Friday, March 7, 2014

Berbagai peperangan akan semakin meningkat....



Berbagai peperangan akan semakin meningkat, hingga Perang Besar itu diumumkan
Selasa, 4 Maret 2014, jam 17.00

PuteriKu yang terkasih, adalah penting agar orang-orang di seluruh dunia berbalik dan meminta kepada-Ku untuk melindungi mereka dari siksaan perang saat ini.

Berbagai peperangan akan semakin meningkat, hingga Perang Besar itu diumumkan dan kemudian si musuh besar itu, yaitu komunisme, akan menciptakan kekacauan besar di antara bangsa-bangsa. Kekuasaan dan lapar akan hal itu berasal dari rasa egoisme. Mereka yang mencari kekuasaan pada saatnya nanti akan tak memiliki apa-apa lagi, ketika mereka harus berdiri di hadapanKu. Mereka yang menganiaya orang-orang yang lemah dan rentan akan menderita penganiayaan, hingga tiga kali lebih besar dari pada yang dilakukannya terhadap orang lain.

Peperangan ini akan berakhir dengan kekacauan. Banyak nyawa akan musnah namun kemudian perang di Timur akan memicu sebuah perang yang lebih besar lagi. Ketika perang ini terjadi, ada jutaan nyawa akan musnah. Ketika segalanya terasa tak ada harapannya lagi, manusia damai itu akan muncul dan kemudian awal dari akhir itu akan disaksikan.

KehidupanKu, KehadiranKu, akan memastikan bahwa pengharapan, kasih dan doa akan terus berlangsung, untuk meringankan penderitaan anak-anak Allah, selama saat-saat ini. Semua peperangan, Aku meyakinkan kamu, akan berlangsung singkat. Semua peristiwa-peristiwa yang mengerikan ini akan berlangsung singkat, namun ketahuilah bahwa ketika hal itu terjadi, maka waktu dari semua peristiwa itu berada di Tangan BapaKu.

Yesusmu