Wednesday, May 24, 2017

Pedro Regis 4470, 4471, 4472, 4473

4,470 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai di Cuneo / Italy, 17 Mei 2017

Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu apa adanya, dan aku memintamu untuk menjauhi segala sesuatu yang bisa membuatmu terpisah dari Puteraku Yesus. Jangan biarkan kobaran api imanmu padam dalam dirimu. Kamu sedang hidup di saat yang lebih buruk daripada saat Air Bah dulu, dan saatnya telah tiba bagi bagimu untuk kembali kepada Allah. Beranilah dan bersaksilah bahwa kamu adalah milik Puteraku Yesus. Kamu akan dianiaya karena imanmu. Janganlah menjauhi doa. Kasihilah dan belalah kebenaran. Wartakanlah kepada semua orang yang berada jauh dari Kebenaran bahwa Puteraku telah mengajari kamu. Umat manusia telah dibutakan secara spirituil dan sedang berjalan di sebuah lembah yang dalam. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu menuju Dia yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Kemenanganmu ada di dalam Ekaristi. Menjauhlah dari dosa dan layanilah Allah dengan sukacita. Saatnya sedang tiba ketika Allah akan memberikan TitahNya dan para malaikatNya akan mewartakannya. Lapangan yang terkenal itu akan runtuh dan salib akan terasa berat bagi anak-anakku yang malang. Berbaliklah segera. Apa yang harus kau lakukan sekarang, janganlah menundanya hingga besok. Aku tahu kebutuhanmu dan aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Tak ada yang sia-sia. Percayalah kepada Allah dan Dia akan menyelamatkan kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.471 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai di Saló / Brescia / Italy, 18 Mei 2017

Anak-anak yang terkasih, tetaplah setia kepada Yesus. Dia meminta kesaksianmu secara terbuka dan berani. Kasih akan kebenaran akan bisa menuntun Gereja Yesusku menuju kemenangan. Mereka yang menabur kebingungan akan dikalahkan. Beranilah, berimanlah dan berharaplah. Aku adalah Ibumu dan aku selalu ada bersamamu. Janganlah takut. Ketika segalanya nampaknya telah musnah, maka Kemenangan Allah akan datang kepadamu. Janganlah lupa: bawalah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu, dan kasih akan kebenaran di hatimu. Menjauhlah dari hal-hal duniawi ini, dari segala pembaharuan dunia ini, dan tetaplah tinggal di dalam Injil Yesus serta Ajaran-ajaran dari Magisterium Gereja yang benar. Jika kamu merasakan beban salib, panggillah Yesus. Di dalam Dia ada kepastian kebahagiaanmu yang sepenuhnya. Berlututlah di dalam doa. Seorang yang benar akan menolong Gereja Yesusku. Dia akan menuntun kawanan di tengah kesengsaraan besar. Dia akan berperan serta di dalam Kemenangan Gereja, meski dia sendiri tidak bisa menyaksikan Kemenangan itu. Majulah terus dengan sukacita. Aku berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.472 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 20 Mei 2017

Anak-anak yang terkasih, majulah terus. Allah ada bersamamu. Aku datang dari Surga untuk mengatakan kepadamu bahwa kamu adalah penting bagi penggenapan Rencana-rencanaku. Bersikaplah lemah lembut dan dengarkanlah Permintaan-permintaanku. Kamu sedang hidup di saat pertempuran spirituil yang hebat. Bukalah hatimu dan selimutilah dirimu dengan Rahmat Allah. Saatnya akan tiba ketika hanya orang-orang yang tekun berdoa saja yang bisa menanggung beban cobaan mendatang. Kamu akan dianiaya karena imanmu, tetapi para malaikat Allah akan ada bersamamu. Mereka yang tetap setia akan merasakan sukacita yang besar. Peliharalah kehidupan spirituilmu. Umat manusia telah kehilangan rasa damai karena mereka telah berpaling dari Penciptanya. Bertobatlah dan kembalilah segera. Berdamailah dengan Allah maka segalanya akan berjalan dengan baik bagimu. Aku tahu kebutuhanmu dan aku akan berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi, karena hanya dengan begitu kamu akan dikuatkan bagi saat-saat yang sulit ini. Janganlah mundur. Barangsiapa ada bersama Allah, tidak perlu merasa takut apapun juga. Seperti Yohanes Pembaptis, wartakanlah Yesus kepada siapa saja yang belum mengenalNya, dan katakanlah bahwa Yesus adalah satu-satunya Pengharapan bagi umat manusia. Beranilah. Aku mengasihi kamu dan aku berjalan bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.473 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 23 Mei 2017

Anak-anak yang terkasih, saatnya akan tiba ketika umat beriman hanya bisa menemukan Ekaristi di tempat-tempat yang tersembunyi. Akan terjadi penganiayaan yang dahsyat terhadap umat Kristiani dan segala sesuatunya akan terjadi seperti saat ketika Puteraku Yesus mempercayakan GerejaNya kepada Petrus. Saat ini kamu masih memiliki meja yang penuh makanan, namun saatnya akan tiba ketika kamu tidak bisa lagi menemukan Makanan Yang Berharga itu. Umat beriman akan minum dari piala penderitaan yang pahit. Para utusan dari Yesusku yang tetap setia akan bertindak seperti umat Kristiani awali dulu. Mereka akan menemukan pertolongan di rumah-rumah dari umat beriman dan merayakan Misa Kudus disana. Allah akan membawa para wanita saleh seperti Ninfa, seorang wanita beriman, yang menyambut umat Allah dan berperan serta bagi perkembangan komunitasnya. Beranilah. Janganlah mundur. Janganlah mengabaikan harta yang diberikan Allah kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Bukalah hatimu bagi Sabda Yesusku dan biarlah KasihNya merasuki kehidupanmu. Dengan melalui contoh perkataan dan perbuatanmu, tunjukkanlah kepada setiap orang bahwa kamu berada di dunia namun kamu bukanlah milik dunia. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/