Saturday, March 8, 2014

Aku ini Maha Rahim.



Aku ini Maha Rahim. Aku tidak mencari pembalasan dendam
Selasa, 4 Maret 2014, jam 21.25

PuteriKu yang terkasih, ingatlah bahwa Allah selalu menghakimi demi kepentingan mereka yang tertindas. Dia tak pernah meninggikan orang yang meninggikan dirinya. Atas setiap orang yang ditinggikan, maka orang yang paling rendah di duniamu akan ditinggikan didalam KerajaanKu. Si penindas di duniamu akan menjadi yang tertindas pada Hari Penghakiman akhir nanti.

Aku adalah Maha Rahim. Aku tidak mencari pembalasan dendam. Aku tidak menegur kamu dengan cara meniru kesalahan yang kau lakukan terhadap orang lain, kebencian yang kau terapkan kepada orang lain atau dengan cara yang kasar dimana kamu menghakimi orang lain. Begitu besarnya KasihKu ini hingga Aku akan mengampuni segala dosa-dosamu, kecuali dosa yang kekal, yang mengutuki Sabda Allah. Aku akan selalu mengampuni kamu betapapun kamu menyalibkan Aku atau para hambaKu, yang diutus untuk menebus kamu. Belum pernah terjadi sejak PenyalibanKu dulu umat manusia menyaksikan campur tanganKu seperti saat ini, ketika Aku membawa Kitab Kebenaran ini kepadamu.

Waktunya sudah dekat sekarang, ketika Aku mengumpulkan semua bangsa bagi penyatuan yang terakhir. Aku akan membawa mereka yang berasal dariKu melalui perbuatan mereka, perkataan mereka dan tindakan mereka, menuju sebuah awal yang baru, yang akan menjadi dunia yang baru, Firdaus Yang Baru. KerajaanKu akan menjadi milikmu. Aku akan mengumpulkan umatKu, dari segala penjuru bumi. Beberapa akan menjadi milikKu, sementara yang lain akan dihukum atas kejahatan mereka. Mereka yang dipanggil, serta dari antara kamu yang dipilih sejak awal zaman, akan menjadi seperti singa. Keberanian akan diberikan kepadamu dari Surga dan kamu akan membutuhkan hal ini jika kamu harus mengalahkan kebencian, yang akan diperlihatkan kepadamu.

Janganlah takut akan para musuhKu. Abaikanlah racun mereka. Suara-suara mereka mungkin saja mengaum keras, dan jeritan mereka mungkin menulikan telinga, namun mereka tak bisa mengalahkan kamu. Jika kamu adalah sungguh milikKu, maka api neraka tak akan menang atas dirimu.

Yesusmu