Wednesday, March 5, 2014

Sekali kamu memiliki Aku....



Sekali kamu memiliki Aku, kamu memiliki segalanya
Minggu, 2 Maret 2014, jam 20.14

PuteriKu yang terkasih, ada saat-saat untuk berjuang ketika orang merasa tak berdaya. Ada saat-saat tragedi, ketika mereka merasa takut. Dan ada saat-saat ketika manusia putus asa dan segala pengharapan nampaknya musnah dari hidupnya. Kemudian ada saat-saat yang buruk sekali ketika manusia memutuskan hubungannya dengan orang-orang yang dikasihinya – ketika dia merasa bahwa kehidupan ini terlalu sulit untuk ditanggungnya. Aku berkata kepada mereka yang menanggung penderitaan seperti ini agar memanggilKu dan meminta kepada-Ku, Yesusmu, untuk menyingkirkan seluruh penderitaanmu. Persembahkanlah kepada-Ku seluruh cobaan hidupmu ketika hal itu terasa terlalu berat untuk kau tanggung. Pada saat itulah ketika kamu menyerahkan seluruh kesedihanmu, maka Aku akan mengangkat awan mendung yang menyelimuti jiwamu dan yang mengacaukan pikiranmu.

Janganlah menyerah kepada penderitaan. Jangan pernah merasa bahwa segalanya sudah tak ada harapannya lagi, karena sekali kamu memiliki Aku, maka kamu memiliki segalanya. Aku adalah kruk penopangmu dalam kehidupan ini dan hanya Aku yang bisa menolongmu. Manusia harus selalu berusaha untuk tetap hidup, berjuang memerangi ketidak-adilan, mempertahankan kesalehan dan tidak takut mewartakan Kebenaran. Namun ketika apa yang kau lakukan itu membawa penderitaan dan kesedihan yang besar bagimu, karena ketidak-adilan, maka hanya Aku yang bisa mempertahankan kamu selama saat kesulitan itu.

Tak ada yang ditawarkan oleh dunia ini yang bisa memberimu penghiburan sejati di saat kamu membutuhkan. Hanya Aku saja, Yesus Kristus, yang bisa memberimu damai didalam pikiran serta kekuatan dan keberanian untuk bertahan menghadapi kebencian, ketidak-adilan, penganiayaan serta pengasingan. Hendaknya Aku menjadi pilihanmu yang pertama di saat kamu membutuhkan, ketika kamu berseru kepada-Ku. Hanya Aku yang bisa membawa kepadamu ketenangan, damai dan kebebasan dari kecemasan, karena Aku adalah kasih dan ketika kasih tinggal didalam jiwamu maka kamu bisa melakukan segalanya.

Yesusmu