Monday, May 15, 2017

LDM, 29 April 2017

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
29 APRIL 2017



UmatKu yang terkasih,


HATIKU PENUH BERLIMPAH DENGAN KASIH KEPADA ANAK-ANAKKU


Setiap manusia yang terus menghadirkan Aku di dalam kehidupan mereka akan sangat menghargai KurbanKu, yang semakin meluas menguasai dirinya.

Aku tidak akan meninggalkan satupun dari anak-anakKu. Saat ini Aku berada lebih dekat kepada setiap orang agar mereka menerima pertobatan secara radikal.

Kamu tak boleh bersikap suam-suam kuku saat ini. Namun saat ini hal itu banyak terjadi daripada saat-saat sebelumnya.

Kekasih, menjelaskan saat yang sedang tiba kepadamu ini, dengan sedih Aku melihat segala perkembangan yang terjadi atas seluruh umat manusia.

Setan semakin mempercepat gerakannya di saat-saat terakhir dari segala saat ini, dan perbuatan jahatnya itu terjadi semakin besar untuk menjauhkan umatKu dariKu, membingungkan mereka dimana-mana, dan terjadi di segala bidang kehidupan dimana ia bisa mempengaruhi kehidupan manusia, dan di dalam lingkungan-lingkungan dimana setiap orang berada: sosial, politik, pendidikan, agama, dan ekonomi.

Anak-anakKu akan mendapati bahwa iman mereka dilemahkan oleh segala kejadian simpang siur di dunia ini yang akan mengendalikan sepenuhnya semua sarana komunikasi, dan dengan begitu setan akan meniupkan segala macam kebingungan di dalam ide-ide, gaya hidup, selera, pikiran, hingga manusia terperangkap di dalam segala sesuatu yang bertentangan dengan KehendakKu.

Kejahatan akan semakin membebani dan kebaikan akan semakin tidak dikenali lagi. Interaksi setan dengan manusia akan menuntun kepada anggapan bahwa kejahatan adalah hal yang alami, dan karena itu manusia tak akan bisa mengetahui kejahatan itu karena setan telah merusak hati nurani manusia hingga manusia tak bisa mengenali sesuatu yang akan membuatnya kehilangan Kehidupan Kekal.

Tidak semua manusia mau menyerahkan dirinya kepada setan, namun mereka yang tidak mengenal KasihKu sangat banyak, dan mereka tidak mau mengenal Bait-baitKu, gambar-gambarKu maupun SabdaKu. KARENA ITU BARANGSIAPA INGIN BERADA DEKAT DENGANKU TERPAKSA HARUS MENGASIHI AKU SECARA DIAM-DIAM.

Inilah sebabnya Aku selalu memanggilmu untuk masuk ke dalam dirimu dan berjumpa denganKu, karena saat ini kamu harus bertumbuh secara spirituil. Jika tidak, kamu tidak akan tahu bagaimana hidup di tengah godaan besar saat ini, ke tempat mana kamu selalu didorong oleh kuasa-kuasa jahat dari setan. 

HUKUM MANUSIA TIDAK MENGHORMATI HUKUM ILAHI. MANUSIA AKAN SEMAKIN CONGKAK, ANGKUH, DAN MEMENUHI DIRINYA DENGAN BERBAGAI KEPALSUAN AGAR DIA TERUS BERADA DI DALAM NAFSU-NAFSU YANG BESAR, HINGGA DIA AKAN MENDAPATI DIRINYA MABUK DENGAN KEJAHATAN, MELIHAT HAL YANG BAIK SEBAGAI HAL YANG SALAH, DAN MENGATAKAN HAL YANG SALAH SEBAGAI HAL YANG BAIK.

Aku melihat anak-anakKu berpakaian aneh-aneh, pria berpakaian wanita, dan wanita menggunakan pakaian pria. Mereka telah kehilangan kesopanan mereka, dan tidak tahu lagi apa yang memalukan dirinya. Ini adalah umat manusia yang secara bertahap mengalami kemunduran dalam hal nilai-nilai serta selera yang baik. Maka tidaklah mengherankan jika muncul krisis di dalam dirinya. Umat manusia akan sadar dan tahu bahwa setan telah berkuasa di dalam jabatan-jabatan tinggi di dunia. Para pemikir besar di dunia menganjurkan agar tidak usah mendengarkan Aku, para ilmuwan besar telah menciptakan senjata-senjata berbahaya dan menyerahkannya kepada penguasa-penguasa untuk dipergunakan dimana hal ini mengancam kehidupan sebagian besar umat manusia, meningkatkan ketegangan yang menjurus kepada penggunaan senjata-senjata yang bisa mengurangi jumlah penduduk dunia. Kamu akan saling memandang kepada satu sama lain namun tidak saling mengenal. Setiap orang akan nampak seperti orang yang sakit lepra, dengan kulit yang hangus dan mengelupas, rasa sakit, penderitaan serta tangisan pilu akan menjalar di seluruh bumi karena adanya aliran udara beracun yang terus menerus berhembus.

SAAT INI HATI MANUSIA SUDAH SEPERTI BATU. AKU BERSEDIH KARENA PESAN YANG LENGKAP DARI IBUKU DI FATIMA TIDAK DIBUKA SEPENUHNYA, KARENA PESAN ITU MEMANG SANGAT MENGERIKAN NAMUN BERISI KEBENARAN. SEANDAINYA ANAK-ANAKKU TAHU ISINYA MAKA IA AKAN BISA MERUBAH SIKAP MANUSIA DAN SEKALIGUS MERUBAH MASA DEPAN UMAT MANUSIA.
Di hadapan segala ketidak-taatan manusia yang terus berulang, akan datanglah kekalahan, perampokan, kehancuran, kesedihan dan penderitaan, horor, kelaparan, dimana-mana. Sedikit orang yang tidak sampai menjadi kurban dari kekejian ini, akan mengarahkan pandangan mereka ke Surga dan berdoa, tetap dekat denganKu, sebab jika tidak, kekacauan akan menguasai mereka, karena setan terus membawa pertentangan diantara milikKu, menabur perpecahan, merencanakan secara detil segala tindakannya untuk menghalangi segala perbuatan baik dari umatKu.

UmatKu, kecongkakan akan tiba dan menguasai segala bangsa. Mereka yang kuat akan menggunakan kekuatannya untuk memerangi bangsa-bangsa yang lemah. Bumi bergetar, neraka bersukacita menyaksikan anak-anakKu saling membunuh sesamanya seperti binatang.

Umat manusia tidak mau tahu tentang hal ini atau tentang segala sesuatu yang membuatnya tertidur. Inilah sebabnya sangat mudah bagi setan untuk masuk dan melaksanakan apa yang diinginkannya terhadap anak-anakKu. Kebodohan manusia membuatnya terjatuh hingga menyakiti dirinya sendiri. Bangsa-bangsa yang bersahabat akan berubah menjadi musuh, mereka akan saling menyerang, dan melakukan kejahatan tanpa penyesalan sama sekali.

Anak-anak, ketahuilah bahwa peperangan itu telah dimulai, dan hal itu berjalan perlahan. Namun pertempuran spirituil, dimana setan telah memakan hati manusia, akan membuat manusia lupa bahwa dia adalah anakKu, dan umat manusia akan berkobar oleh keinginan untuk saling menyerang satu sama lain, karena setan telah mencurahkan kemarahannya di seluruh bumi agar Kasih bisa dihilangkan dari dalam hati manusia.

Kesalahan terbesar dari angkatan ini akan menyentuh apa yang menjadi milikKu. Kemewahan dan kenyamanan pribadi disertai ketiadaan iman telah memasuki jantung kekristenan.

Betapa GerejaKu telah menjadi pelupa, betapa seringnya Aku dicemarkan. Dan mata dari orang-orang yang serba ingin tahu merayakannya dengan sikap tidak peduli, selalu mempertahankan ideologi-ideologi anti-Kristiani yang didukung oleh kelompok masonik yang sedang berkuasa.

UMATKU, AKU MERINDUKAN KAMU. KAMU BERADA SANGAT JAUH DARIKU. KAMU MENJADI TERBIASA DENGAN KEJAHATAN SEHINGGA KAMU MELUPAKAN AKU.

Aku adalah Allah Kerahiman, namun demi KasihKu Aku harus membiarkan manusia untuk melaksanakan kehendak bebasnya, yang ternyata menuntunnya kepada penderitaan yang lebih besar yang pernah dialami oleh umat manusia. KAMU HARUS MEMURNIKAN DIRIMU AGAR BISA MENGENAL AKU LAGI.


Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi umat manusia agar segera bertobat.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Amerika Serikat, kecongkakan kembali menyerangnya, alam akan membuatnya menderita.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Korea Utara. Kecongkakan membuatnya menderita.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Perancis dan Italia. Alam akan mengejutkan mereka.  

UmatKu, kamu hidup di dunia namun dunia akan meratap oleh karena kemerosotan moral umat manusia dan ia akan terus berguncang.

UMATKU YANG TERKASIH, TETAPLAH BERADA DI SAMPINGKU, MESKI MEREKA MEMANDANGMU DENGAN KEBERATAN, MESKI MEREKA MENYEBUTMU GILA. TERUSLAH MELAWAN ARUS DUNIA SAAT INI, TERUSLAH MENJADI SISA UMATKU YANG KUDUS, YANG MENGASIHI AKU SEBESAR SAUDARA-SAUDARAMU YANG TIDAK MENGASIHI AKU.

Hiduplah lebih spirituil lagi, hiduplah lebih spirituil lagi, janganlah kamu melanjutkan kehidupan kacau masa lalu, jadilah anak-anak yang diperbaharui di dalam roh Kebenaran.

LANGIT DAN BUMI AKAN BERLALU, NAMUN SABDAKU TIDAK AKAN BERLALU.
(MAT. 24:35)

Aku memberkati kamu dengan KasihKu.

Yesusmu.

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Di dalam Kasih Ilahi, dimana ruang dan waktu menyusut menjadi Kasih, aku merasakan keinginan Yesus yang bernyala-nyala untuk mempertahankan kita semua agar tetap berada di dalam kawananNya.

Sebagai Gembala Yang Baik, Dia meletakkan di hadapan kita panorama yang utuh dimana kita hidup saat ini hingga semua orang menyaksikan keberadaan mereka dan pada saat yang sama bisa melihat ruang lingkup mereka sendiri beserta orang-orang yang ada di samping mereka, agar mereka semua menyadari bahwa kita adalah imam-imam, nabi-nabi, dan raja-raja, dan dengan begitu marilah kita tetap bersatu dengan sesama yang sangat berperanan penting dalam segala sendi kehidupan ini, namun yang tidak dhiraukan oleh manusia, dan pada saat yang sama tidak dilaksanakan untuk menegakkan kebaikan diantara umat manusia.

Saat ini manusia sedang hidup di dalam ketegangan yang menetap, yang mengakibatkan timbulnya kekacauan dan kebingungan di dalam pikiran dan perbuatan,

Saudara-saudari, setan tetap mengintai, hal-hal yang baik ditinggalkan. Kemanakah tujuan hidup manusia jika melakukan semua ini?

Marilah kita terus berdoa dan mendorong orang-orang untuk melakukan kebaikan, bertindak di dalam kebaikan dan tidak mengabaikan Sabda Allah yang disampaikan oleh Kristus serta IbuNya Yang Terkudus

Amin.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/