Tuesday, May 16, 2017

LDM, 5 Mei 2017

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
5 MEI 2017



Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

ANAK-ANAKKU, BERKATKU MENGHASILKAN BUAH YANG BERLIMPAH KETIKA ANAK-ANAKKU MAU MENERIMANYA DENGAN HATI YANG SIAP DAN DENGAN RASA SYUKUR.

Umat dari Puteraku haruslah memanggul Salib bersama-sama dengan Puteraku dan dengan begitu mereka telah melakukan perbaikan, berbagi, menyatu dengan Penyerahan Diri Puteraku, karena di dalam penyerahan diri yang total itu tak ada yang bisa menghalangi persatuan itu.

Dan untuk itulah aku datang untuk memanggilmu…
Agar kamu menyatu dengan Tritunggal Kudus…
Agar kamu kembali ke jalan yang benar
Dimana hal itu masih belum terlambat bagi anak yang mau bertobat.

AKU DATANG UNTUK MENGAJAKMU MEMULAI SEBUAH KEHIDUPAN YANG BARU, YANG DIPENUHI DENGAN KASIH SEJATI SEPERTI YANG DITAWARKAN OLEH PUTERAKU KEPADAMU.

Dalam perjalanan hidup sehari-hari hendaklah kamu sadar bahwa setiap perbuatan, setiap tindakan, yang dilaksanakan oleh setiap orang secara pribadi dan kamu tidak mau mengundang Puteraku untuk melaksanakan perbuatan dan tindakan itu bersama-sama denganmu. Dari pemisahan itu, antara yang Ilahi dan yang manusiawi, dimana manusia menjalaninya dengan mengikuti kebodohannya, telah membuat umat manusia menjadi berhenti, sehingga kamu mengira bahwa Allah itu berada jauh, dan untuk bisa melihatNya kamu harus memandang keluar dirimu. Karena hal inilah maka anak-anakku berjalan sesat dan menempuh jalan yang seolah memperdalam spiritualitas mereka, namun sebaliknya, hal itu menuntun mereka mendekati berhala-berhala palsu, kepercayaan-kepercayaan yang keliru, serta berbagai perbuatan diluar apa yang diijinkan oleh Puteraku.

Umat manusia hidup di dalam perubahan yang menetap, namun saat ini perubahan-perubahan itu terus berkelanjutan sehingga kamu tidak merasakannya dan kamu terjerumus untuk berbuat buruk.
INDIVIDUALISME SUDAH DIANGGAP NORMAL OLEH ANGKATAN INI DAN HAL ITU SEMAKIN MENINGKAT. YANG BAIK BAGI SESEORANG ADALAH BAIK BAGI ORANG ITU SENDIRI, DAN YANG BURUK BAGI ORANG LAIN ADALAH BURUK BAGI ORANG LAIN ITU JUGA. KAMU MENGIRA BAHWA TAK ADA YANG BISA MEMPENGARUHI KAMU, BAHWA SEGALANYA BERSIFAT PRIBADI, DAN KAMU BERUSAHA UNTUK MEMUASKAN EGOMU.

Hal ini, anak-anakku, menciptakan kecongkakan. Jika kamu tidak mau berbagi, ketika kebahagiaan orang lain tak bisa dinikmati juga olehmu, ketika muncul persaingan dimana saudara, dengan melalui lidahnya yang tajam, menyerang saudaranya yang malang, maka inilah kecongkakan itu. Kecongkakan melakukan kekerasan terhadap makhluk karena hal itu membuatnya tidak peka, menjauhkan belas kasihan, kemurahan hati, pengampunan darinya, membuat yang congkak menjadi tidak peduli terhadap mandat yang ada di dalam Perintah Pertama.

Umat manusia berada dalam keadaan perubahan yang menetap. Pikiran manusia menerima pengaruh dari sekitarnya. Pengaruh ini mengenai psikis, dan pengaruh external terjadi melalui mode, musik, film, video games, penyalah-gunaan tehnologi. Sementara itu bumi mengalami perubahan; perubahan di dalam matahari dan bulan juga mempengaruhi bumi. Tubuh manusia tidak siap menerima pancaran gelombang geomagnetik yang tinggi serta partikel-partikel dari angkasa dan matahari. Hal ini menimbulkan perubahan pada irama dan fungsi yang normal dari organ tubuh manusia, dan terjadilah perubahan pada aktivitas dan cara kerja dari organ-organ itu, hingga meningkatkan kemungkinan terjadinya berbagai penyakit. 

Manusia adalah sebagai penerima dan pemancar dari kebaikan atau keburukan. Keburukan menimbulkan perubahan pada manusia sendiri dan dia memancarkan perubahan itu kepada alam semesta, seperti halnya kebaikan akan melipat-gandakan dirinya sendiri hingga tingkatan yang tak terhingga. Namun aku menyesal karena saat ini kejahatan jauh lebih besar daripada kebaikan.

Pada bulan-bulan tertentu ketika aktivitas matahari terjadi bersamaan dengan beberapa fase dari bulan, terjadilah perubahan yang serius pada bumi, hingga menimbulkan gempa bumi, beberapa diantaranya dengan intensitas yang besar. Manusia mengira bahwa dirinya adalah tuan dari kehidupannya, maka apa yang dilakukannya tidaklah berhubungan atau sejalan dengan alam semesta ini, tetapi dengan egonya sendiri.

BANYAK SEKALI ANAK-ANAKKU MENANTIKAN BEBERAPA TANDA UNTUK KEMUDIAN MEMATUHI PERMINTAAN-PERMINTAANKU. ANAK-ANAK, AKULAH TANDA ITU, yang didorong oleh saat yang ada dimana kamu hidup sekarang, didorong oleh manusia yang tidak bersedia memperhatikan Panggilan-panggilanku, didorong oleh ketidak-taatan beberapa imam-imamku, didorong oleh manusia yang berkata: ‘Hal ini telah terjadi dan kita sudah melewatinya…’

Tetapi bukanlah seperti itu, kekasihku. Baru saja terjadi peristiwa-peristiwa yang penting, namun dari satu negara ke negara lain kamu masih memiliki waktu untuk saling menolong satu sama lain. APA YANG SEDANG TIBA INI ADALAH SAAT DARI SEGALA SAAT, KETIKA AKAN TERJADI KESEDIHAN, PENDERITAAN, DAN SETIAP ORANG AKAN MERASAKAN BAHWA DIRINYA BERADA SENDIRIAN DI DUNIA INI. Hal itu adalah merupakan saat yang menyakitkan, dan manusia dihadapkan kepada kebaikan atau kejahatan. Karena itu janganlah kamu bertindak seperti orang Parisi, janganlah kamu berdoa agar dilihat orang lain, janganlah menerima Puteraku di dalam Ekaristi demi kepantasan saja, karena barangsiapa menerima Puteraku dalam keadaan berdosa berat berarti mereka mengutuk dirinya sendiri.

Aku telah melihat lutut yang lecet-lecet, lutut bekas tindakan mati raga, namun semua itu sia-sia belaka karena kamu berdoa tanpa menyadari apa yang kau ucapkan, kamu tidak menjalankan apa yang kau nyatakan dengan lidahmu, kamu tidak bertindak dengan benar, kamu tidak bersaksi atas Kebenaran Puteraku.

AKU MELIHAT DOA-DOA YANG KOSONG, TANPA PERASAAN, HANYA MENGULANG-ULANG KALIMAT, KARENA PIKIRANMU MELAYANG JAUH DARI APA YANG KAU UCAPKAN. Aku melihat hati yang kosong yang mengulang-ulang kalimat yang mereka hafalkan. Karena itulah aku menekankan pentingnya membangunkan hati nurani manusia, hingga dia bisa menguatkan imannya dan masuk ke dalam dirinya dimana Puteraku bisa didapatkan.

ADALAH PENTING AGAR KAMU MENYADARI BAHWA DIRIMU MEMILIKI SUATU JIWA, dan jika tanpa jiwa, tubuh tak bisa menjadi tubuh, karena jiwa itulah yang meniupkan kehidupan.

ADALAH PENTING AGAR KAMU MENYADARI BAHWA DIRIMU MEMILIKI SUATU ROH dan kamu harus selalu hidup dengan relasi kasih terhadap Tritunggal Yang Mahakudus.

ADALAH PENTING AGAR MANUSIA MENYADARI BAHWA DIRINYA TAK BISA BERJALAN SENDIRI DAN DIA BUTUH MENYELAMATKAN JIWANYA untuk mendapatkan keselamatan dan tidak kehilangan Kehidupan Kekal.

Anak-anak yang terkasih, manusia harus memiliki kualitas tertentu dimana jika tanpa hal itu dia tak bisa berbuat apa-apa di dalam kebaikan, dia tak bisa melakukan yang baik tanpa kualitas yang khusus itu.

Dan terhadap kualitas yang khusus itulah si penindas jahat itu menyerang untuk memusnahkan kualitas itu dari manusia.

KUALITAS ITU ADALAH KASIH… JIKA TANPA KASIH MANUSIA TAK BISA MEMPEROLEH APAPUN, KARENA MANUSIA ADALAH MERUPAKAN PRODUK DARI KASIH. TANPA KASIH MANUSIA TAK BISA MELUASKAN KEMAMPUANNYA ATAUPUN INDERANYA. SEGALA SESUATU YANG BENAR DAN BAIK LAHIR DARI KASIH.

Anak-anak, tahukah kamu tentang Kasih Tritunggal? Kasih adalah harta yang terbesar dengan apa manusia telah dikaruniai dan kasih itulah yang paling banyak diabaikan oleh manusia.  

Keinginan setan adalah untuk membingungkan dan mengacaukan manusia dan menuntun manusia untuk bersikap keras kepala hingga manusia menjadi tak bisa dikenali lagi dalam perbuatan dan tingkah lakunya.

ANAK-ANAK YANG TERKASIH, UMAT KRISTIANI YANG BENAR ADALAH DIA YANG BERSAKSI ATAS KEHADIRAN PUTERAKU DALAM DIRINYA, MENJADI KASIH YANG DILAKSANAKAN.

Anak-anak, apakah kamu ingin bebas? Jadilah Kasih maka kamu akan menemukan kebebasan yang sejati, ketika perbuatan dan tindakanmu mengalir tanpa kesulitan karena ia berasal dari sumber yang menghasilkan susu dan madu, sumber kasih sejati: Kasih Ilahi.

MANUSIA BEGITU BODOHNYA HINGGA TIDAK MENGERTI PENTINGNYA MEMASUKI DAN DISUAPI OLEH KASIH ILAHI DEMI MENDAPATKAN PERKEMBANGAN SPIRITUIL DAN MEMILIKI KASIH.

Kekasih, umat manusia selalu memandang keluar. Hendaknya kamu memandang ke dalam diri seseorang. Hal ini bisa terlihat di dalam tindakan dan perbuatannya, bagaimana mereka mengasihi. Carilah apa yang ada di dalam diri manusia, maka kamu akan tahu bagaimana mengenali adanya atau tidak adanya Kehadiran Ilahi di dalam diri sesamamu. Namun untuk itu lebih dahulu kamu harus memurnikan dirimu sendiri dan menyerahkan sesuatu yang paling sulit untuk kau serahkan, karena kamu tidak percaya sepenuhnya kepada Puteraku.

Suatu makhluk yang tak memiliki kasih tidak mengenal dirinya sendiri, tidak menyadari bahwa dirinya adalah anak Allah, ia selalu kekurangan sesuatu, karena tak ada yang bisa memuaskannya.

ANAK-ANAKKU, AKU MEMINTAMU UNTUK BERHENTI DAN MERENUNGKAN SECARA MENYELURUH TENTANG TANGGUNG JAWABMU SEBAGAI ANAK-ANAK ALLAH.

Anak-anakku, lihatah ke atas tanpa berkata apa-apa, dan dengan kasih yang kau miliki, mintalah Perlindungan Ilahi.

Janganlah lupa untuk berdoa Rosario Kudus. Bapa Yang Kekal telah mengaruniai aku dengan rahmat berlimpah bagi anak-anak yang tekun, dan tidak melupakan doa Rosario Kudus. Bersatulah, kenalilah satu sama lain, laksanakan kesetiakawanan.

Kekasihku, manusia sedang menyaksikan pembantaian. Tetaplah kamu waspada, janganlah lupa akan spiritualitas hidupmu, janganlah lupa untuk mempersiapkan dirimu.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Chili, negara ini akan menderita.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah, di lautan manusia akan menjumpai apa yang belum pernah terbayangkan.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah dan bersiaplah menghadapi Peringatan (1)

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Jamaica, anak-anakku akan dikejutkan oleh air.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, janganlah menjadi seperti orang yang belum mengenal Sabda Ilahi. Karena itu janganlah kamu mengabaikannya. Setan itu ada, tetapi janganlah lupa bahwa kebaikan adalah lebih besar dan kamu bisa memilikinya dengan cara berpaling kepada Puteraku dan menyesali kesalahanmu, dan Dia akan mengampuni kamu.

Janganlah kamu mengikuti pembaharuan-pembaharuan dari setan, janganlah kamu tercemar, jadilah makhluk kasih dengan kebiasaan-kebiasaan yang baik.

SAATNYA SEMAKIN PENDEK.

Datanglah kepadaku, aku akan menuntunmu menuju Puteraku.

Aku memberkati kamu.

Bunda Maria


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.




Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Setelah mendengar dan mengukir perkataan Bunda Maria ini di dalam hati kita, kita wajib untuk menjadi orang yang lebih baik setiap hari.

Jalannya memang tidak mudah. Bunda Maria berkata kepadaku bahwa pada umumnya manusia berbuat dosa melalui lidahnya dimana hal ini menimbulkan kelemahan di dalam diri manusia. Disinilah setan mulai masuk.

Janganlah kita merasa diancam. Sebaliknya, manusia memang tidak ingin menjadi bagian dari Kasih karena manusia hidup melekat kepada keinginannya sendiri.  

Marilah kita berdoa kepada Sang Pencipta agar Dia selalu berada di samping kita dan agar kita bisa melayani Dia di dalam roh dan kebenaran.

Amin.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/