Monday, May 8, 2017

Holy Love 4, 5, 6, 7 Mei 2017

Holy Love, 4 Mei 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Hari ini aku berkata kepadamu bahwa Misi ini* menantang banyak orang untuk menemukan Kebenaran – Kebenaran itu adalah Holy Love. Banyak orang telah disesatkan oleh para penguasa dan para pemimpin. Mereka menghormati kedudukan dan jabatan, bukannya menghormati Kebenaran. Yang menyedihkan, kamu tak bisa lagi mempercayai gelar-gelar di dalam Gereja atau di dunia sekuler karena mereka tak bisa memberikan Kebenaran kepadamu.

Ada tujuan-tujuan tertentu mengapa orang-orang menolak penampakan-penampakan yang benar saat ini. Seperti yang telah kukatakan, beberapa dari mereka ada yang disesatkan. Yang lainnya ada yang menggerutu karena mereka ingin dianggap penting di dalam Misi ini, namun hal itu tidak kesampaian. Yang lainnya lagi ada yang merasa cemburu karena Misi ini tidak disampaikan melalui mereka. Kemudian, masih selalu ada orang-orang yang merasa bahwa Misi ini menyaingi kepentingan mereka dalam hal finansiil ataupun pengaruhnya. Betapa menyedihkan jika kepentingan finansiil atau popularitas sampai menghalangi penilaian seseorang terhadap Misi ini.

Sunguh menyedihkan bagiku jika berbicara masalah ini. Tetapi masalah itu memang ada. Tujuan-tujuan tertentu tersimpan di dalam hati manusia yang secara sengaja menentang campur tangan Surgawi di tempat ini (2). Akibatnya, banyak sekali jiwa yang tersesat. Mereka tidak menyadari kesalahan di dalam tindakan mereka, mereka hanya menerapkan sebuah pedoman yang justru bertentangan dengan Kebenaran. (Catatan: banyak orang yang tidak percaya akan penampakan-penampakan saat ini dengan alasan bahwa penampakan ini belum diakui atau disahkan oleh Gereja).

Jika kamu mau jujur dengan dirimu, kamu tak akan bisa menemukan kesalahan di dalam Holy Love, yang merupakan Kebenaran itu sendiri. Dan kamu akan menyadari kesalahan di dalam tindakan penentanganmu itu. Hindarkanlah kesombongan spirituil dan iri hati spirituil agar tidak menghalangi usahamu untuk melakukan pembedaan.

* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
** The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 5 Mei 2017

Pesta Maria, Perlindungan Holy Love, ulang tahun ke 20.

Bunda Maria hadir sebagai Perlindungan Holy Love dengan cahaya yang bersinar terang di sekitarnya disertai banyak malaikat yang bercahaya. Dia berkata: Terpujilah Yesus.

Hari ini aku menawarkan Hatiku kepadamu, sebagai Perlindungan para pendosa, Benteng kekuatan dan Tempat Suaka perdamaian. Pintu menuju Hatiku selalu terbuka bagi semua orang. Tempat Perlindungan yang sederhana ini merupakan batu lompatan menuju Hati Yang Mulia dari Yesus, dimana Kebenaran berada.

Anak-anak yang terkasih, dalam segala keadaan kamu tak pernah sendirian, tetapi kamu selalu memiliki tempat di dalam Tempat Perlindungan Holy Love, yaitu Hatiku. Hatiku selalu bersatu dengan Hati Puteraku. Setiap permohonan yang kau letakkan di dalam Hatiku akan tertuju kepada Hati Kudus Puteraku. Hati Kami adalah menyatu seperti halnya Kami menginginkan agar hati setiap orang menyatu.

Holy Love telah dinyatakan hari ini dan zaman ini, di sebuah saat ketika kebencian berusaha mengalahkan hati manusia. Di negara ini (Amerika Serikat) Holy Love sedang membangun sebuah jalan, karena saat ini keadaannya lebih aman bagimu untuk mewartakan ajaran Kristiani secara terbuka tanpa rasa takut akan ancaman. Ini adalah merupakan kemenangan Holy Love.

Tempat Perlindungan dari Hatiku merupakan pelabuhan yang aman bagi mereka yang mengalami kebingungan. Holy Love menghapuskan kebingungan dan melindungi Kebenaran. Holy Love adalah Kebenaran.
Janganlah kamu mencari rencana-rencana yang rumit bagi kesucian pribadimu, perlindungan atau kekuatanmu. Segala sesuatu menjadi milikmu melalui Holy Love.

Holy Love, 5 Mei 2017

Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Pesta Bunda Maria, Perlindungan Holy Love – ulang tahun ke 20.

Bunda Maria hadir sebagai Maria, Tempat Perlindungan Holy Love, dan berkata: Terpujilah Yesus.

Anak-anak yang terkasih, terima kasih karena kamu berdoa kepadaku pada hari pestaku ini.

Aku datang untuk meminta dua hal. Agar kamu hidup demi kemuliaan yang lebih besar bagi Allah dan dalam setiap kesempatan saat ini berusahalah demi kesejahteraan sesamamu. Inilah Holy Love.

Malam ini Aku memberkati kamu dengan Berkat Holy Love.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 6 Mei 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Hari ini aku datang untuk meminta agar semua orang dan segala bangsa berdoa memohon kebijaksanaan dalam membuat setiap keputusan. Pengetahuan manusia terikat kepada dunia ini dan bisa menimbulkan kesalahan. Pengetahuan tanpa kebijaksanaan adalah seperti makanan tanpa bumbu. Bumbu akan memberi rasa kepada makanan dan membuatnya lebih nikmat. Kebijaksanaan membawa akal sehat kepada pengetahuan dan membuatnya bisa dirasakan – lebih bermanfaat --  di dunia. 

Tanpa ada kebijaksanaan maka ancaman yang kecil saja bisa menimbulkan rasa takut yang besar. Tanpa kebijaksanaan, maka solusi yang benar bagi berbagai masalah akan sulit ditemukan.

Allah bekerja melalui hati yang bijaksana untuk melaksanakan kebaikanNya. Karena itu berdoalah memohon kebijaksanaan di dalam hatimu.

Read Wisdom 17:12-13+

Semakin kecil kepercayaan yang ada dalam hati manusia, semakin dianggap buruk ketidaktahuan tentang sebab musabab yang mengakibatkan siksaan. Adapun semua orang yang sama-sama tidur pada malam yang tanpa daya dan yang datang dari dunia orang mati yang tanpa daya itu,

Synopsis: Rasa takut menunjukkan penolakan terhadap Kebijaksanaan yang ditawarkan oleh Allah. Semakin banyak manusia bergantung kepada pengetahuannya sendiri, tanpa menggunakan Kebijaksanaan, maka semakin sulit dia mengetahui penyebab dan solusi bagi penderitaannya.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by spiritual advisor.

Holy Love, 7 Mei 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Percayalah selalu jika kamu membela Kebenaran, karena aku berada di sampingmu. Memang kadang sulit untuk melaksanakan Kebenaran ketika seseorang berusaha menafsirkan kembali Kebenaran itu agar sesuai dengan kepentingannya sendiri. Namun tanggung jawab dari orang yang hidup di dalam Holy Love adalah untuk menangkap Kebenaran dan membawanya kepada terang.

Allah-allah palsu, apakah itu berupa keterikatan dengan hal-hal duniawi, kepada agama-agama palsu, penyalah-gunaan, atau kasih kepada kekuasaan, hal itu telah menguasai hati manusia, bukan Kebenaran. Mereka membangun kerajaan-kerajaan di sekitar kebohongan mereka, namun Kerajaan Allah tidak menjadi bagian dari segala sesuatu yang mereka lakukan. Karena itu segala sesuatu yang mereka dapatkan tak berarti apa-apa.

Selimutilah dirimu dengan Kebenaran dari Holy Love. Maka keabadianmu akan berada di Surga.

Read 2 Timothy 4:1-5+

Di hadapan Allah dan Kristus Yesus yang akan menghakimi orang yang hidup dan yang mati, aku berpesan dengan sungguh-sungguh kepadamu demi penyataan-Nya dan demi Kerajaan-Nya: Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran. Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng. Tetapi kuasailah dirimu dalam segala hal, sabarlah menderita, lakukanlah pekerjaan pemberita Injil dan tunaikanlah tugas pelayananmu!


Synopsis: Dengan segera wartakanlah Kebenaran dari doktrin iman di dalam maupun diluar musim – dengan menegur, meminta dan menilai, dengan segala kesabaran dan pengajaran yang tulus, karena akan tiba saatnya ketika tidak semua orang mau menerima ajaran yang benar, karena mereka akan mengikuti keinginan mereka sendiri dengan menjauhi Kebenaran dan menerima ajaran dan doktrin yang sesat.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by Spiritual Advisor.

Holy Love, 7 Mei 2017
Ibadah Keluarga, Minggu malam – demi pertobatan hati dunia.

St. Joseph hadir dan berkata: Terpujilah Yesus.

Saudara-saudariku, setiap keluarga hendaknya berusaha menjadi contoh Holy Love di tengah dunia. Dengan demikian mereka bisa menjadi oase damai dan Kebenaran di tengah segala kebingungan zaman ini. Berdoalah akan hal ini.

Malam ini aku melimpahkan Berkat Kasih Kebapaanku.


* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/