Thursday, May 4, 2017

Holy Love 1, 2, 3 Mei 2017

Holy Love, 1 Mei 2017

Pesta St.Yosef, pekerja.

St.Yosef berkata: Terpujilah Yesus.

Bekerjalah selalu untuk membangun Kerajaan Allah di dalam hati dan di dunia melalui Holy Love. Sekali hati terbuka terhadap Holy Love, maka jiwa haruslah bekerja untuk menjadi sebuah pesan bagi sesama. Hendaknya Holy Love merasuki pikiran, perkataan dan perbuatan. Kemudian, sebagai sebuah contoh Holy Love, jiwa haruslah mewartakan pesan ini tanpa terlalu mengkhawatirkannya.

Banyak hati bisa dipertobatkan dengan cara ini.

Read Colossians 3:12-16+

Karena itu, sebagai orang-orang pilihan Allah yang dikuduskan dan dikasihi-Nya, kenakanlah belas kasihan, kemurahan, kerendahan hati, kelemahlembutan dan kesabaran. Sabarlah kamu seorang terhadap yang lain, dan ampunilah seorang akan yang lain apabila yang seorang menaruh dendam terhadap yang lain, sama seperti Tuhan telah mengampuni kamu, kamu perbuat jugalah demikian. Dan di atas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan. Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu, karena untuk itulah kamu telah dipanggil menjadi satu tubuh. Dan bersyukurlah.
Hendaklah perkataan Kristus diam dengan segala kekayaannya di antara kamu, sehingga kamu dengan segala hikmat mengajar dan menegur seorang akan yang lain dan sambil menyanyikan mazmur, dan puji-pujian dan nyanyian rohani, kamu mengucap syukur kepada Allah di dalam hatimu.

Read Colossians 4:5-6+

Hiduplah dengan penuh hikmat terhadap orang-orang luar, pergunakanlah waktu yang ada.Hendaklah kata-katamu senantiasa penuh kasih, jangan hambar, sehingga kamu tahu, bagaimana kamu harus memberi jawab kepada setiap orang.

Synopsis:
Kewajiban dari umat beriman adalah menjalankan kehidupan keutamaan di dalam Holy Love dan memberikan contoh yang baik dalam hal kesucian (hidup di dalam Holy Love) kepada sesama sehingga dia bisa menjadi sebuah pesan Holy Love.

+-Scripture verses asked to be read by St. Joseph.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by spiritual advisor.

Holy Love, 1 Mei 2017
Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir* dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma. 

Saudara-saudariKu, Aku ingin membawa kamu masing-masing lebih jauh ke dalam Kobaran Api Kasih di dalam HatiKu, yang tidak lain adalah Kasih Ilahi. Setiap usaha yang kau lakukan untuk semakin hidup suci melalui Holy Love akan membawamu masuk semakin jauh di dalam Kobaran Api Ilahi itu.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 2 Mei 2017

St. Francis de Sales berkata: Terpujilah Yesus.

Tunduk kepada Kasih Ilahi berarti kamu bersedia menerima apapun yang diijinkan Allah untuk terjadi atas dirimu saat ini. Di dalam penerimaanmu ini terdapat iman, yang percaya bahwa Allah akan membawa kebaikan dalam segala situasi yang ada. Kebaikan ini mungkin datang secara tersembunyi dalam wujud sebuah salib, atau terjadi dengan cara yang tak terduga, yang bermanfaat demi pertobatan suatu jiwa. Kesediaanmu untuk menerima inilah yang membuat kurbanmu menjadi sempurna.

Janganlah kamu menerima keputus-asaan sebagai bagian dari salib. Karena hal itu berasal dari setan yang berusaha untuk membunuhmu. Persiapkanlah hatimu dengan penuh keberanian setiap pagi. Mintalah kepada malaikat pelindungmu agar menolongmu.

Holy Love, 3 Mei 2017

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.


Cara untuk masuk semakin jauh di dalam Kasih Ilahi adalah dengan disempurnakan di dalam Holy Love. Hal inipun merupakan jalan menuju Kehendak Ilahi dari BapaKu. Setiap usaha untuk mencapai kesempurnaan di dalam Holy Love menyatukan kamu kepada Kehendak Ilahi. Perjalanan melewati kamar-kamar dari Persekutuan Dua Hati merupakan jalan kesempurnaan di dalam Holy Love dan menjadi peta jalan menuju persekutuan dengan Kehendak Ilahi. Tak seorangpun yang bisa meraih persekutuan dengan Kehendak BapaKu jika menyimpang dari Holy Love. 


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/