Monday, May 15, 2017

Holy Love 11, 12, 13, 14 Mei 2017

Holy Love, 11 Mei 2017

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Harta Rahmat, yaitu Hati KudusKu, kini telah dibuka lebar-lebar bagi angkatan ini. Aku telah melimpahkan segala rahmat dalam upayaKu untuk membawa umat manusia kepada kesadaran akan jalan yang sedang ditempuhnya secara sukarela sekarang. Namun kesejahteraan dari banyak bangsa kini sedang dipertaruhkan. Pesan-pesan Holy Love ini* dimaksudkan untuk menarik orang-orang menjauhi rasa cinta diri dan pemenuhan diri, yang begitu besarnya, kepada perhatian kepada kesejahteraan sesama. Jika keutamaan ini bisa menguasai hati manusia, maka kamu akan memiliki damai dan kesejahteraan yang belum pernah dirasakan oleh dunia selama ini.

Masalahnya terletak pada perhatian manusia yang egois kepada dirinya sendiri, lebih banyak mendahulukan pendapatnya sendiri, mengejar kekuasaan, dan lupa untuk menempatkan Allah pada pusat dari kehidupan mereka. KemenanganKu ada di dalam hati yang mengijinkan Aku untuk memerintah di dalamnya. KemenanganKu adalah kemenangan Kebenaran, kemenangan Holy Love, kemenangan Kehendak Ilahi dari BapaKu.

* The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read Galatians 5:13-14+

Saudara-saudara, memang kamu telah dipanggil untuk merdeka. Tetapi janganlah kamu mempergunakan kemerdekaan itu sebagai kesempatan untuk kehidupan dalam dosa, melainkan layanilah seorang akan yang lain oleh kasih. Sebab seluruh hukum Taurat tercakup dalam satu firman ini, yaitu: "Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri!"

Synopsis: Hidup di dalam kebebasan Kristiani berarti memandang segala sesuatu saat ini sebagai kesempatan untuk memilih hidup di dalam Holy Love.

+-Scripture verses asked to be read by Jesus.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by Spiritual Advisor.

Holy Love, 12 Mei 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Adalah penting agar orang-orang menyadari bahwa negara ini (Amerika Serikat) adalah sebuah ‘pelabuhan yang aman’ bagi umat Kristiani – sebuah tempat dimana umat Kristiani bisa menyatakan kepercayaan mereka secara terbuka dan tanpa rasa takut. Hal ini tidak bisa terjadi dibawah rejim presiden ini yang melakukan standard ganda pada beberapa hukum tertentu.

Anak-anak yang terkasih, selalu terjadi penganiayaan terhadap para pengikut Kristus, namun saat ini kamu masih dinaungi oleh kejujuran dari pemerintahmu. Janganlah kamu takut disebut sebagai milikKu atau orang-orang pilihan Kristus. Bersatulah di dalam Persekutuan Hati Kami. Di dalam persekutuan inilah kita akan membuat sejarah. Bersama-sama kita akan memerangi setan secara terbuka. Kita bisa menghadapi agama-agama palsu yang menganggap dirinya tahan terhadap segala teguran. Di dalam Persekutuan Hati Kami kita bisa menjadi harapan bagi masa depan bangsamu.

Holy Love, 12 Mei 2017
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.  

Saudara-saudariKu, berteguhlah selalu untuk hidup di dalam Kebenaran, yaitu Holy Love. Dengan begitu kamu akan bersikap terbuka terhadap rahmat yang Kupilih untuk Kuberikan kepadamu.

Aku memberkati kamu malam ini dengan Berkat Kasih IlahiKu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 13 Mei 2017
Pesta Bunda Fatima

Bunda Maria hadir sebagai Bunda Fatima. Dia berkata: Terpujilah Yesus.

Hari ini menandai ulang tahun yang ke seratus dari Penampakan-penampakanku di Fatima (Portugal). Pada tahun 1917, saat itu masih merupakan zaman yang lebih sederhana, meskipun dunia terlibat di dalam peperangan. Peringatan-peringatanku serta nasihat-nasihatku mengenai terjadinya perang yang lebih buruk lagi ternyata tidak dihiraukan hingga saatnya sudah terlambat. Begitulah kamu mengalami PD II. Ada jutaan (37 juta) orang yang mati sementara itu para pemimpin masih berdebat mengenai otentisitas dari Pesanku bagi dunia. 

Hari ini aku masih terus datang kepada banyak bangsa. Namun yang menyedihkan, hal yang sama masih terjadi --- dengan skala yang lebih besar. Tahun-tahun sejak penampakanku di Fatima telah ditandai oleh berbagai peperangan serta kediktatoran yang melelahkan. Dan campur tanganku dari Surga* sekali lagi diamati dengan teliti dan harus berhadapan dengan sikap skeptis dan ketidak-percayaan.

Pesan yang paling penting kepada dunia saat ini adalah Holy Love **. Kemenanganmu atas setan yang terus mengancam kamu, adalah kemenangan Holy Love di dalam hati. Kamu tak boleh berunding dengan setan. Kamu harus berdoa agar melalui Holy Love setan bisa segera dikenali dan dikalahkan melalui sarana-sarana yang damai.

Kemenangan dari Hatiku Yang Tak Bernoda akan menyatu dengan Kemenangan dari Hati Kudus Puteraku. Kamu telah mengalami melunaknya bahaya komunisme secara damai serta tembok Berlin yang runtuh tanpa pertumpahan darah. Kini sekali lagi aku berdoa kepada Hati Kerahiman dari Allah untuk melunakkan hati dari komunisme baru yang saat ini sedang terbentuk di Rusia. Kolusi-kolusi jahat sedang dilakukan yang melibatkan berbagai wilayah di dunia yang selalu berada dalam keadaan teraniaya.

Ketidak-percayaanmu atas apa yang kusampaikan kepadamu ini, sebagai Ibumu, merupakan ancaman bagi keamananmu sendiri. Sejarah membuktikan bahwa perkataanku adalah benar.

Berpalinglah kepada Kerahiman Allah. Berdoalah agar Holy Love menang atas hati manusia. Inilah Rencana Damaiku bagi dunia. Bersatulah di dalam upaya ini.

* The apparitions of Maranatha Spring and Shrine.
** The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 13 Mei 2017
Ibadah Sabtu – demi pertobatan hati dunia

Pesta Bunda Fatima – ulang tahun ke seratus dari penampakan Fatima.

Bunda Terberkati hadir disini (1) sebagai Bunda Fatima. Dia berkata: Terpujilah Yesus.

Anak-anak yang terkasih, terima kasih karena kamu telah berdoa bersamaku malam ini. Aku berbahagia berada ditengah-tengahmu di tempat ini. Aku ingin agar kamu mau mendengarkan semua Pesan-pesanku (2) di tempat ini dengan kepercayaan yang besar dan mendalam dan membuat hal itu membuahkan hasil di dalam hati dan kehidupanmu. Inilah pengharapan bagi dunia.

Malam ini aku memberkati kamu dengan Berkat Holy Love.

(1) The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
(2) The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 14 Mei 2017
Hari Ibu

Bunda Maria hadir dengan pakaian putih dengan menggendong Yesus saat Dia berusia satu tahun. Bunda Maria berkata: Terpujilah Yesus.

Anak-anak yang terkasih, hargailah peranan keibuan serta nilai-nilai kesederhanaan dari peranan itu di dunia saat ini. Seorang ibu yang baik akan menjadi fondasi bagi sebuah komunitas yang baik, pemerintahan yang baik serta sebuah dunia yang penuh damai.

Janganlah menyepelekan pentingnya tugas keibuan betapapun kecil dan biasa-biasa saja hal itu. Segala sesuatu yang dilakukan dengan kasih memiliki nilai yang bersifat abadi. Kasih keibuan bisa membawa penyelesaian keamanan dan damai bagi banyak sekali persoalan di tengah masyarakat.

Kehadiran seorang ibu yang baik memiliki pengaruh yang menenangkan bagi lingkungannya. Kehadiran inilah yang harus dirasakan oleh hati dunia.

Holy Love, 14 Mei 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Efektivitas atau kekuatan dari setiap Pesan (1) terletak pada kedalaman iman dari pendengarnya. Seseorang bisa saja mendengarkan sejumlah Pesan, namun dalam jangka panjang, jika dia tidak yakin akan nilai iman yang ada di dalam Pesan-pesan itu, maka tidak satupun dari Pesan-pesan itu yang bermanfaat bagi dirinya. Inilah sebabnya setan datang kesini (2) untuk menyerang otentisitas dari Pesan-pesan ini.

(1) The apparitions of Maranatha Spring and Shrine.

(2) The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/