Tuesday, March 4, 2014

Dunia akan membungkuk, berlutut....



Dunia akan membungkuk, berlutut diatas kedua lututnya sambil mendewakan binatang itu
Jumat, 28 Februari 2014, jam 21.42

PuteriKu yang terkasih, Aku memberikan kepada Sisa PasukanKu dan semua orang yang tak pernah menyimpang dari Sabda KudusKu, kuasa atas bangsa-bangsa, ketika kemurtadan itu membutakan semua orang demi alasan penyatuan.

Kamu akan diberi dengan Karunia-karunia yang besar, Rahmat yang besar serta kuasa untuk memimpin umat beriman, mereka yang lemah dan mereka yang menjadi musnah di padang gurun yang gersang. Kamu akan menjadi Roh Sejati, satu-satunya Sisa dari Roh Allah dari sebuah gereja yang akan dijauhkan dari KehadiranKu Yang Kudus. KehadiranKu hanya akan tinggal pada mereka yang diberi kewenangan untuk mendiktekan Sabda Allah dan menuntun jiwa-jiwa yang kehausan menuju Mata Air Kehidupan.

Ketika utusan-utusan palsu itu yang berkata bahwa dirinya menerima kalimat-kalimat serta petunjuk dari Surga, segera bangkit, mereka akan nampak seperti para pangeran diatas tahta, yang akan segera dinyatakan didalam bait kekejian yang baru itu. Pusat kekuasaan yang baru itu akan dihiasi oleh para hambanya yang setia, para peramal nasib dan mereka yang dipenuhi dengan karunia kegelapan – dimana semuanya akan menjilat pada antikris.


Dunia akan membungkuk, berlutut diatas kedua lututnya sambil mendewakan binatang itu. Tidak ada sedikitpun juga kasih sejati didalam hati mereka, namun ketahuilah hal ini. Jika kamu menjauhkan tangan kananmu dari keterikatan kepada Allah, maka dengan tangan kirimu kamu akan berjabatan tangan dengan binatang itu, yang akan menarikmu dan merangkulmu kedalam cengkeramannya yang jahat itu. Jika kamu membuka jiwamu bagi setan, dia akan memasukinya dan dia tak akan memberimu damai sesaatpun juga. Karena dengan kehendak bebasmu sendiri kamu akan berusaha memerangi dia, namun kamu tidak akan cukup kuat.  

Sisa GerejaKu akan ditempa, tanpa merasa takut dan ditandai dengan Terang WajahKu sementara mereka mengumpulkan jutaan orang dari ke empat penjuru bumi dan memberi mereka dengan Kebenaran. Mereka akan mengajarkan Injil, mewartakan SabdaKu dan tak pernah menyimpang dari Kebenaran. Mereka akan dicemooh, diejek, dianiaya, dikhianati – terutama oleh mereka yang berada paling dekat dengan mereka – namun mereka tak pernah memalingkan pandangan mereka dariKu.

Dunia tak akan mau menyambut Kebenaran, ketika ia di-indoktrinasi dengan kesalehan serta kepuasan palsu yang ia rasakan, karena pada tahap itu, dosa akan disangkal keberadaannya, dalam segala bentuknya.

Dalam setiap peperangan hanya ada satu saja pemenangnya. Ketika manusia berperang melawan Allah, dia akan selalu gagal. Jika dia berpihak kepada si penipu, dia akan dicampakkan dan tak pernah lagi melihat Terang WajahKu.

Berdoalah, Sisa GerejaKu yang terkasih, bagi mereka yang akan dibodohi oleh antikris. Aku ingin agar jiwa-jiwa itu dibawa menuju PerlindunganKu. Mereka tak akan mencari Aku, namun melalui doa-doamu, BapaKu akan campur tangan, sehingga mereka bisa menerima KerahimanKu Yang Besar.

Yesusmu