Tuesday, March 18, 2014

Hanya ketika Ekaristi Kudus dihapuskan....



Hanya ketika Ekaristi Kudus dihapuskan sepenuhnya maka antikris akan memasuki GerejaKu
Sabtu, 15 Maret 2014, jam 20.10

PuteriKu yang terkasih, sementara kemurtadan berkembang didalam GerejaKu, maka ujian yang terbesar akan diletakkan di hadapan semua orang yang melayani Aku, dari dalamnya. Krisis yang terjadi didalam GerejaKu di dunia berarti bahwa banyak imam-imam akan mengalami berbagai dilema yang besar. Iman dari sebagian besar mereka telah diguncangkan dan mereka harus memilih apakah mereka mau menerima atau tidak sebuah doktrin yang baru sebagai pengganti dari Sabda, atau tetap setia kepada Iman Yang Benar. Bahkan yang paling saleh diantara mereka akan dikuasai oleh suara-suara keras dari para pembohong dan mereka akan mulai mempertanyakan relevansi dari Ajaran-ajaranKu di dunia saat ini, dimana dosa tidak memiliki arti lagi.

Jalan sedang dipersiapkan bagi benih-benih untuk ditabur dan anak setan itu akan segera siap untuk memeluk gereja baru dan palsu itu. GerejaKu akan menderita sebuah masa kegelapan yang besar dan PenyalibanKu akan ditanggung oleh setiap jiwa yang tetap setia kepada-Ku. Para musuhKu akan membuat pernyataan yang radikal dan meluas yang menghendaki agar segala sesuatu yang menghinakan Nama KudusKu bisa diterima di mata GerejaKu. Sedikit sekali para klerus yang menentang pencemaran ini karena adanya sifat pengecut mereka, tetapi ketahuilah hal ini. Jika mereka ikut serta didalam kurban-kurban palsu itu, sakramen-sakramen palsu serta ajaran-ajaran palsu itu, yang akan mereka sebarkan diantara para pengikutKu yang setia, maka Aku akan menyatakan bahwa mereka tidak lagi layak untuk berdiri di hadapanKu.

Banyak dari kerusakan yang ditimbulkan pada umat awam, akan dilakukan oleh tangan-tangan mereka yang memasuki GerejaKu melalui cara-cara yang palsu. Ketika mereka mengatakan kepadamu bahwa TubuhKu memiliki arti yang lain selain Tubuh JasmaniKu, maka ketahuilah bahwa komuni kudus yang akan kau terima itu bukanlah berasal dariKu. Janganlah kamu membiarkan mereka merubah arti dari Ekaristi Kudus. Hanya ketika Ekaristi Kudus dihapuskan sepenuhnya maka antikris akan memasuki GerejaKu dan menguasainya. Inilah hari dimana kamu melihat bahwa dunia politik akan menyatu dengan gereja-gereja Kristiani dimana saja dan bahwa Aku tidak lagi hadir didalamnya. Namun GerejaKu tak pernah mati, begitu juga Sisa GerejaKu yang akan tetap mempertahankan TerangKu bersinar dan KehadiranKu tetap ada, dan banyak orang yang terpaksa harus mencari Gereja-gereja tersembunyi serta para hamba kudusKu yang dengan Rahmat Allah, terus berusaha mempertahankan keutuhan GerejaKu.

Janganlah mengira bahwa anak setan itu, antikris, akan nampak agresiv atau sebagai diktator jahat, karena itu bukanlah caranya. Sebaliknya, dia akan memiliki banyak sekali sahabat. Dia akan disenangi oleh banyak sekali pemerintahan-pemerintahan, termasuk juga dari para musuh didalam GerejaKu yang akan menyambut segala tindakannya yang nyata, hingga dia memperoleh posisi yang terhormat didalam GerejaKu. Para kardinal, para uskup, serta para anggota lainnya didalam GerejaKu akan selalu berbicara tentang dia dan memujinya didalam berbagai homili mereka. Kekuatan dari rayuannya begitu besarnya hingga ia bisa menghipnotis. Melalui kuasa supernatural dari setan, dia akan menarik semua orang yang membuat keputusan didalam GerejaKu, hingga pada saatnya nanti, mereka akan tunduk di hadapannya seolah dia adalah Aku.

Adalah melalui para klerus yang ambisius yang terjatuh iman mereka, namun karena mereka masih diberkati dengan Karunia Imamat, maka antikris akan mendapatkan kekuatan tambahan. Dia akan menarik dari para pengkhianatKu yang salah didik ini, kekuatan terakhir didalam GerejaKu, hingga dia siap untuk memasukinya sebagai pemimpin yang baru. Selama masa kegelapan ini semua musuhKu, dengan cara yang menawan dan menyejukkan, memiliki kemampuan yang luar biasa untuk menghadirkan kebohongan sebagai Kebenaran. Hanya mereka yang terus berdoa memohon perlindungan dan yang menolak setan dengan berbagai cara yang telah diajarkan pada mereka, yang akan bisa lolos dari cengkeraman antikris ini.

Yesusmu