Thursday, May 25, 2017

LDM 13 Mei 2017

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
13 MEI 2017

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda;

SEBAGAI IBU DARI SELURUH UMAT MANUSIA, AKU TERUS MENCARI JIWA-JIWA UNTUK MENUNTUN MEREKA MENUJU PUTERAKU YANG TERKASIH.

Umat dari Puteraku, hendaknya kamu merenungkan dan memusatkan perhatianmu pada kedalaman dari Sabda yang diberikan Puteraku kepadamu di dalam Kitab Suci dan kamu menjadi taat dalam melaksanakan Permintaan-permintaan dari Surga.

Anak-anak yang terkasih, betapa seringnya aku memintamu untuk melaksanakan dalam hidupmu seperti yang dijelaskan di dalam Sabda ini sebagai Titah Ilahi dimana seorang Kristiani sejati hendaknya selalu berusaha demi kebaikan bagi jiwanya serta bagi masa depan umat manusia.

Iblis masih belum dimusnahkan dari muka bumi ini, maka saat inilah iblis terus memburu anak-anakku dengan ganasnya.

Sikap tidak adanya kasih, bukanlah berasal dari Allah…
Kemarahan bukanlah berasal dari Allah…
Pemberontakan bukanlah berasal dari Allah…

JADILAH SEMAKIN BIJAKSANA DAN LIHATLAH BETAPA SETAN SEDANG MENDORONGMU UNTUK BEREAKSI MELAWAN  SEGALA SESUATU YANG MENDATANGKAN SPIRITUALITAS DAN KESUCIAN YANG LEBIH BESAR PADA MANUSIA.

Anak-anakku yang terkasih, saat ini perdamaian umat manusia sedang bergantung pada seutas tali yang tipis, yang berupa keinginan dari orang-orang yang berkuasa di dunia, dimana mereka lupa bahwa tali itu sangat terbatas kekuatannya. DENGAN SUKARELA MANUSIA MELUPAKAN BAHWA KUASA DARI SEGALA KUASA ADALAH MILIK ALLAH, BUKAN MANUSIA.

Kamu melupakan kasih kepada Allah dan kepada sesama. Aku melihat banyak sekali anak-anakku yang mendatangkan kesedihan bagiku. Bukan saja mereka itu tidak taat, tetapi juga congkak. Kecongkakan ini membutakan indera dan mengeraskan hati mereka, hingga aku melihat bahkan betapa sulitnya mereka mengasihi dirinya sendiri.

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

KEJAHATAN SEMAKIN MELUAS DI SELURUH DUNIA, DIMANA HAL INI MERUPAKAN TANDA DARI KEMUNCULAN ANTIKRIS SECARA TERBUKA DI HADAPAN MATA UMAT MANUSIA. Antikris selalu menyulut kejahatan, dia hanya makan dari kejahatan dan kecongkakan, serta dari segala sesuatu yang menentang Kehendak Allah, dan jika anak-anakku bertindak melawan Kasih Ilahi berarti mereka ikut serta meningkatkan jangkauan antikris.

Kekasih, manusia-Allah adalah manusia yang bersaksi atas Allah dalam kehidupan mereka, yang menggenapi Kehendak Allah dan pada saat tertentu dalam hidupnya mereka akan kembali kepada Allah dengan hati yang penuh sesal serta tekad yang kuat untuk memperbaiki diri mereka. Karena itu umat Allah akan bertumbuh, terus bertumbuh, dan aku akan selalu memanggil hati nurani setiap orang agar mereka kembali ke Jalan dan Kehidupan yang benar, hingga mereka akan menanggapi Panggilanku untuk selalu berjaga-jaga. Kejahatan telah merasuki hati manusia dan orang-orang yang sama itulah yang membuat kegelapan merasuki Gereja Puteraku.

KAMU HARUS BISA MEMBEDAKAN DAN MENGENALI SETAN SERTA SEGALA PERBUATANNYA YANG MELAWAN PERILAKU YANG BAIK, KEBIASAAN YANG BAIK, KEMURAHAN HATI, PENGHARAPAN DAN LEBIH DARI SEMUANYA: MELAWAN IMAN ORANG-ORANG YANG MENJADI MILIKKU.

Sebagai Ibu aku sedang memperingatkan kamu. Anak Allah sedang berjuang melawan roh-roh yang dikirimkan oleh iblis untuk menyerang dan memfitnah kamu. Musuh dari jiwa bersukaria karena kepolosan dari  anak-anakku. Mereka menyulut tindakan yang melawan para nabi Allah, untuk melemahkan Sabda yang sedang dijelaskan kepada umat manusia saat ini.

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Betapa besarnya kepalsuan yang ada di tengah-tengah angkatan ini !

Betapa besar kepalsuan itu ketika mereka menolak keberadaan antikris, menolak relitas bahwa antikris telah berkelana di atas bumi, serta cara antikris dalam menipu, menyulut peperangan, melemahkan Gereja Puteraku dan menyerang sarana-sarana Surga untuk memberi ruang yang cukup luas untuk bermanuver, dimana semua itu semakin bertumbuh dan meluas hingga mendapatkan kekuasaan atas manusia, atas apa yang diciptakan oleh manusia, tetapi bukan atas gunung-gunung, tetapi atas manusia sehingga manusia menghancurkan sesamanya, dan menuntun manusia menjauhi Allah.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Antikris telah memperoleh kekuatan melalui tindakannya di dalam lingkaran penguasa di dunia, dimana dia telah dikenal luas. Bagi antikris, penting sekali untuk menabur perpecahan di antara manusia dan untuk melemahkan Panggilan-panggilanku, mengurangi isi dari Panggilan-panggilan Puteraku, perkataanku serta pengantaraanku.

Antikris itu tidaklah semakin menurun, tetapi semakin bertumbuh melalui berbagai persekongkolan yang luas, melalui berbagai kebohongan serta komitmen dari kelompok-kelompok yang  berkuasa di dunia yang menyukai kemapanan sebuah pemerintahan tunggal dimana mereka akan menganiaya umat dari Puteraku dengan tujuan akhir untuk mengambil alih segala sesuatu yang menjadi milik Allah.
 
ANAK-ANAK YANG TERKASIH, ANTIKRIS ITU BUKANLAH KISAH DONGENG BELAKA, YANG BERTUJUAN UNTUK MENAKUTI KAMU. TETAPI DIA ADALAH SEBUAH REALITA DAN DIA TELAH HADIR DAN SEDANG BERADA DI DUNIA, MELANCARKAN SEGALA TIPU MUSLIHATNYA DARI PUNCAK-PUNCAK MASYARAKAT DUNIA UNTUK MENGUASAI SELURUH UMAT MANUSIA.

Antikris telah memegang kekuasaan saat ini, dan kekuasaan ini semakin besar hingga meraih seluruh umat manusia dan membuat mereka menderita penindasan yang paling keji.

Kamu, anak-anakku, telah mengenal Puteraku dan KehadiranNya yang nyata di dalam Ekaristi. Kamu tahu Kasih Puteraku kepada umatNya, kamu juga mengenal Kerahiman Ilahi. Saat ini janganlah kamu mengabakan rahmat yang tersedia agar kamu kembali ke jalan keselamatan jiwa melalui Karunia KasihNya.

DI DALAM PERINGATAN INI AKU INGIN KAMU MENGINGAT PANGGILAN-PANGGILANKU INI DI DALAM HATIMU, AGAR KAMU BERTEGUH DI DALAM NIATAN-NIATAN YANG BAIK DAN MELAKSANAKAN SEGALA PERBUATAN UNTUK BERSILIH, HINGGA KAMU BISA MENINGKATKAN KEKUATAN ROH KUDUS DALAM DIRIMU DAN MENGERTI BAHWA KAMU HARUS MEWASPADAI SEMUA TANDA DAN GEJALA YANG ADA SAAT INI.

Kasih Keibuanku mendorongku untuk menuntun kamu dan menjadi pengantara bagi semua orang, asalkan kamu mau memintanya kepadaku.
BERDOALAH ROSARIO KUDUS. JANGANLAH MENGUCAPKANNYA SAJA. BERDOALAH ROSARIO KUDUS. BERDOALAH ROSARIO DENGAN PENUH DEVOSI DAN PERENUNGAN. DI DALAM SETIAP MISTERINYA, BERHENTILAH SEJENAK, PERSEMBAHKANLAH HAL ITU DEMI KEBAIKANMU, SEBAGAI TUBUH MISTIK GEREJA, BAGI SEMUA ORANG YANG BERGANTUNG KEPADA KEPALSUAN DAN INGIN MENGECILKAN ARTI DARI KEHADIRAN PUTERAKU SEBAGAI PUSAT DARI GEREJANYA.



Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi mereka yang tidak mengasihi ataupun tidak menantikan Puteraku.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah agar kamu tidak tunduk kepada tipuan-tipuan setan.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah agar Malaikat Damaiku bisa kau kenali kedatangannya.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah, umat manusia akan dikejutkan oleh tekanan dari kekuatan bangsa-bangsa besar yang akan saling berkonfrontasi satu sama lain, dan dengan hal itu manusia akan menderita.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, janganlah lupa bahwa ilmu pengetahuan jika digunakan demi kebaikan akan menjadi berkat, namun jika digunakan bagi kejahatan, dimana manusia sampai bergantung kepadanya, ia akan melumpuhkan dunia dan menceburkannya ke dalam kegelapan dari saat ke saat.

Anak-anak yang terkasih, janganlah kamu merugikan dirimu sendiri, bersatulah dengan Kasih Ilahi di tanganmu, bersatulah, bersatulah kembali, anak-anak, yaitu mereka yang kebetulan memegang kekuasaan dan menentukan masa depan bangsa-bangsa. Janganlah kamu saling bermusuhan ataupun menghinakan mereka yang telah berhasil dan dikenal di dunia. Sebaliknya, bersatulah dengan anak-anakku yang menurutmu tidak mampu mendapatkan pengetahuan dan yang telah dipanggil oleh Rumah Puteraku untuk menjadi SuaraNya saat ini. Bersatulah umat dari Puteraku, semuanya bersatulah, bukan hanya untuk membentuk sebuah dinding pemisah, tetapi untuk bertindak melawan belalai-belalai setan, agar ia tidak bisa menguasai anak-anakku.

Aku memberkati kamu dan memintamu untuk mendekati Puteraku dengan hati yang tulus, sehingga dengan melalui KerahimanNya Dia akan menyambutmu, hingga kamu berada di dalam Dia sebagai anak-anak kecil, anak-anak Raja dari segala raja, Tuan dari segala tuan.

HATIKU YANG TAK BERNODA AKAN MENANG…
DAN KAMU, TETAPLAH BERADA DI DALAM HATIKU, ANAK-ANAKKU YANG SETIA.

Aku memberkati kamu. Aku mengasihi kamu. Aku menaungi kamu.

Sebagai Bintang Fajar, maka aku menerangi perjalanan anak-anakku.


Bunda Maria


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


*****


SEJALAN DENGAN PERMINTAAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS, 22 APRIL 2017 :

BAGI UMATKU AKU AKAN MEMBERIKAN RAHMAT KETEGUHAN IMAN jika selama sembilan hari berturut-turut mereka mendaraskan doa Novena ini, dengan tubuh, jiwa dan roh, mereka menyatu di dalam kasih, dengan penuh bakti dan penyerahan diri, dengan penuh kesadaran dan menjauhi hal-hal yang bersifat duniawi. Bukan saja persyaratan untuk berada dalam keadaan rahmat, damai dan kasih selama sembilan hari itu, tetapi juga pada hari-hari selanjutnya dari kehidupanmu.

Maka umat Allah diundang untuk mempersembahkan Novena Roh Kudus, yang akan dimulai pada tanggal 26 Mei 2017 hingga 3 Juni 2017, dimana Pentekosta jatuh pada tanggal 4 Juni 2017.  Kami menganjurkan doa Novena berikut ini:

http://www.revelacionesmarianas.com/2017INGLES.doc



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/