Wednesday, March 26, 2014

Apa gunanya bagi-Ku jika seseorang dibawa ke hadapanKu....



Apa gunanya bagi-Ku jika seseorang dibawa ke hadapanKu sambil menyeret dan menendang-nendangkan tumitnya? Tidak ada gunanya
Minggu, 23 Maret 2014, jam 11.30

PuteriKu yang terkasih, adalah penting agar kamu meluaskan kasihmu kepada keluargamu, hingga mencapai orang-orang di luar rumahmu. Aku meminta kamu semua untuk memperhatikan semua orang yang kau kenal, yang tidak kau kenal, para musuhmu, dan orang-orang yang dekat denganmu, seolah mereka itu adalah saudara kandungmu. Banyak sekali orang yang lupa bagaimana mengasihi orang lain, seperti halnya Aku mengasihi kamu. Tidaklah mudah untuk mengasihi orang asing, namun Aku berkata kepadamu – bersikaplah baik terhadap orang-orang lain dan hormatilah mereka, meski mereka menolak kamu. Lebih dari semuanya, hendaknya kamu bermurah hati kepada mereka. Hendaknya kamu memperhatikan kebutuhan orang lain, seolah Aku yang menyuruh kamu secara langsung datang kepada mereka untuk kau perhatikan.

Ketika Aku memberikan SabdaKu kepadamu, adalah KeinginanKu agar seluruh jiwa bisa diselamatkan. Untuk bisa diselamatkan, hendaknya kamu tidak bersikap egois dan hanya berupaya memperhatikan jiwamu sendiri. Kamu, para pengikutKu yang setia, memiliki kewajiban untuk membagikan Karunia-karunia yang Kuberikan kepadamu saat ini, melalui Pesan-pesan ini, kepada orang lain. Bagikanlah KasihKu kepada orang lain dan terutama kepada para musuhmu. Berdoalah bagi mereka yang membutuhkan Campur TanganKu. Perlakukanlah mereka dengan sabar. Jika kamu memberi mereka dengan Karunia-karuniaKu, Doa-doaKu serta Perlindungan dari Meterai Allah Yang Hidup, maka berhentilah sejenak dan berilah kesempatan kepada mereka untuk berbalik kepada-Ku.

Aku tidak menyuruhmu untuk memaksa orang lain agar menerima Kitab Kebenaran. Dengan kehendak bebas mereka, mereka berhak memilih untuk mendengarkan Aku ataupun tidak. Yakinkanlah kepada orang-orang itu bahwa segala campur tangan akan dilakukan olehKu, Yesus Kristus, untuk merebut jiwa mereka. Yang paling lemah diantara mereka, akan menanggapi PanggilanKu, dengan berbagai cara. Mereka yang memiliki kebencian kepada-Ku didalam hati mereka, pada suatu saat nanti akan mendapati bahwa hatinya menjadi lunak dan mereka tidak mengerti mengapa hal ini terjadi. Maka hendaknya kamu selalu membawa jiwa-jiwa kepada-Ku, melalui kasih dan kesabaran.

Apa gunanya bagi-Ku jika seseorang dibawa ke hadapanKu sambil menyeret dan menendang-nendangkan tumitnya? Tidak ada gunanya. Doa-doa Perjuangan yang Kuberikan kepada dunia, adalah sangat kuat, hingga melalui Kasih Allah maka jiwa-jiwa semua orang yang kau doakan akan diperlihatkan kepada Cinta, Kasih dan Kerahiman yang besar olehKu. Apa yang harus kau lakukan adalah memberikan Doa-doa itu kepada mereka dan kemudian meminta kepada-Ku untuk menarik jiwa-jiwa itu kepada-Ku. Karena Aku tak pernah menolak pendosa yang paling membutuhkan KerahimanKu.

Yesusmu