Thursday, March 13, 2014

Untuk menuntut hak-hak dari umat Kristiani....



Untuk menuntut hak-hak dari umat Kristiani nantinya akan sama saja dengan melanggar hukum
Senin, 10 Maret 2014, jam 15.30

PuteriKu yang terkasih, dalam waktu dekat kamu akan mendengar sejumlah pengumuman olah para pembohong itu, yang telah merasuki RumahKu di dunia. Kekafiran yang akan segera mengalir keluar dari mulut mereka dan melalui perbuatan mereka akan menghasilkan undang-undang yang baru, yang akan menghinakan Sabda Allah, yang akan dipaksakan kepada semua orang yang setia kepada Sabda.

Sakramen-sakramen akan semakin sedikit dan Misa-misa akan semakin ditiadakan hingga ia menjadi jarang sekali dilakukan. Segala macam alasan akan diberikan, namun semua ini adalah menyembunyikan alasan yang sebenarnya dari tujuan mereka. Kamu, para pengikutKu yang setia, sedang menyaksikan segala sesuatu yang telah dinubuatkan oleh IbuKu yang terkasih di La Salette dan di Fatima. Hendaknya kamu mengerti bahwa rencana itu adalah untuk mencemarkan setiap Gereja Allah, sebelum antikris duduk diatas tahta didalam BaitKu, dengan segala kemuliaannya yang busuk. Mereka yang meminta penjelasan akan diabaikan dan kemudian akan dilecehkan karena mereka berani mempertanyakan orang-orang yang mengaku memimpin GerejaKu di dunia.

Setiap perbuatan dosa di Mata Allah akhirnya akan diabaikan. Bukan saja perbuatan dosa yang akan disangkal, tetapi ia juga akan dihadirkan dalam berbagai bentuk yang keji di atas AltarKu. Peniadaan perbuatan dosa juga akan terlihat didalam indoktrinasi kepada pendidikan anak-anak kecil. Anak-anak, terutama, akan disuapi dengan berbagai kekafiran. Mereka akan diberitahu bahwa jika mereka tidak mau menerima ajaran-ajaran itu maka mereka bersalah telah menghakimi orang-orang yang menyatakan bahwa dosa adalah hal yang baik. Anak-anak akan diperintah untuk tidak mengucakan Sabda Allah secara terbuka di depan orang banyak karena takut dituduh sebagai anti hak-hak asasi manusia.

Segala upaya untuk mendorong moralitas, dengan berbagai cara, diantara kaum muda, akan ditentang dengan keras dan dikutuk. Umat Kristiani dan mereka yang secara terbuka menyatakan hak mereka untuk menjalankan Ajaran-ajaran Kristiani akan disiksa dan dibungkam. Perkataan mereka akan menjadi sekedar bisikan saja dan orang-orang akan merasa malu mengakui bahwa dirinya adalah umat Kristiani. Dan sementara hak-hak dari orang-orang non Kristiani akan dipertahankan, maka hak-hak dari kaum atheis yang akan dinyatakan sebagai hal yang paling penting. Seperti yang telah Kukatakan kepadamu, kebencian terhadap umat Kristiani akan semakin besar di luar GerejaKu. Kemudian didalam GerejaKu, ia akan dikoyakkan keping demi keping hingga tak ada lagi yang tersisa kecuali kulitnya saja. Batu-batu bata serta semen masih tetap berada di tempatnya semula, namun GerejaKu di dunia, seperti yang kau ketahui, akan berubah diluar pengertianmu.

UmatKu adalah umatKu – yaitu mereka yang akan mempertahankan Sabda Kudus Allah dan yang terus memanfaatkan Sakramen-sakramen Kudus, yang akan disediakan bagimu oleh para hamba kudusKu yang tetap berani dan tegar, yang tak pernah meninggalkan Aku.

Jika kamu mendengar SabdaKu – yang ada didalam Sabda yang tertulis dan diwariskan selama berabad-abad ini didalam Kitab BapaKu – mulai dipertanyakan dan dianalisa, dengan sebuah keinginan untuk menuliskannya kembali, maka ketahuilah hal ini. Aku tidak mengijinkan bidaah seperti itu. Aku mengutuk para pengkhianat itu karena banyak jiwa-jiwa yang akan mereka sesatkan. Kamupun, janganlah mendengarkan siapapun yang memintamu untuk menyangkal SabdaKu.

Segera kamu akan menyaksikan aturan-aturan di negara-negara dan gereja-gerejamu berubah, untuk menyambut segala macam perbuatan dosa dan membuatnya menjadi undang-undang. Tatanan hukum akan bercampur menjadi satu hingga akhirnya Sabda Allah tidak lagi dibicarakan atau diikut-sertakan. Untuk menuntut hak-hak dari umat Kristiani nantinya akan sama saja dengan melanggar hukum dan hal itu akan mendatangkan berbagai macam hukuman. Bagi kamu yang tidak percaya bahwa hal ini bisa terjadi, maka yang menyedihkan adalah bahwa kamu akan menyaksikan semua ini terjadi didalam masa hidupmu seperti yang telah dinubuatkan.

Berapa banyak dari kamu yang akan tetap setia kepada SabdaKu? Ajaran-ajaranKu? Tidak banyak. Namun adalah mereka yang berkata bahwa dirinya menghormati Aku sekarang dan yang berbakti kepada GerejaKu, yang akan menjadi yang pertama menjauhi Kebenaran.

Yesusmu