manusia tidak hidup dengan pemikiran bahwa dia harus bertanggung-jawab di hadapan Allah. dia menciptakan aturan-aturannya sendiri tanpa mempedulikan Hukum-hukum Allah. Apapun yang mencerminkan ketidak-puasan Surga terhadap pilihan-pilihan yang dilakukan oleh manusia, apakah itu berupa bencana alam ataupun penyakit, akan dibalas dengan kemarahan dan ketidak-puasan manusia terhadap Allah.

Kamu tak bisa hidup seolah Allah tidak ada dari satu saat ke saat berikutnya, menyalahkan Allah atas segala kejadian yang tidak baik. Hiduplah untuk menyenangkan Aku dan BapaKu. Maka Aku akan memberimu rahmat untuk menanggung segala kesulitan dan bisa menerima setiap salib yang datang. Maka kamu akan lebih mudah untuk dipersatukan di dalam Kebenaran.

Holy Love, 28 April 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Orang-orang datang ke tempat harta kekayaan ini (1) dengan berbagai alasan – karena ingin sebuah keajaiban, ingin mengalami rahmat yang ditawarkan di tempat ini, dan beberapa ada yang ingin membuktikan ketidak-percayaan mereka. Namun bekal yang paling baik bagi peziarah ke tempat ini adalah datang dengan hati yang terbuka. Membebaskan dirimu dari beban anggapan-anggapan sebelumnya, itu adalah rahmat tersendiri. Dengan begitu Surga bisa melakukan keajaiban-keajaiban, seperti yang dikehendaknya. Janganlah kamu hanya mencari hal-hal yang negativ saja. Temukanlah Tangan Surga yang membentuk Perutusan ini (2), ditengah penelitian yang sedang dilakukan.

Damailah kamu karena mengetahui rahmat dari Hatiku Yang Tak Bernoda yang telah mengundangmu ke tempat ini agar kamu mengalami kehadiranku di tempat harta kekayaan ini. Pengaruh dari berbagai pendapat orang lain jangan sampai menghalangi pengalamanmu disini.
Ditengah semua penentangan, penghinaan dan kesalahan informasi yang ada, Misi ini (3) menjadi kesaksian atas otentisitasnya. Ingatlah hal ini di dalam keterbukaan hatimu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
** The ecumenical Ministry of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
*** The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 28 April 2017

Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir disini* dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, menyerahlah dirimu dalam segala situasi, dalam semua masalah, kepada rahmat dari Hati Yang Tak Bernoda dari IbuKu. Adalah melalui Hatinya Aku bertindak paling menentukan dan paling kuat.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 29 April 2017
Pesta St. Catherine of Siena

St. Catherine of Siena berkata: Terpujilah Yesus.

Langkah pertama untuk memiliki hati yang terbuka terhadap rahmat adalah percaya bahwa Surga bisa melakukan segalanya dengan melalui rahmat. Misalnya saja Misi ini (1) dan harta kekayaan di tempat ini (2). Adalah rahmat yang merubah ladang kedelai menjadi sebuah tempat penampakan yang ajaib di tempat ini. Untuk membuka hatimu terhadap rahmat yang ditawarkan disini, jiwa harus memutuskan bahwa Misi ini layak untuk dipercaya. Kemudian dia harus melihat kepada hasil dari Misi ini di dunia. Apakah ada terjadi penyembuhan dan pertobatan? Apakah Misi ini memberikan spiritualitas yang benar? Memang sulit untuk mendapatkan hal-hal yang positiv bagi jiwa-jiwa yang tidak percaya.

Sebuah hati yang terbuka adalah hati yang mencari Kebenaran. Jiwa ini tidak sombong dan mengira bahwa dirinya memiliki jawaban atas segala hal dan tidak lagi membutuhkan rahmat. Sebuah hati yang terbuka mengakui akibat yang positiv dari rahmat dan dengan rela menanggapinya.

* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
** The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read 1 Corinthians 2:12-13+

Kita tidak menerima roh dunia, tetapi roh yang berasal dari Allah, supaya kita tahu, apa yang dikaruniakan Allah kepada kita. Dan karena kami menafsirkan hal-hal rohani kepada mereka yang mempunyai Roh, kami berkata-kata tentang karunia-karunia Allah dengan perkataan yang bukan diajarkan kepada kami oleh hikmat manusia, tetapi oleh Roh.

Synopsis: Roh Kudus mengajarkan Kebenaran Kebijaksanaan Allah yang tak bisa ditafsirkan oleh kebijaksanaan manusia.

+-Scripture verses asked to be read by St. Catherine of Siena.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by spiritual advisor.

Holy Love, 30 April 2017

St. Catherine of Siena berkata : Terpujilah Yesus.

Begitulah aku datang untuk menolong semua orang untuk mengerti bahwa keterbukaan hati terhadap Kebenaran adalah bergantung kepada kehendak bebas. Jika kamu tidak merasa tertarik untuk menemukan Kebenaran dan bekerjasama dengan rahmat Kebenaran, maka hatimu akan tetap tertutup.

Kamu bisa melihat hal ini pada mereka yang datang ke tempat harta kekayaan ini (1) atau mereka yang diberitahu mengenai Pesan-pesan ini (2). Beberapa orang ada yang dengan mudahnya tidak mempercayai dan berusaha untuk mencari hal-hal yang negativ. Yang lainnya mudah sekali untuk percaya dan menjalankan Pesan ini, hingga membawa kehidupan di dalam hati mereka. Mereka bisa melihat mana yang baik dan tidak berusaha menemukan hal-hal yang negativ. Kemampuan untuk membedakan hanya benar jika hati mau terbuka terhadap Kebenaran dan tidak menyimpan berbagai anggapan sebelumnya ataupun rencana untuk mencari-cari kesalahan. Terdapat sebuah garis pemisah yang jelas antara penilaian yang tergesa-gesa dengan upaya untuk melakukan pembedaan.

Sebuah hati yang terbuka akan berdoa dengan tulus untuk menemukan Kebenaran.
* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

** The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/