Sunday, March 23, 2014

Mereka yang mengutuk Aku....



Mereka yang mengutuk Aku akan dikutuk
Rabu, 19 Maret 2014, jam 16.05

PuteriKu yang terkasih, ketika Aku berbicara mengenai para musuhKu, yang Kumaksudkan adalah selalu mereka yang melalui cara-cara yang berbelit-belit berusaha mencuri jiwa-jiwa dariKu. Secara khusus Aku mengacu kepada mereka yang menggunakan topeng kesucian dan kemudian secara sengaja menyesatkan jiwa-jiwa kepada dosa. Ketika seseorang berusaha merayu jiwa lain untuk percaya akan kepalsuan mengenai Sabda KudusKu, yang diberikan kepada dunia melalui Kitab BapaKu, maka dia adalah musuhKu.

PenderitaanKu yang paling besar adalah berasal dari tangan mereka yang mengaku sebagai pengikutKu yang setia dan yang menyombongkan pengetahuan mereka akan DiriKu. Ketika orang-orang seperti ini berusaha menyakiti orang lain dan tidak berusaha apa-apa untuk menasihati mereka dalam NamaKu, maka inilah yang paling menyakitkan Aku. Aku berusaha menemukan jiwa-jiwa yang bersikap tertutup terhadap Aku dan Aku menarik mereka, dengan berbagai cara, ke arahKu, dan Aku tidak hanya mengikut-sertakan mereka yang telah menjadi bagian dari GerejaKu di dunia. Aku selalu berusaha lebih dahulu mengejar mereka yang tercerai-berai, yang tersesat dan yang tak bisa melihat. Itulah jiwa-jiwa pertama yang Kucari dan merekalah yang bisa dan akan disesatkan oleh tangan-tangan  yang sesat.

Aku memintamu untuk selalu mengingat bangsa-bangsa, agama-agama, yang tidak mempercayai Aku – selalu – didalam doa-doamu. Sambutlah mereka, seperti Aku menyambutnya. Janganlah berusaha memaksakan pendapatmu kepada mereka ataupun mengancam mereka dalam NamaKu. Raihlah mereka selalu dengan kasih dan kemurahan hati, karena mereka itu sama pentingnya bagiKu seperti halnya orang-orang yang paling saleh diantara kamu. Siapapun yang kau raih, ketahuilah bahwa tidak satupun dari kamu yang lebih layak dari pada yang lainnya, karena kamu semua adalah pendosa. 

Pada saatnya nanti semua anak-anak Allah akan menyaksikan Kebenaran terakhir dari RencanaNya untuk menggenapi PerjanjianNya. Setiap orang akan mengetahui Kebenaran dan kemudian mereka akan mendapati lebih mudah untuk menerima Tangan KerahimanKu. Pada Hari itu semua orang dari semua agama, kepercayaan, warna kulit, serta segala kebangsaan, akan melihat bukti dari KeberadaanKu. Mereka yang memasang penghalang, yang mereka letakkan diantara dirinya dengan Pencipta mereka, akan menangis dengan rasa syukur, karena akhirnya mereka bisa menyaksikan Kasih Allah. Dan sementara kamu mempersiapkan diri bagi saat-saat mendatang ini, ketahuilah bahwa apapun penghalang yang diletakkan di hadapanmu didalam perjalanan menuju Keselamatan Kekal ini, maka para musuhKu akan diperlakukan dengan sangat bengis.

Mereka yang mengutuk Aku akan dikutuk. Mereka yang menghalangi Rencana BapaKu untuk menyelamatkan jiwa-jiwa akan dikalahkan. Dan mereka yang menganiaya anak-anak Allah dan menghalangi jalan Allah, dia akan dianiaya oleh hamba kepada siapa mereka menaruh kesetiaan mereka. Tak ada yang bisa menghalangi JalanKu, karena hal itu tidak mungkin. Dengan Kuasa Allah, setiap musuh akan dihancurkan dan semua mereka yang mewartakan perkataan, perbuatan, dan tindakan antikris akan dicampakkan dan kemudian Kerajaan Allah akan digenapi.

Yesusmu