Tuesday, March 11, 2014

Bunda Keselamatan : Setelah Peringatan itu....



Bunda Keselamatan : Setelah Peringatan itu akan muncullah keinginan yang besar untuk memuliakan Allah
Minggu, 9 Maret 2014, jam 17.25

Anak-anakku, kamu akan selalu berada dibawah perlindunganku jika kamu memanggil aku, Bunda Keselamatan, di sepanjang Misi ini. Aku adalah seorang hamba Allah dan perananku adalah melayani Puteraku, Yesus Kristus, dan menolong Dia didalam kerinduanNya akan jiwa-jiwa, yang meliputi seluruh dunia ini. Tidak satu bangsapun yang akan dikecualikan olehNya. Rencana-rencana Puteraku untuk mempersiapkan dunia, adalah termasuk setiap suku, bangsa, kepercayaan, dan setiap pria, wanita dan anak-anak, akan merasa bahwa Dia sedang tiba untuk menolong mereka. Dia melakukan hal ini karena Kasih yang besar, yang dimiliki Allah didalam HatiNya kepada anak-anakNya.

Banyak orang, meski tidak menjalankan agama apapun, tak akan bisa mengabaikan campur tangan Puteraku, Yesus Kristus, di dunia. Mereka itu akan dikuasai oleh rasa takjub, namun tak bisa memahaminya, pada mulanya, adanya pengalaman spirituil yang mereka rasakan didalam setiap serat jantungnya dan jiwanya. Betapa pengalaman Peringatan itu akan menjadi sebuah kebahagiaan yang besar bagi banyak orang, karena ia membawa bukti akan Keberadaan Puteraku. Dengan Karunia ini banyak orang akan dipenuhi dengan rasa damai yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya, termasuk sebuah kerinduan yang besar untuk tinggal bersama Yesus.

Sementara semua keraguan akan Keberadaan Puteraku akan hilang dari dalam pikiran orang-orang yang buta terhadap Kebenaran dari Sabda Allah – dan bagi banyak orang, mereka itu membutuhkan nasihat spirituil jika Kebenaran didalam Peringatan itu dinyatakan. Setelah Peringatan itu akan muncullah keinginan yang besar untuk memuliakan Allah. Ini akan menjadi sebuah masa pencobaan yang besar; karena para musuh Allah akan melakukan segala sesuatu yang mungkin untuk meyakinkan dunia bahwa Peringatan itu -- Pencerahan atas suara hati manusia – tidak terjadi.

Jika Allah berkenan merendahkan diri dengan memanggil anak-anakNya dan ketika Dia meminta mereka agar mendengarkanNya, maka inilah tindakan Kemurahan Hati terbesar yang dilakukanNya. Anak-anak, terimalah Peringatan itu dengan sikap yang benar, karena bagi banyak orang ia akan menjadi tali penolong yang mereka perlukan untuk bisa tinggal didalam dunia yang tak mengenal akhir itu. Janganlah menolak tindakan atau keajaiban-keajaiban dari Surga, karena hal itu adalah demi kebaikan semua orang, sehingga keselamatan itu bisa diberikan kepada orang banyak, bukan hanya kepada sedikit orang saja.

Bersyukurlah selalu akan Kerahiman Besar dari Puteraku. Kamu telah mendengar betapa murah hatinya Dia dan segera kamu akan menyaksikan besarnya KerahimanNya, yang akan menguasai dunia ini.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan