Monday, May 29, 2017

Holy Love 22, 23, 24 Mei 2017

Holy Love, 22 Mei 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Sadarilah bahwa kebaikan selalu diserang. Setan terus berusaha membuat kebaikan nampak sebagai kejahatan. Adalah Holy Love yang bisa menolong jiwa untuk membedakan antara yang baik dari yang jahat. Hati yang berakar di dalam Holy Love bisa lebih mudah membedakan antara kebaikan dengan kejahatan.

Kebingungan dan perpecahan adalah selalu menjadi buah dari tidak adanya Holy Love di dalam hati.

Holy Love, 22 Mei 2017
Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, jangan biarkan opini-opinimu menguasai Kebenaran. Tetapi carilah realita dari Kebenaran dan bentuklah opinimu berdasarkan kepada Kebenaran itu.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 23 Mei 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Rahmat saat ini bisa saja datang dalam bentuk sebuah gangguan. Apa yang kau anggap sebagai gangguan bisa saja menjadi cara Allah untuk merubah masalah dan mengilhami perubahan dalam sebuah situasi. Mungkin Dia memperlihatkan kepadamu cara kerja dari setan dalam kehidupanmu atau dalam kehidupan orang lain. Mungkin Dia memberimu solusi atas masalah-masalah yang tak terduga dalam hidupmu.

Segala sesuatu terjadi dengan tujuan yang baik yang telah ditetapkan oleh Allah. Meskipun kamu tidak bisa segera mengetahui kebaikan dari sebuah masalah, tetapi Allah bisa menghasilkan yang baik dari masalah yang paling buruk. Karena itu berdoalah selalu memohon pengertian dan kesabaran terutama di tengah suasana yang nampaknya seperti sebuah gangguan bagimu. Berdoalah untuk bisa menerima dengan rasa syukur apa yang dikehendaki Allah atas dirimu.

Read Romans 8:28+

Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.

Holy Love, 24 Mei 2017
Pesta Maria, Penolong umat Kristiani

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Hari ini aku datang kepadamu sebagai Penolong umat Kristiani – sebuah gelar yang layak dan kusukai. Tak ada sesuatu yang mengkhawatirkan kamu, yang tidak mengkhawatirkan Ibu  Surgawimu. Aku ingin kamu mencari pertolonganku. Aku berbahagia karena di negeri ini umat Kristiani dilindungi oleh hukum. Sekali lagi aku mengajak umat Kristiani yang dianiaya di negara-megara lain untuk mencari perlindungan di negara ini – sebuah tempat suaka yang aman. Disini tindakan kejahatan terhadap umat Kristiani akan segera diatasi.


Anak-anak yang terkasih, sekali lagi aku mengajakmu untuk bersatu di dalam Kebenaran, yaitu Holy Love. Jangan biarkan kekuasaan atau penguasa menghalangi kamu dalam hal ini. Kamu tidak bisa melihat apa yang ada di dalam hati orang-orang yang mengaku benar. Aku akan memberkati usahamu untuk berpegangan kepada Holy Love. 

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/