Wednesday, May 31, 2017

LDM, 17 Mei 2017

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
17 MEI 2017


UmatKu yang terkasih, Aku memberkati kamu dengan KasihKu.


UMATKU, DIMANAKAH KAMU BERADA?


Aku telah berbicara kepadamu namun kamu tidak mendengarkan…
Aku telah memanggilmu namun kamu tidak menjawab…
Aku telah memintamu dan kamu tidak mendengarkan atau tidak mempedulikan SabdaKu…

Saat ini perlu sekali agar umatKu bertumbuh dan merenungkan KasihKu, sehingga dengan mengasihi kamu tidak akan mudah dikuasai oleh setan yang akan membuatmu menjadi seperti boneka dan melakukan berbagai kejahatan.

UMATKU, KAMU MASIH TIDAK MENYADARI PENTINGNYA PERKEMBANGAN BATINMU AGAR KAMU BISA BERJUMPA DENGANKU DAN BERSATU DENGANKU. Kamu terus dihambat oleh ego manusiawimu jika kamu tidak mau berhenti memamerkan atau memuji dirimu sendiri. Kamu tahu segala sesuatu, kamu bisa melakukan segala sesuatu, dan kamu meninggalkan segalanya untuk terus menjadi dirimu sendiri, dan itulah egomu !

Seleramu ataupun pilihanmu tidak sejalan dengan Ajaran-ajaranKu, dan kamu tidak bertingkah laku sebagai anakKu. Tetapi Aku tidak pernah berhenti dan kamu juga tidak boleh berhenti dalam perjalananmu menuju kepadaKu. Kamu tak boleh diam dan berpikir bahwa kamu telah memiliki segalanya untuk bisa meraih Aku. Pertumbuhan spirituil manusia tidaklah berakhir hingga saatnya dia pergi menuju RumahKu.

BEBERAPA DARI MILIKKU TELAH BERSIKAP ANGKUH, EGOIS, CONGKAK, SUKA MENYALAHKAN, MEREKA TIDAK MAU MEMAAFKAN, MEREKA MEMAKSAKAN PENDAPATNYA KEPADA ORANG LAIN, TIDAK MAU MENERIMA CARA BERPIKIR ATAU PENGERTIAN ORANG LAIN TERHADAP PERBUATANKU, MEREKA SELALU MENUNJUK KESALAHAN SESAMANYA TANPA MENYADARI BAHWA KESALAHAN ITU SEBAGIAN BESAR ADA PADA DIRINYA SENDIRI. UmatKu, hal ini banyak terjadi di antara kamu, dan hal ini sangat menyedihkan Aku ketika kamu terus berjalan dengan mengenakan kain compang campingmu yang lama. 

Pertengkaran tidak selalu berwujud dalam apa yang nampak di antara anak-anakKu, tetapi pertengkaran itu ada di dalam apa yang dibawa di dalam dirinya dan muncul keluar berbentuk kekerasan pada sebuah saat ketika mereka menyerang sesamanya, tanpa berhenti sedetikpun juga untuk merenungkan kerusakan yang dilakukan terhadap dirinya sendiri.

Aku telah menyampaikan berbagai Misi kepada beberapa saranaKu, dan Misi ini yang Kuberikan untuk memberikan penjelasan atas SabdaKu janganlah disepelekan, karena Aku ingin agar umatKu bertumbuh, KARENA AKU TAK BISA MENUNTUNMU UNTUK BERDOA ATAU MEMINTAMU UNTUK MENERIMA AKU TANPA ADA PERUBAHAN YANG TULUS DI DALAM DIRIMU SEHINGGA IMAN ITU LAHIR KEMBALI DALAM HATIMU, BISA MENJADI KUAT DAN MENANG.

UmatKu yang terkasih,

KAMU PERLU MELAKSANAKAN, MELAKSANAKAN KASIHKU KEPADA SESAMAMU. Siapa saja yang bertindak sebagai cambuk, siksaan bagi sesamanya, maka dia tidaklah benar, dan dia hanya berpura-pura saja menjadi milikKu.

DAMAI ADALAH TANDA DARI MEREKA YANG BERJALAN MENUJU KEPADAKU …
MENGHORMATI SESAMA ADALAH TANDA DARI MEREKA YANG BERJALAN MENUJU KEPADAKU …
TIDAK ADANYA RASA PERCAYA ADALAH TANDA DARI ORANG YANG BUKAN MERUPAKAN ANAKKU YANG SEJATI, tetapi dia bersikap suam-suam kuku dan saat ini dia harus bertekad untuk memperbaiki dirinya, karena perlekatan-perlekatan kepada dunia tidak membuatmu bisa bertumbuh, ia menjadi penghalang yang menetap …

UmatKu yang terkasih, Aku tidak datang untuk menjelaskan SabdaKu agar kamu membacanya saja dan tidak melaksanakannya, dan kamu tetap menjadi orang yang tidak beriman, bodoh, tidak peduli, congkak, yang sangat membuatKu menderita.

SETIAP PERMINTAANKU ADALAH SEBUAH PERINTAH BAGIMU, PERINTAH AGAR KAMU BERTUMBUH DAN MENJADI LEBIH SPIRITUIL DAN SEMAKIN MENJAUHI DOSA. Pertumbuhan spirituil akan membuatmu jauh dari dosa serta apa yang salah. Aku ingin kamu mempersiapkan dirimu untuk berjalan di JalanKu. Kamu tak bisa mengambil jalan pintas seperti yang kau sukai, karena kamu harus berjalan di dalam KehendakKu.   

PERTUMBUHAN SPIRITUIL MENINGKATKAN IMAN DI DALAM DIRI MAKHLUK DAN ANAK-ANAKKU HARUS BERTUMBUH AGAR BISA MENGALAHKAN APA YANG MENGIKAT MEREKA. Sebagian besar manusia melekatkan dirinya kepada hal-hal duniawi, kepada gaya hidup mereka, kepada selera dan kenikmatan mereka, mereka tidak percaya kepadaKu, mereka tidak mau mengabaikan dirinya demi melaksanakan KehendakKu, dan beberapa ada yang menyangkal Aku karena keterikatan mereka kepada dosa-dosa yang mengerikan. Keterikatan yang menguasai pikiran, membuat mereka percaya bahwa dirinya tak bisa hidup jika tanpa hal itu.

UmatKu, angkatan ini memberontak terhadap Aku setiap saat, hingga tidak mudah bagimu untuk hidup sebagaimana yang seharusnya guna menghadapi peristiwa-peristiwa yang sedang mendekat ini.

Bagaimana orang yang hidup di dalam kemewahan akan menjalani hal itu dari satu saat ke saat berikutnya…
Bagaimana orang yang hidup berdasarkan kepada keadaan ekonominya akan menjalani hal itu dari satu saat ke saat berikutnya…
Bagaimana orang yang terbiasa memuaskan ego dan keinginan mereka bertingkah laku?
Bagaimana orang yang biasa memerintah, bertingkah laku?
Bagaimana orang yang tidak taat kepadaKu bertingkah laku?

UmatKu, kamu tak akan mendapatkan kenikmatan itu saat ini…. TIDAK AKAN !

RASA AMAN ADA DI DALAM IMAN AKAN PERTOLONGANKU DAN IBUKU, BERSAMA-SAMA SAUDARA SEPERJALANANMU.

KAMU TAK BISA MEMILIKI SEGALA KEINGINANMU SAAT INI. KAMU AKAN MENJADI SAMA, ORANG YANG PUNYA DENGAN ORANG YANG TIDAK PUNYA. DAN RASA AMAN ITU ADA DI DALAM AKU DAN BARANGSIAPA TIDAK SIAP UNTUK PATUH MAKA DIA TAK BISA MENANGGUNG KEADAAN INI.

UmatKu, saat bukan lagi menjadi saat, karena ia semakin pendek, dan kamu terus menjalani kehidupanmu seolah tak ada yang berubah. Penyakit-penyakit yang gawat semakin meluas dengan cepat dan ketika ia diberitakan melalui media kesehatan, maka orang tak bisa menyembunyikan kenyataan itu. Maka penting sekali apa telah yang disampaikan oleh IbuKu untuk mengatasi beberapa penyakit, namun di tengah semuanya itu Iman adalah yang paling dibutuhkan.

Anak-anak, berapa banyak dari kamu yang tidak mendapatkan spiritualitas yang lebih besar karena kamu selalu menolak perubahan di dalam hatimu. Beberapa orang menjalani kehidupan ini dengan sifat tertentu, dengan cara hidup tertentu, dengan keinginan dan selera masing-masing. NAMUN SAAT INI ADALAH SAAT PERUBAHAN, SAAT TRANSFORMASI, SAAT PENYEMBUHAN DAN SAAT BAGI SEBUAH BENTUK PERTOLONGANKU.

Anak-anak, kamu adalah makhluk yang memiliki kehendak bebas, kamu sadar akan perbuatanmu, kamu bisa beralasan atas perbuatan dan tindakanmu, kamu memiliki pikiran dan hati nurani. Gunakanlah karunia-karunia ini untuk bertumbuh, bukannya semakin mundur. Ego manusia adalah bagian dari hati nurani. Karena itu penting sekali agar kamu mengenal dirimu sendiri sehingga kamu bisa memutuskan untuk berubah demi kebaikanmu dan sesamamu.

Angkatan ini merasa bahwa dirinya telah bisa hidup mandiri dengan kemajuan tehnologinya saat ini, dan kamu cenderung menggunakan barang-barang buatanmu tanpa menyadari bahwa semua itu telah menyita waktumu, menghalangi kamu untuk membentuk persaudaraan, menghalangi kesediaanmu untuk berubah, menuntunmu kepada kekerasan dan ketergantungan.

Berapa banyak orang yang telah melupakan Aku tanpa mau berpikir bahwa dengan sekian banyak inovasi modern saat ini kamu masih saja sama dengan angkatan-angkatan sebelumnya yang telah menjadi musnah seperti yang sedang dialami oleh angkatan ini, karena kamu tidak berusaha mengenal Aku.

DENGAN KEMAMPUANMU SENDIRI KAMU TIDAK BISA APA-APA. KAMU MEMBUTUHKAN AKU YANG TETAP TINGGAL DALAM DIRIMU, SEPERTI HALNYA AKU TINGGAL DI DALAM SETIAP ANAK-ANAKKU. Saat ini kamu sedang memisahkan dirimu dariKu, namun melalui celah besar yang sedang kau ciptakan itu, kamu telah menghalangi relasimu denganKu, padahal relasi itu harus ada di antara kita.

KAMU MEMILIKI TUJUAN MANUSIAWIMU DALAM KEHIDUPAN INI,
NAMUN AKU MEMANGGILMU KEPADA TUJUAN ILAHIMU YANG TAK MENGENAL AKHIR.

UmatKu Aku memfasilitasi perjumpaan kita demi kepentinganmu, namun kamu menolak saat ini, saat keberadaan manusia yang sangat penting ini, saat transendental.   

Kamu tak boleh tetap sama, kamu tak boleh melakukan kesalahan yang sama seperti pada waktu yang lalu, kamu tak boleh membawa kebiasaan buruk yang kau pelajari dari keluargamu atau yang kau sukai sendiri. Tak seorangpun boleh menodai sesamanya atau membuat mereka terus tersiksa.

ANAK-ANAK, MAKHLUK MANUSIA HARUS MENERIMA PERBUATAN DAN TINDAKANKU SEHINGGA EGOMU TIDAK SAMPAI BANGKIT UNTUK MELAWAN SESAMAMU.  

UmatKu, penderitaan GerejaKu tidaklah jauh lagi. Ia akan dimurnikan dengan kerasnya, dan kamu, sebagai Tubuh Mistik, berada di dalam GerejaKu. Untuk itulah kamu harus menjadi semakin baik setiap saat. JANGANLAH MENYERAH, TERUSLAH MENYATU DI DALAM KEHENDAKKU. KAMU TIDAKLAH DIABAIKAN OLEHKU, SETIAP ORANG ADALAH ISTIMEWA BAGIKU DAN TAK DAPAT DIGANTIKAN OLEH SIAPAPUN.
  
UmatKu yang terkasih, matahari memancarkan pancarannya yang menyakitkan, dan kamu akan menderita karenanya. Perlombaan senjata di antara bangsa-bangsa akan mendapatkan pembenarannya di mata manusia. Serigala berbulu domba ingin menguasai manusia tanpa diketahui, namun saat ini ia berpura-pura mencari perdamaian di dunia.

JANGANLAH KAMU DIKACAUKAN, ANAK-ANAKKU, TETAPLAH WASPADA DALAM SEGALA HAL. KETIKA PEREKONOMIAN NAMPAKNYA SEOLAH DALAM KEADAAN KUAT, JANGANLAH KAMU MEMPERCAYAINYA. AKU BISA MELIHAT JAUH KE DEPAN, DAN KAMU TAK BISA HIDUP TERUS SEPERTI SAAT INI. ORANG YANG MEMILIKI UANG AKAN BERTINDAK SEPERTI PENGEMIS DAN PENGEMIS AKAN MENGAJARINYA BAGAIMANA HIDUP TANPA HARTA MILIK. Semuanya akan membutuhkan orang-orang lain agar bisa melindungi dirinya sebagai umat Kristiani yang menghadapi penganiayaan keji yang akan dilakukan terhadap umatKu.

Janganlah menunggu sampai munculnya Tanda-tanda seperti yang disampaikan oleh IbuKu, agar kamu berubah. Haruslah dilakukan perubahan saat ini. Berdamailah denganKu dan bersyukurlah kamu karena kamu dipanggil untuk hidup di dalam KasihKu, dari mana mengalirlah segala sesuatu yang dibutuhkan oleh manusia.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Perancis, ia menderita karena terorisme jauh di dalam dirinya.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Amerika Serikat, bangsa ini akan membuat anak-anakKu menderita.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Ecuador, umatKu disana akan merasakan bangunnya gunung berapi besar.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Timur Tengah, umat manusia akan sampai kepada apa yang tidak diharapkan.

UmatKu yang terkasih, berdoalah bagi GerejaKu, berhati-hatilah dan bertekadlah untuk menjadi anak-anakKu yang sejati.

DI HADAPAN EGOISME DAN KESOMBONGAN MANUSIA, TUNJUKKANLAH IMANMU KEPADAKU DENGAN MELALUI PERBUAHAN SEJATI DI DALAM HATIMU.

Aku telah memanggil setiap orang agar bersiap-siap, karena saatnya bukan lagi berupa saat. Namun umatKu masih juga menunggu, dan ketika mereka terbangun akan sulit sekali bagi mereka untuk bisa datang kepadaKu. Tetapi kasih IbuKu tak akan pernah habis, dia akan terus mengantarai setiap orang dan menarikmu menuju JalanKu, dimana kamu tak akan menemukan Pintu yang tertutup.

AKU MEMBERKATI KAMU, KEKASIHKU. JANGANLAH LUPA BAHWA INI ADALAH SAAT UNTUK MELAKUKAN PERSIAPAN.

Yesusmu.



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari, 

Sekali lagi Kristus, Kasih dan Kehidupan, memanggil kita untuk bertindak. Dia menghendaki kita berubah dalam hal perbuatan dan tingkah laku kita, terutama terhadap sesama kita.

Kristus berkata kepada kita bahwa ini adalah saatnya untuk berubah, untuk menjadi manusia yang lebih baik. Kita bisa melihat betapa Dia mengajak kita untuk menjadi semakin baik. Dia tidak berkata kepada kita: ‘kamu adalah lebih baik pada waktu yang lalu’, atau ‘jadilah semakin baik pada masa mendatang’, agar kita bisa menyadari bahwa Kristus tidaklah tergantung kepada waktu. Namun jika kita adalah lebih baik pada waktu yang lalu, maka mundurlah ke masa lalu agar kita lebih baik pada saat ini. Jika anda berpikir bisa lebih baik pada masa mendatang, maka janganlah menunggu, karena kita harus lebih baik saat ini juga, di saat yang terus berubah ini.

Janganlah lupa bahwa ada keterkaitan antara  masa lalu, saat ini dan masa mendatang, dimana kita harus berusaha untuk bisa berjumpa dengan Kristus, Yang Awal dan Yang Akhir.

Seluruh perbuatan kita haruslah bertujuan demi keselamatan kita. Itulah sebabnya kita dipanggil untuk berubah, menjadi anak-anak Allah yang lebih baik, menjadi saudara-saudara yang lebih baik bagi sesama. Janganlah lupa bahwa dia yang memutuskan untuk merubah hidupnya dan menjadi lebih baik, maka segera saja Allah akan mendekatinya dan memberikan sarana-sarana yang diperlukan, agar tekad itu menjadi kenyataan.

Saudara-saudari, di hadapan apa yang sedang tiba ini dan apa yang disampaikan Surga kepadaku, maka hal yang terbaik yang bisa dilakukan oleh manusia adalah memberi kesempatan dirinya untuk melakukan perubahan dalam dirinya agar bisa melaksanakan dan menanggung apa yang akan di hadapi oleh manusia di depan.

Amin.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/