Wednesday, May 17, 2017

Pedro Regis 4462, 4463, 4464, 4465, 4466, 4467, 4468

4.462 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 29 April 2017

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Yesusku ada bersamamu. Bukalah hatimu bagiNya maka akan besarlah imanmu. Janganlah takut. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang penuh cobaan-cobaan berat, namun mereka yang tetap setia tak akan mengalami beratnya beban kekalahan. Aku menderita karena penderitaanmu. Janganlah hidup di dalam dosa. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dialah yang layak kau ikuti dan kau layani. Bagi kamu, para utusan dari Gereja Yesusku, aku ingin berkata kepadamu: Yesusku berharap banyak darimu. Puteraku menantikan usahamu dan keberanianmu untuk membangun kembali GerejaNya. Puteraku telah memilih kamu dan percaya kepadamu. Jangan biarkan dirimu ditipu oleh ideologi-ideologi palsu. Kamu sedang hidup ditengah serigala-serigala, namun kamu harus selalu ada bersama Allah. Janganlah kamu mencampakkan ajaran-ajaran masa lalu. Beranilah seperti Nehemiah dan belalah apa yang menjadi milik Allah. Janganlah takut akan penganiayaan. Kemartiran yang terjadi atas orang-orang benar akan dirubah oleh Allah menjadi berkat bagi GerejaNya. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Belalah Yesus dan InjilNya. Mereka yang membela kebenaran dan melaksanakannya, akan menerima ganjaran yang berlimpah dari Allah. majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.463 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, di Carnaíba / PE, 30 April 2017

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah penting bagi Allah. Jadilah tanda bagi KehadiranNya dimanapun kamu berada. Puteraku Yesus membutuhkan kamu. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah bagi hidupmu. Aku memintamu untuk mempertahankan kobaran api imanmu. Kamu sedang hidup di saat penderitaan, namun kamu tidaklah sendirian. Percayalah sepenuhnya akan Kuasa Allah maka segala sesuatu akan berjalan baik bagimu. Terimalah Injil Yesusku dan carilah kekuatan di dalam Ekaristi. Umat manusia sedang hidup miskin secara spirituil karena manusia telah menjauhi Penciptanya. Berbaliklah. Allahmu mengasihi kamu dan menantikan kamu. Penuhilah dirimu dengan pengharapan. Mereka yang berjalan bersama Allah akan mengalami sukacita yang besar. Beranilah. Jadilah orang yang tekun berdoa, karena hanya dengan begitu kamu bisa ikut serta di dalam Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Janganlah mundur. Setelah semua kesengsaraan ini, datanglah kemenangan yang besar dan kamu akan menyaksikan perubahan pada bumi ini. Majulah terus di dalam kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.464 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 2 Mei 2017

Anak-anak yang terkasih, pertahankanlah Harta Iman yang amat berharga yang diberikan Allah kepadamu. Manusia jika tanpa Iman, akan hidup di dalam kegelapan spirituil, dan langkah-langkahnya hanya menuju kepada kemusnahan. Barangsiapa memiliki Iman, dia memiliki kekayaan spirituil yang besar. Iman menuntunmu untuk memahami rancangan-rancangan Allah dan membuatmu mau menerima KehendakNya. Lihatlah kepada contoh dari Simeon, yang dengan imannya memperoleh keutamaan-keutamaan yang luar biasa besarnya. Simeon adalah orang benar dan contoh imannya telah menuntun banyak orang untuk menjumpai Allah. Sukacitanya berlimpah ruah ketika dia berjumpa dengan Kami di Bait Allah. Matanya berkaca-kaca ketika merenungkan Yesus yang ada di dalam gendonganku. Ketika Kami diterima di pintu masuk Bait Allah segera saja Simeon mendaraskan doa yang indah sekali untuk memuji Allah karena dia telah mengikuti permintaanNya. Simeon telah percaya dan Allah mendengarkan doanya yang penuh iman. Saat inipun Allah ingin mempedulikan kamu. Karena itu bukalah hatimu dan biarlah api imanmu, dengan melalui Rahmat Allah, semakin berkobar di dalam hatimu. Umat manusia sedang hidup di dalam kegelapan dosa, namun kamu yang berasal dari Allah, kamu bisa hidup di dalam Terang RahmatNya. Janganlah mencampakkan Harta yang telah diberikan Allah kepadamu. Bersaksilah atas imanmu dengan berani. Wartakanlah Yesus kepada mereka yang hidup di dalam kegelapan dosa. Jadilah sarana bagi mereka yang berada jauh. Saat-saat yang sulit sedang tiba dan hanya sedikit saja yang bisa berteguh di dalam imannya. Kebingungan spirituil yang dahsyat akan menyebar ke seluruh dunia dan banyak orang akan hidup di dalam keraguan dan ketidak-pastian. Berlututlah di dalam doa. Carilah Kebenaran Yesus di dalam SabdaNya dan di dalam Ajaran Magisterium Gereja yang benar. Janganlah mundur. Aku selalu berada dekat denganmu. Majulah terus di dalam kebenaran. Biarlah Cahaya Iman menuntunmu kepada Puteraku Yesus. Dia sangat mengasihi kamu dan selalu menunggumu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4465  - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 6 Mei 2017

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita karena apa yang datang kepadamu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang berupa pertempuran spirituil yang dahsyat. Gereja yang benar dari Yesusku menghadapi sebuah pertempuran besar melawan raksasa-raksasa doktrin-doktrin palsu. Kamu adalah berasal dari Allah, belalah Dia. Jangan biarkan musuh bisa menang. Seperti Daud yang percaya akan Allah, dia telah memenangkan pertempuran-pertempuran besar. Maka kamupun harus percaya kepada Allah dan kamu akan menjadi pemenang. Lihatlah kepada contoh keberanian dari orang-orang beriman yang besar. Hendaklah Kitab Suci menjadi sumber tuntunan bagimu. Pelajarilah Kitab Suci, karena hanya dengan begitu kamu bisa menjadi hamba-hamba yang setia dari Puteraku Yesus. Kemenanganmu ada di dalam Allah. Percayalah kepadaNya maka semuanya akan berjalan dengan baik bagimu. Bukalah hatimu dan dalam segala hal tirulah Puteraku Yesus. Berlututlah di dalam doa dan carilah kekuatan di dalam Ekaristi. Penuhilah dirimu dengan pengharapan. Tak ada kemenangan tanpa salib. Setelah semua penderitaan, orang-orang benar akan mengalami sukacita yang besar. Majulah terus untuk membela kebenaran. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4466 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai – 9 Mei 2017

Anak-anak yang terkasih, Puteraku Yesus membutuhkan kamu. Janganlah takut. Janganlah mundur. Allah tidak akan meninggalkan kamu. Setelah memanggul salib, datanglah kemenangan bagimu. Orang-orang pilihan akan diancam dan dianiaya, tetapi dengarkanlah Suara dari Puteraku Yesus saja. Dia adalah segalanya bagimu dan tak ada kekuatan manusia yang bisa mengalahkan Rencana-rencana Allah. Semangatilah satu sama lain. Allah telah memilih kamu dan mengutus kamu berada diantara musuh-musuhmu, dan Dia tak akan meninggalkan kamu. Lihatlah kepada contoh dari Elia dan biarlah dirimu dituntun oleh Tangan Allah, karena hanya dengan begitu kamu bisa menjadi pemenang. Senjatamu di dalam pertempuran besar itu adalah kebenaran. Peluklah kebenaran. Barangsiapa berjalan di dalam kebenaran tak akan menderita kekalahan. Janganlah lupa: bawalah Rosario dan Kitab Suci di tanganmu, dan kasih akan kebenaran di dalam hatimu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4467 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 11 Mei 2017

Anak-anak yang terkasih, kuatkanlah dirimu agar bisa menolong yang lemah, dan beranilah kamu agar bisa menolong mereka yang mundur karena takut. Yesusku membutuhkan kamu. Bukalah hatimu dan hiduplah menuju ke arah Surga dimana bagi tempat itulah kamu diciptakan. Hari-hari kegelapan akan tiba dan hanya sedikit saja yang tetap tinggal di dalam kebenaran. Jadilah sarana-sarana dari Allah demi kepentingan orang-orang yang jauh tersesat. Allahku membutuhkan kamu. Dengarkanlah SuaraNya dan berjalanlah di Jalan Kesucian. Seperti halnya Allah memilih Abraham untuk menuntun umatNya menuju Tanah Terjanji, maka saat inipun Dia memanggil kamu untuk menuntun saudara-saudaramu yang berada dalam kebutaan spirituil untuk menuju kepada GerejaNya. Bawalah kebenaran kepada anak-anakku yang malang. Jangan biarkan setan bisa menang. Kamu adalah berasal dari Allah dan Dia berharap banyak dari kamu. Janganlah mundur. Berlututlah di dalam doa. Carilah kekuatan di dalam Injil dan Ajaran-ajaran Magisterium Gereja Yesusku. Janganlah takut. Segala sesuatu yang palsu akan runtuh. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4468 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, May 13, 2017

Anak-anak yang terkasih, hari ini ingatlah akan kehadiranku di Cova da Iria serta permintaan-permintaanku kepada umat manusia. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Seandainya umat manusia mau mendengarkan permintaan-permintaanku maka mereka akan disembuhkan secara spirituil. Manusia telah menutup diri terhadap Rahmat Allah hingga mereka menjadi buta secara spirituil. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Hargailah doa di dalam keluarga. Berdoalah Rosario. Kamu, imam-imam dari Puteraku, waspadalah selalu. Kamu dipilih oleh Puteraku Yesus, bukan oleh manusia. Laksanakan tanggung jawabmu demi keselamatan jiwa-jiwa. Wartakanlah kebenaran, luruskanlah yang sesat. Di dalam kehidupan dan tugasmu, hendaknya Allah berada di tempat yang pertama. Jauhkanlah anak-anakku yang malang dari kegelapan doktrin-doktrin palsu. Kasihilah dan belalah kebenaran. Jika kamu menginginkan Keselamatanmu, maka kamu harus patuh kepada Allah bukan kepada manusia. Janganlah memberi kesempatan bagi kebenaran yang setengah- setengah. Janganlah lupa: dari mereka yang diberi banyak, banyak pula yang diminta dari mereka. Beranilah. Lihatlah contoh dari Nathan, dan biarlah dirimu dituntun oleh Perbuatan Allah. Umat manusia telah menjadi miskin secara spirituil karena manusia telah menutup diri terhadap kebenaran. Majulah terus. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memeluk apa yang menjadi milik Allah. Janganlah mundur. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu masing-masing. Menjauhlah dari dosa dan jadilah milik Allah. Dengan melalui contoh perkataan dan perbuatanmu, tunjukkanlah kepada dunia bahwa kamu adalah milik Allah. Banyak pintu akan tertutup bagi mereka yang membela kebenaran, namun Allah tidak akan meninggalkan orang-orang pilihanNya. Banyak orang yang dipilih untuk membela kebenaran ternyata dicemari oleh ideologi-ideologi palsu hingga menimbulkan penderitaan yang besar bagi umat beriman. Berbaliklah. Inilah saat kelimpahan rahmat bagi kehidupanmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/