Thursday, March 6, 2014

Kasih bisa mengalahkan penderitaan ...



Kasih bisa mengalahkan penderitaan yang dialami oleh bangsa manusia
Senin, 3 Maret 2014, jam 23.37

PuteriKu yang terkasih, renungkanlah tentang Aku dengan rasa kasih didalam hatimu, karena hanya melalui Kasih Aku berbicara kepada dunia, melalui Kitab Kebenaran ini.

Atas Perintah BapaKu, Aku mengumpulkan semua anak-anakNya yang berharga sebagai satu kesatuan dengan Dia dan didalam Dia. Adalah Kasih yang mengijinkan Campur Tangan Ilahi ini. BapaKu menanggung rasa sakit, murka, tidak sabar dan frustrasi, karena adanya noda dosa yang merusakkan jiwa dari setiap anak-anakNya. Namun adalah karena KasihNya yang kekal kepada kamu semua, yang mempertahankan Terang Allah bersinar di dunia.

Tanpa Terang itu, maka hanya ada kegelapan saja, bukan saja didalam roh, namun di dunia itu sendiri. Siang hari tak akan ada. Matahari tak akan bersinar, dan bulanpun tak akan menerangi malam hari. Bintang-bintang akan hilang. Namun semua Hadiah ini tetap ada di tempatnya karena Kasih Allah. Ketika Kasih ini dibalas, ia membawa sukacita yang besar kepada BapaKu, karena Dia tahu bahwa sekali roh kasih itu hadir didalam jiwa-jiwa, ia bisa mengalahkan segala kegelapan jiwa.

Kasih bisa mengalahkan penderitaan yang dialami oleh bangsa manusia. Kasih kepada sesama akan menghancurkan kejahatan. Kasih kepada Allah akan menghancurkan kuasa setan atas manusia. Kesetiaan kepada Perintah-perintah Allah, akan menyempurnakan jiwa dan pada gilirannya ia akan menyelamatkan bangsa manusia dari pembuangan dan pemisahan dari Allah. 

Jika Terang Allah disimpan didalam hatimu, dan kasih kepada sesama ada didalam jiwamu, maka setiap kejahatan bisa dan akan dikalahkan. Jika kamu mengasihi Allah, kamu akan merasakan damai yang besar didalam dirimu, karena ketika kamu memperlihatkan kasihmu kepadaNya, Dia akan memenuhi kamu dengan RahmatNya. Hendaknya kamu merasakan penghiburan didalam Kasih yang kuat yang dimiliki Allah didalam HatiNya kepada kamu masing-masing. Siapapun dirimu, betapapun besarnya kamu telah menyedihkan Dia, dan betapapun jahatnya dosamu, Dia akan mengampuni kamu  -- selalu. Apa yang musti kau lakukan adalah memanggilNya, dengan meminta kepada-Ku, Putera terkasihNya, Yesus Kristus, untuk campur tangan demi kepentinganmu, melalui rekonsiliasi.

Datanglah kepada-Ku dengan berdoa :”Yesus, bawalah aku kedalam PerlindunganMu menuju Bapaku dan bawalah Keselamatan Kekal bagiku.”

Jika kamu datang kepada-Ku, dengan penyesalan yang tulus didalam jiwamu, maka Kerajaan Surga akan menjadi milikmu.

Yesusmu