Friday, May 5, 2017

LDM, 22 April 2017

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
22 APRIL 2017


UmatKu yang terkasih,

AKU MEMBERKATI KAMU DENGAN KASIH KERAHIMANKU. KAMU BERJALAN DI DALAM KERAHIMANKU. AKU MENCARI KAMU, KAMU ADALAH HARTAKU YANG AMAT BERHARGA DAN AKU TIDAK INGIN KEHILANGAN SATUPUN DARI KAMU.

Aku memperingatkan kamu, membangunkan kamu, mendorongmu untuk memerangi godaan, untuk mengatasinya dan tetap berteguh hati.

KERAHIMANKU TAK MENGENAL BATAS. TIDAK MELIHAT SUKU MAUPUN BAHASA…
AKU MENGASIHI SEMUA PRIA DAN WANITA, AKU MEMANGGIL SEMUA ORANG KEPADA PERTOBATAN…

Aku mengampuni mereka yang mau bertobat dan yang dengan sungguh hati bertekad untuk melakukan perbaikan serta melaksanakan Kehendak Kami. Aku menyambut hangat orang-orang yang bertobat, orang-orang yang merendahkan dirinya untuk melayani Aku, yang bersedia menjadi kecil dan tidak mengharapkan penghormatan dari orang-orang lain.

Dengan segenap KasihKu Aku menunggu setiap orang yang mau berbalik dari kegelapan, dimana mereka terjerumus, dan Aku akan menerangi mereka agar mereka menyadari bahwa kegelapan itu, pada saat yang sama adalah juga kegelapan jasmani mereka. Dengan mengaburkan kecerdasanmu, kegelapan itu akan membutakan kamu hingga kamu menjadi lumpuh tanpa mengetahui bagaimana bisa keluar dari keadaan itu untuk menemukan TerangKu.

Umat manusia sedang berjalan di dalam kegelapan yang pekat yang mengaburkan hal-hal yang spirituil dan membuka pintu bagi hal-hal yang materiil, sehingga dengan mudah dan cepat kamu akan mau menerima apa yang bukan berasal dariKu.

KerahimanKu adalah tak terhingga besarnya yang bisa kau miliki dengan kehendak bebasmu, yang telah diberikan kepada setiap orang. KAMU TAK MEMILIKI APA-APA, KAMU HANYALAH PENGELOLA DARI PEMBERIANKU, DAN AKU AKAN BERTANYA KEPADAMU NANTI: APA YANG TELAH KAU LAKUKAN TERHADAP PEMBERIANKU?

KerahimanKu adalah Keadilan. Demi kasih kepada milikKu Aku tidak akan memberi kepada orang benar hal yang sama dengan orang yang tidak bertobat karena kebodohan mereka, atau orang yang memilih untuk bernaung dibawah atau menjadi bagian dari jajaran setan.

SETIAP ORANG MEMILIH, DENGAN KEHENDAK BEBAS MEREKA, JALAN MANA YANG AKAN MEREKA LALUI.

KERAHIMANKU MEMBERI KEPADA SETIAP ORANG APA YANG MEREKA PERLUKAN AGAR BISA MENDEKATI AKU DAN MENIKMATI KEBAHAGIAAN DARI RUMAHKU. ANAK-ANAKKU TAHU BAHWA AKU AKAN DATANG SEPERTI PETIR DAN SEMUA ORANG AKAN TERBUNGKAM, HINGGA SAATNYA MILIKKU BISA MENGENALI AKU, DAN MEREKA YANG TIDAK MEMATUHI KEHENDAKKU TAK AKAN MENYADARI APA YANG SEDANG TERJADI.

Anak-anak yang terkasih, di hadapan berbagai peristiwa yang sudah dekat ini, saat ini anak-anakKu perlu menerima berkat dari RumahKu dengan menyelesaikan doa Novena Kerahiman pada hari pesta KerahimanKu, yang akan Kulimpahkan kepada anak-anakKu yang berada dalam keadaan rahmat spirituil dan selalu setia, dan yang dengan penyesalan hati yang tulus meminta rahmat KerahimanKu. Jika hal itu bermanfaat bagi jiwa maka mereka akan menerimanya.

BAGI UMATKU AKU AKAN MEMBERIKAN RAHMAT KETEGUHAN IMAN jika selama sembilan hari berturut-turut mereka mendaraskan doa Novena ini, dengan tubuh, jiwa dan roh, mereka menyatu di dalam kasih, dengan penuh bakti dan penyerahan diri, dengan penuh kesadaran dan menjauhi hal-hal yang bersifat duniawi. Bukan saja persyaratan untuk berada dalam keadaan rahmat, damai dan kasih selama sembilan hari itu, tetapi juga pada hari-hari selanjutnya dari kehidupanmu.

UmatKu yang terkasih, pemurnian-pemurnian itu terus mendekat setiap saat, untuk menjumpai umat manusia. Secara perlahan perang semakin meluas, Aku bisa mengatakan, bahkan semakin menakutkan. Penderitaan manusia telah dititahkan oleh manusia sendiri, dan Aku menderita atas hal ini. KasihKu adalah tak terhingga dan Aku tidak ingin anak-anakKu menderita. Pemberontakan telah menyelimuti umat manusia tanpa kamu bisa menjauhinya, dan sebaliknya, kamu menyatu dengan pemberontakan itu untuk melawan Aku, dan dengan hal ini maka dia yang mendapatkan manfaat atas jiwa-jiwa adalah setan itu sendiri.

Air adalah sebuah unsur untuk memurnikan, ia akan melimpahi bumi. Kamu tahu bahwa air adalah sebuah tanda pemurnian dan bumi telah meminta air untuk memurnikan dirinya dari begitu banyak kejahatan yang dilakukan oleh manusia terhadap bumi, terutama melalui darah dari orang-orang tak berdosa yang terus meningkat setiap saat.

Anak-anak yang terkasih, kamu tidak bersedia menerima Panggilan-panggilanKu. Para cerdik pandai mencemoohkan penjelasan atas SabdaKu ini dan menganggap bahwa KehadiranKu di antara kamu saat ini sebagai kejadian yang berada diluar KekuasaanKu. Oh, Aku melihat makhluk-makhluk seperti ini pada mata mereka yang menyebut dirinya sebagai pemilik dari SabdaKu… AKU TIDAK AKAN MENJAUHKAN DIRIKU DARI UMATKU DAN AKU AKAN MENGGUNAKAN SEGALA CARA DARI KASIHKU UNTUK MENDORONG ORANG-ORANG BERDOSA AGAR DATANG KEPADAKU, AGAR MEREKA BERTOBAT.

Tidakkah kamu melihat betapa nafsu-nafsu yang tak terpikirkan dan mengerikan telah menguasai umat manusia?

Tidakkah kamu melihat betapa umat manusia telah semakin cepat menjauhi Aku, tidak menghormati Aku, memasuki Bait-baitKu untuk melakukan penyimpangan dan pencemaran?

Tidakkah kamu melihat betapa mereka menggunakan Bait-baitKu untuk mengadakan pertunjukan-pertunjukan musik sekuler sambil mereka tetap mempertahankan Aku sebagai Tawanan di dalam Tabernakel dan membiarkan Aku menyaksikan semua penentangan itu?

INI ADALAH HARI PESTA KERAHIMANKU – YA, ANAK-ANAK, UNTUK MERAYAKAN PENGAMPUNANKU… BUKAN UNTUK MEMBENARKAN PERBUATAN DOSA ATAUPUN PENCEMARAN.

Aku melihat beberapa anak-anakKu yang berada di dalam posisi-posisi strategis yang berusaha untuk membingungkan dan mengacaukan milikKu, Aku melihat mereka menolak segala sesuatu tanpa mau berhenti sejenak untuk mempelajari secara benar apa yang menjadi milikKu dan apa yang menjadi milik setan. Penolakan adalah cara yang mudah untuk menghindari tanggung jawab yang dimiliki seolah setiap orang sesuai dengan posisinya di dunia.

Tritunggal Kami adalah Kasih, Kasih yang tidak kau kenal, hingga BapaKu mengutus Aku dan menyerahkan DiriKu bagimu, untuk memanggul dosa-dosamu. 

KAMI ADALAH KASIH, SEHINGGA KAMI TIDAK AKAN MEMBIARKAN KAMU MENANGGUNG PENDERITAANMU SENDIRI. IBUKU DAN IBU SEMUA ORANG AKAN TERUS MENUNTUN KAMU AGAR KAMU TIDAK MENDERITA SENDIRIAN, DAN KEMUDIAN MALAIKAT DAMAIKU (1) AKAN DATANG UNTUK MEMBERIMU DAMAI YANG DIRAMPAS OLEH ANTIKRIS DARI UMATKU.   

Aku tidak akan membiarkan kamu sendirian karena Aku melihat kamu selalu dikepung oleh setan dan para pengikutnya, dan melalui kemarahan di dalam diri manusia karena disulut oleh setan. Kamu sedang dikepung, anak-anakKu, dan secara tersembunyi kamu dikejar-kejar oleh tipu daya setan untuk membuatmu terjatuh ke dalam dosa.

Semangat pemberontakan telah dicurahkan kepada bangsa-bangsa, sehingga ditengah segala kemarahan dari protes dan kekacauan yang ada, manusia akan bangkit untuk melawan sesamanya.

AKU TELAH MEMINTA KEPADA BERBAGAI PEMIMPIN UNTUK MENGKONSEKRASIKAN NEGARA MEREKA KEPADA HATI KUDUS KAMI UNTUK MEMBEBASKAN MEREKA ATAU MENGURANGI KEKACAUAN YANG MUNCUL, NAMUN AKU TIDAK DIDENGAR DAN TIDAK DIPERHATIKAN. BEGITU CONGKAKNYA MANUSIA. AKIBATNYA, BUKAN SAJA DIA YANG TIDAK MENDENGARKAN AKU YANG MENDERITA, TETAPI JUGA WARGANYA.


Argentina, tanah dari orang-orang kudus besar, betapa Aku memperhatikan kamu, namun kamu tidak menghiraukan Aku.

UmatKu, umatKu yang terkasih, Aku bersedih atas mereka yang menderita. Penganiayaan dalam skala yang semakin besar tidak lama lagi akan tiba.

GEREJAKU YANG SETIA AKAN MENDERITA, KARENA FREEMASON MEMAKSAKAN HUKUM-HUKUM YANG BERTENTANGAN DENGAN KEHENDAKKU.

Aku bersedih karena bait-bait yang akan dihancurkan oleh kebejatan dan ketidak-adilan. Karena itu, anak-anakKu, persiapkanlah dirimu dengan sebaik-baiknya, rubahlah kehidupanmu, kembalilah di jalan yang benar. Datanglah kepadaKu. Setiap orang akan melihat dirinya, secara pribadi, (di dalam Peringatan), dan setiap orang akan melihat seberapa besar mereka mengasihi Aku, seberapa besar mereka mengasihi sesamanya, seberapa banyak mereka membangun dan seberapa banyak mereka merusak… Setiap orang akan memeriksa dirinya sendiri di dalam KasihKu.

UmatKu, kehidupan ini adalah Karunia dari Kasih Kami. Karena itu Kami memanggilmu untuk mendapatkan Keselamatan. Aku memanggilmu untuk mengasihi seperti Aku mengasihi kamu. Untuk itu Aku membutuhkan makhluk yang ingin memperoleh manfaat dari Rumah Kami, makhluk dengan niatan yang teguh, makhluk yang siap untuk mengampuni, MAKHLUK YANG MERINDUKAN KEHIDUPAN YANG AKRAB DI SAMPINGKU SEHINGGA MEREKA BUKAN SAJA BERSIFAT SPIRITUIL TETAPI JUGA BENAR-BENAR BERPUSAT KEPADA KRISTUS, AGAR AKU BISA MEMBERIKAN KARUNIA-KARUNIAKU KEPADA MEREKA DAN MEREKA HIDUP DENGAN MENIKMATI KASIHKU DAN MELAKSANAKAN KEHENDAKKU.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Perancis, rasa takut dari warganya akan terus berlanjut, teror dan kebencian tak memberi mereka istirahat. Bangsa ini benar-benar menderita. Bukit Montmartre akan direbut dan Tempat KudusKu Sacré-Cœur akan diinjak-injak, dicemarkan dan kemudian dihancurkan. Aku menderita karenanya.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Timur Tengah, kekacauan semakin ganas, dan anak-anakKu menderita tanpa ampun.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi mereka yang tidak percaya, yang tidak mengasihi Aku dan menghina IbuKu.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah, Amerika Serikat berguncang.

Berdoalah bagi Chili dan Ecuador, bumi berguncang kuat.

UmatKu yang terkasih, KerahimanKu memperingatkan kamu: kamu harus hidup semakin dekat denganKu, pasrahkanlah dirimu kepada IbuKu Yang Terkudus, mintalah penyertaan dari para Malaikat dan Malaikat AgungKu, yang akan menyertai kamu. Janganlah terus hidup dengan keinginanmu sendiri. Antikris sedang mempersiapkan kedatangannya secara diam-diam.

UMATKU MENDERITA, MEREKA DIMURNIKAN, DAN PENGEMIS KASIH INI MEMPERINGATKAN DAN MEMANGGIL KAMU SEMUA AGAR DATANG KEPADAKU.

UmatKu yang terkasih, dengarkanlah penjelasan atas SabdaKu ini.

AKU MEMBERKATI KAMU DENGAN KARUNIA-KARUNIA KASIH KERAHIMANKU.

AKU TIDAK INGIN KAMU MENJADI MUSNAH.

KERAHIMANKU DICURAHKAN KEPADA UMAT MANUSIA. SETIAP ORANG BISA MENERIMANYA, KARENA HAL ITU ADALAH KEHENDAKKU, ATAU MEREKA MENOLAKNYA SEPERTI YANG DIINGINKAN OLEH SETAN.

KasihKu adalah bagi kamu masing-masing.

Yesusmu.


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


(1) Prophecies about the Angel of Peace ...


               
Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,


Pada hari pesta Kerahiman Ilahi ini kita harus bersyukur atas begitu banyaknya Kasih yang kita terima dan juga berterima-kasih kepada Bunda kita, yang merupakan Bunda Kerahiman Ilahi, yang telah mengantarai kita semua.

Sekali lagi Kristus menekankan perlunya perubahan yang radikal dalam diri kita masing-masing, seperti yang dikatakanNya kepada kita: sebuah perubahan yang urgen demi Kasih.

Kristus telah mengantisipasi peristiwa-peristiwa demi kepentingan kita agar kita bisa melihat betapa pentingnya sesuatu yang sedang mendekati umat manusia, sebuah produk dari kehendak bebas yang disalah-gunakan.

Dari Tuhan Yesus Kristus kita telah menerima kebaikan, kerahiman, kebajikan, pengampunan, namun umat manusia yang diselimuti oleh kekacauan dan keinginannya sendiri yang tidak sesuai dengan Kehendak Ilahi, terus menerus menjauhkan dirinya dari Sabda Ilahi.

Semoga manusia tidak mencobai Allah dengan niatannya untuk menghancurkan Ciptaan Ilahi.

Janganlah kita lupa akan perkataan Yesus kepada Sr.Faustina:

Barangsiapa tidak mau berjalan melewati pintu KerahimanKu maka dia harus berjalan melewati pintu PengadilanKu. (Diary 1146)


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/