Friday, March 21, 2014

Adalah jauh lebih baik menanggung penderitaan...



Adalah jauh lebih baik menanggung penderitaan dalam NamaKu dari pada dimuliakan oleh para pendosa karena melakukan kesalahan di MataKu
Selasa, 18 Maret 2014, jam 16.20

PuteriKu yang terkasih, janganlah seseorang merasa malu oleh penganiayaan yang diterimanya karena dia membela Aku sebagai umat Kristiani. Janganlah kamu merasa takut akan penganiayaan dalam Nama KudusKu, sebab ketika kamu dikritik karena mewartakan Kebenaran, ketahuilah bahwa kamu adalah seorang hambaKu yang sejati.

Hanya mereka yang ada dalam DiriKu dan bersama Aku yang akan menderita cemoohan ataupun kebencian dalam NamaKu. Diantara kamu yang sungguh menjadi milikKu dan ketika kamu menyerahkan keinginanmu hingga ia menjadi KeinginanKu, dialah yang akan menderita paling besar. Hendaknya kamu selalu menyadari bahwa ketika kebencian kepada pengikutKu yang terkasih mencapai puncaknya, maka kamu boleh merasa yakin bahwa saat itulah KehadiranKu yang paling kuat ada dalam dirimu. Adalah jauh lebih baik menanggung penderitaan dalam NamaKu dari pada dimuliakan oleh para pendosa karena melakukan kesalahan di MataKu.

Para pengikutKu yang terkasih, biarlah Aku meyakinkan kamu kembali bahwa TanganKu sedang menuntunmu setiap hari didalam Misi yang terakhir ini di dunia. SabdaKu akan menggerakkan jiwamu serta jiwa dari milyaran orang yang mengikuti kamu – karena segera dunia akan mendengar SuaraKu. Jangan biarkan ada penghalang di jalanmu ketika kamu berbicara tentang Aku, ketika kamu mengingatkan orang-orang akan Ajaran-ajaranKu dan ketika kamu mengingatkan para hamba kudusKu atas kewajiban mereka untuk tetap setia kepada SabdaKu, yang ada didalam Kitab Injil Kudus.

Jika kamu diminta untuk menolak Aku, apakah melalui Ekaristi Kudus ataupun melalui Kitab Injil yang sudah dirubah, hendaknya kamu menolak melakukannya, secara terbuka dan tanpa merasa malu. Hendaknya kamu membela Sabda dengan cara tidak mau menerima berbagai kebohongan dalam NamaKu. Untuk melindungi kamu dari para penganiaya itu yang akan mengamuk terhadap GerejaKu dan terhadap semua orang yang tetap setia kepada Sabda Allah, daraskanlah doa Perjuangan (141) ini.

Doa Perjuangan (141) : memohon perlindungan terhadap penganiayaan

Yesus yang terkasih, belalah aku dalam perjuanganku untuk tetap setia akan SabdaMu dengan segala cara. Jagalah diriku terhadap para musuhMu. Lindungilah aku dari mereka yang menganiaya aku karena Engkau.

Ikutlah merasakan sakitku. Redakanlah penderitaanku. Angkatlah aku didalam Terang WajahMu, hingga Hari ketika Engkau datang kembali untuk membawa Keselamatan Kekal bagi dunia.

Ampunilah mereka yang menganiaya aku. Gunakanlah penderitaanku sebagai silih atas dosa-dosa mereka, agar mereka bisa menemukan damai didalam hati serta menyambut Engkau dengan penyesalan didalam jiwa mereka pada Hari akhir nanti. Amin.


Pergilah dan berbahagialah dengan pengharapan bahwa Aku akan membawa semua musuhKu serta orang-orang yang menganiaya kamu demi NamaKu, menuju Tempat Perlindungan dari KerahimanKu yang besar.

Yesusmu