Sunday, March 9, 2014

Yang salah akan dipandang sebagai benar....



Yang salah akan dipandang sebagai benar dan yang benar akan dipandang sebagai salah
Kamis, 6 Maret 2014, jam 13.45

PuteriKu yang terkasih, ketika orang-orang berusaha untuk mendorong orang lain agar berbuat dosa, mereka melakukan hal ini dengan berbagai cara, yang tidak begitu jelas.

Godaan untuk berdosa adalah berupa sesuatu yang menggiurkan, dan si korban selalu mendapati bahwa hal itu sulit untuk ditolak. Dalam hal pencurian, si pendosa akan ditarik kepada hadiah yang besar, yang akan menjadi miliknya, jika dia bersedia untuk mencuri. Dalam hal serangan fisik dan gangguan jasmani yang dikenakan kepada orang lain, si korban akan dibujuk dengan melalui kebencian, yang dihadirkan kepadanya sebagai hal yang baik. Dia akan diyakinkan bahwa dia hanya sekedar memberikan sebuah hukuman, yang memang perlu, demi nama keadilan. Dalam kasus-kasus yang lain, si korban akan ditarik untuk berbuat dosa dan tidak melihat ada yang salah disitu, karena daya tarik itu begitu memikat sekali.

Dosa serta godaan untuk terlibat didalam perbuatan itu akan selalu dihadirkan sebagai hal yang baik, tidak berbahaya, dan dalam banyak hal ia akan dianggap sebagai benar. Yang salah akan dipandang sebagai benar dan yang benar akan dipandang sebagai salah. Segala sesuatu dimana setan terlibat, dan terutama ketika dia menggodai manusia, dengan segala alasan yang masuk akal, untuk menjauhkan dia dari Allah, akan selalu diputar-balikkan. Dimanapun setan berada akan selalu terjadi kebingungan. Tidak satupun yang akan terjadi seperti yang seharusnya. Tak ada yang baik yang dihasilkan dari serangannya. Jiwa-jiwa yang ikut serta didalam rencananya, selama dan setelah perbuatan dosa dilakukan, akan menderita karena suara hatinya yang terasa sangat tidak nyaman. Pelajaran yang penting disini adalah menghindari keadaan-keadaan dimana kamu dihadapkan kepada godaan. Untuk melakukan hal ini maka hendaklah kamu berdoa memohon kekuatan untuk tetap berada dalam keadaan Rahmat.  

Jangan sampai ada yang percaya bahwa dirinya memiliki kekuatan yang cukup untuk bertahan menghadapi tekanan yang diberikan kepadanya oleh roh jahat. Jika kamu percaya hal ini, kamu akan jatuh secara tiba-tiba dan secara tak terduga. Kamu harus tetap waspada, setiap menit setiap hari, karena kamu tak pernah tahu kapan setan itu bekerja. Dia amat cerdik dan sangat berhati-hati. Bagi banyak orang, mereka tidak tahu bagaimana setan bekerja, namun ada satu hal yang jelas. Dia tidak memberimu apa-apa kecuali penderitaan dan kesengsaraan. Karena itu hendaklah kamu berdoa setiap hari kepada St.Michael.  

Doa kepada St.Michael
St.Michael, Malaikat Agung, belalah kami pada hari pertempuran ini.
Jadilah pelindung kami melawan kejahatan dan jebakan dari si jahat.
Dengan rendah hati kami mohon, kiranya Allah menghardiknya, dan semoga engkau, hai Panglima Pasukan Surgawi, dengan kuasa Allah, mencampakkan kedalam neraka setan dan semua roh jahat lainnya, yang berkeliaran di dunia, yang hendak membinasakan jiwa-jiwa. Amin.

Setan dan setiap iblis yang berkelana di dunia, sedang bekerja keras untuk merebut kamu dariKu saat ini – lebih dari pada saat-saat sebelumnya sejak saat Aku berjalan di dunia dulu. Hendaknya kamu terus mengarahkan pandanganmu kepada-Ku dan mendengarkan Aku, agar Aku bisa terus melindungi kamu.

Yesusmu