Monday, March 10, 2014

Adalah karena pengaruh setan....



Adalah karena pengaruh setan hingga kamu nampak tidak bersih di MataKu
Sabtu,8 Maret 2014, jam 13.37

PuteriKu yang terkasih, Kuasa Roh Kudus dalam keadaan paling kuat saat ini di dunia, melalui Pesan-pesan ini. Sementara kebencian yang dimiliki setan terhadap umat manusia di seluruh dunia telah menjadi begitu besarnya, demikian pula Kuasa Roh Kudus juga meningkat, dan dengan kekuatan yang besar, akan menyerang pada inti dari setan.

Ingatlah selalu bahwa pertempuran yang ada diantara Allah dengan setan, adalah demi jiwa-jiwa manusia. Dan sementara segala kuasa dan Rahmat dicurahkan oleh BapaKu kepada umat manusia – maka segala perbuatan dan tindakan jahat dilakukan oleh setan terhadap jiwa-jiwa. Banyak orang yang tidak tahan terhadap apa yang sedang terjadi dan yang menyedihkan, banyak orang yang menyerahkan dirinya dengan sukarela kepada setan dengan cara membuka jiwa mereka dan mengijinkan setan memasukinya.

Membutuhkan waktu beberapa saat hingga setan akhirnya menyatakan dirinya didalam jiwa itu dan bagi mereka yang selalu mencari rekonsiliasi melalui Aku, Yesus Kristus, mereka akan diberi Rahmat untuk mampu bertahan menghadapinya, untuk melindungi mereka agar tidak tunduk kepada perbuatan yang bisa menuntun kepada kerusakan moral yang lengkap. Aku mendorong kamu semua untuk berdoa bagi jiwa-jiwa yang menjadi kurban dari niatan dan rencana jahat dari setan. Daraskanlah doa Perjuangan (139) ini :

Doa Perjuangan (139) : Memohon kekuatan untuk mengalahkan setan

Yesus yang terkasih, lindungilah aku dari kejahatan setan. Selimutilah aku dan semua orang yang lemah dan tak berdaya di hadapannya. Berilah aku keberanian untuk menolaknya dan tolonglah aku untuk menghindari segala upaya olehnya untuk melibatkan diriku, dengan cara apapun, setiap hari. Amin.


Tolong, jangan abaikan PeringatanKu mengenai bahayanya melibatkan diri dengan setan, dengan cara tunduk kepada jalannya yang jahat itu. Jika kamu meniru sifat-sifatnya, termasuk disini adalah berbohong, memuaskan hawa nafsu, menyakiti orang lain dan memfitnah tetanggamu, maka kamu akan tahu bahwa dia sedang menghancurkan dirimu dan hanya melalui Aku saja serta Rahmat yang Kuberikan kepadamu kamu akan bisa melepaskan diri dari cengkeramannya atas dirimu.  

Panggillah Aku selalu, Yesus Kristus, ketika kamu tahu didalam hatimu bahwa adalah karena pengaruh setan hingga kamu nampak tidak bersih di MataKu

Yesusmu