Thursday, March 27, 2014

Allah Bapa : Kelaparan, yang akan mencengkeram dunia....



Allah Bapa : Kelaparan, yang akan mencengkeram dunia ketika Meterai ke Tiga itu dibuka, bukan saja meliputi kelangkaan makanan
Senin, 24 Maret 2014, jam 15.33

PuteriKu yang terkasih, kelaparan, yang akan mencengkeram dunia ketika Meterai ke Tiga itu dibuka, bukan saja meliputi kelangkaan makanan. Kelaparan yang Kukatakan ini adalah berupa kelaparan didalam roh, karena seluruh jejak Kebenaran akan dihapuskan oleh para musuh yang menyerang Gereja, yang diciptakan oleh PuteraKu, Yesus Kristus, di dunia, didalam persekutuan dengan TubuhNya.

Segera Kebenaran itu akan membingungkan dan Roh Kudus akan digantikan dengan roh setan. Mereka yang akan menyebarkan evangelisasi palsu dalam bentuk baru itu akan berusaha menghalangi pemberian Makanan Kehidupan kepada anak-anakKu. Jika kamu dibuat kelaparan akan Kebenaran, maka hanya sedikit saja yang bisa menyuapi jiwamu dan kemudian pada saatnya nanti, kamu akan terjerumus kedalam kekafiran. Aku ikut campur tangan dalam setiap langkah dari proses ini dimana kamu akan dituntun menuju kesesatan. Segala upaya akan Kulakukan, dan melalui Kerahiman PuteraKu, Aku akan membawa kepada banyak dari hamba kudusNya Rahmat yang mereka perlukan untuk bisa membedakan Kebenaran dari khayalan.

Sementara Aku menarikmu menjauhi musuh, banyak dari kamu yang akan mengalami kesulitan untuk tetap setia kepada Sabda Allah. Kamu akan disiksa oleh berbagai keraguan, tidak adanya keberanian untuk bergantung kepada Sabda Kudus dan sebuah teror karena dituduh sebagai pengkhianat Gereja. Pertempuran untuk merebut jiwa-jiwa akan berlangsung sengit seperti halnya di Saat PuteraKu berada di dunia dulu. Kesulitan terbesar akan ditimbulkan karena kegagalan para hamba kudus dari PuteraKu untuk mengetahui adanya tipuan di antara jajarannya sendiri. Dan karena iman mereka yang masih lemah serta tidak adanya kemampuan untuk membedakan, maka mereka akan menuntun banyak sesama klerus lainnya menuju kesesatan yang serius, seperti yang telah dinubatkan.

Aku menyatakan kepadamu bahwa waktunya singkat sekali. Tidak akan diberikan waktu yang cukup kepadamu untuk menarik semua anak-anakKu menuju Lengan Kerahiman PuteraKu. Bagi kamu yang diberi keistimewaan dengan memperoleh Rahmat untuk bisa mengakui Karunia Kitab Kebenaran ini, banyaklah yang diharapkan darimu. Melalui iman dan kepercayaanmu kepada-Ku, Bapamu yang terkasih, kamu akan menuntun anak-anakKu kembali sehingga mereka siap menerima campur tangan yang berupa Peringatan itu, ketika PuteraKu memeluk dunia ini didalam Cahaya KerahimanNya yang besar.

Waktu itu telah berada dekat denganmu dan inilah saatnya untuk bangkit mengangkat senjatamu dan berjuang demi Sabda Sejati – Kebenaran – untuk tetap dipertahankan. Tanpa Kebenaran tak ada kehidupan.

Bapamu
Allah Yang Maha Tinggi