Monday, March 3, 2014

Bunda Keselamatan : Kasih dan hanya Kasih saja....



Bunda Keselamatan : Kasih dan hanya Kasih saja yang berasal dari Allah. Kebencian hanya berasal dari setan. Tak ada yang terletak diantaranya.
Kamis, 27 Februari 2014, jam 14.48

Anakku, ada banyak sekali kebencian terhadap Misi Keselamatan ini, karena setan tidak ingin kehilangan satu jiwapun bagi Allah. Ketika Allah berbicara melalui seorang nabi, ia menimbulkan kemarahan didalam neraka. Segala upaya dilakukan oleh setan untuk membungkam Sabda Allah dalam kesempatan-kesempatan ini. Dia, setan, akan melakukan segalanya yang mungkin untuk meracuni orang-orang terhadap segala sesuatu yang bisa menyelamatkan jiwa-jiwa umat manusia.

Dia menyebarkan kebencian hingga jiwa-jiwa, yang dipenuhi dengan kebenciannya, akan bersedia untuk menjadi pengikutnya, hingga mereka tak lagi bisa mengendalikan perbuatan mereka. Dipenuhi dengan kemarahannya, mereka tidak akan bisa merasakan kasih didalam hatinya kepada orang-orang yang mereka anggap sebagai musuhnya. Kemudian mereka akan mulai membenci dirinya sendiri dan semakin besar mereka berdosa melawan Allah, mereka akan semakin dipenuhi dengan kesedihan yang mendalam. Akhirnya ketika kebencian semacam ini telah menguasai jiwa-jiwa, mereka tak akan bisa membebaskan dirinya dari setan. Banyak sekali doa diperlukan bagi jiwa-jiwa ini. Jika suatu jiwa menghujat Sabda Allah, mereka akan dihadapkan kepada sebuah pertempuran melawan binatang itu, begitu sengitnya, hingga dia tidak mungkin melepaskan diri dari kuasanya. Kutukan mereka terhadap Allah menjadi kutukan terhadap dirinya dan tak ada yang bisa dilakukan bagi mereka, jika sudah mencapai tahap ini.

Jiwa-jiwa yang dipenuhi dengan kebencian, tidak berbicara mengenai Sabda Allah, karena hal ini tak bisa terjadi. Kebencian tak akan pernah meluncur keluar dari bibir mereka yang sungguh mengasihi Allah. Janganlah kamu menyepelekan kuasa setan, karena dia bisa menjerat setiap jiwa, betapapun baiknya jiwa itu. Pada mulanya, dia, setan, akan nampak sangat meyakinkan ketika dia memenuhi kurbannya dengan kebohongannya. Dia akan bisa menciptakan sebuah sensasi spirituil bahwa akulah, Bunda Allah, yang sedang berbicara kepada jiwa itu. Dia akan menggunakan kasih dari jiwa itu kepada Allah, untuk meniupkan kedalamnya sebuah rasa kemarahan kepada apa yang dianggap oleh jiwa itu sebagai tindakan jahat, melalui perkataan atau perbuatan. Dia menjerat jiwa itu yang pada saat tertentu bisa menjadi hamba yang setia dari Allah. Namun sekali suatu jiwa membiarkan setan memenuhi dirinya dengan suatu bentuk kebencian, maka dia akan mendapati bahwa tidak mungkin baginya untuk bebas darinya. Hanya doa serta tindakan silih dan kerendahan hati yang besar yang bisa menariknya keluar. Setelah beberapa saat, jiwa itu akan tahu bahwa ada sesuatu yang mengganggunya, ketika kemarahan itu, ketidak-nyamanan itu, kecemasan dan tidak adanya rasa damai itu, menguasai jiwanya. Setan tidak akan berhenti, hingga akhirnya jiwa itu berbalik melawan Allah dan menghujatNya.

Anak-anak, hendaknya kamu tidak terlibat dengan mereka yang menaruh keraguan didalam jiwamu mengenai Kesempurnaan Allah. Jika kamu terlibat dengan mereka yang mengutuki Allah, kamu akan tertular. Jika kamu melakukan hal ini, kamu juga akan dipenuhi dengan sebuah kebencian, yang belum pernah kau rasakan sebelumnya. Maka kamu akan membutuhkan banyak pertolongan dan campur tangan, sebelum dirimu menjadi layak untuk berdiri di hadapan Kehadiran Allah kembali.

Abaikanlah segala bentuk kebencian, karena ia tak bisa berasal dari Allah. Hanya ada satu sumber saja dimana kebencian muncul, dan itu adalah setan. Jika kamu melibatkan dirimu dengan setan dan orang-orang yang hatinya dipenuhi dengan kebencian, maka racun ini akan mengalir kedalam jiwamu. Abaikanlah keadaan ini. Tetaplah diam. Berdoalah bagi jiwa-jiwa yang membenci sesamanya. Hendaklah kamu mendaraskan doa Rosario Kudusku untuk melindungi dirimu dari godaan ini.

Aku memperingatkan kamu akan hal-hal ini, karena kuasa setan begitu kuatnya saat ini, sementara dia berusaha mencuri jiwa dari orang-orang di seluruh dunia yang percaya akan Puteraku, Yesus Kristus dan mereka yang setia kepadaku, IbuNya yang terkasih. Ikutilah aku, saat ini, dengan mendaraskan doa ini untuk melindungi kamu dari kebencian.  

Doa Perjuangan (138) : Perlindungan terhadap kebencian

Oh Bunda Keselamatan, lindungilah aku dari segala macam kebencian. Tolonglah aku untuk tetap diam, ketika dihadapkan kepada kebencian. Kuatkanlah aku didalam kesetiaanku kepada Yesus Kristus, ketika aku dalam keadaan paling lemah. Bungkamlah bibirku. Tolonglah aku untuk menjauhi mereka yang memberiku perkataan yang menyangkal Ajaran-ajaran Puteramu atau mereka yang mengejek aku karena imanku. Doakanlah jiwa-jiwa itu, Bunda yang terkasih, agar mereka menolak setan dan merasakan damai dari kasihmu serta damai dari Pemerintahan Roh Kudus didalam jiwa mereka. Amin.

Kasih dan hanya Kasih saja yang berasal dari Allah. Kebencian hanya berasal dari setan. Tak ada yang terletak diantaranya. Kamu berada di pihak Puteraku atau melawan Puteraku. 

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan