Saturday, March 29, 2014

Mereka adalah milikKu....



Mereka adalah milikKu. Aku adalah Milik mereka. Demikianlah selalu seperti ini. Aku mengasihi mereka semua. Begitu sederhananya

Rabu, 26 Maret 2014, jam 14.52



PuteriKu yang terkasih, Aku memanggil semua pengikutKu di seluruh dunia untuk menyatu denganKu, untuk berdoa bagi jiwa-jiwa yang telah terpisah dariKu. Terutama Aku memanggil kepada kelompok-kelompok Doa PerjuanganKu dimana saja, dan semua mereka yang menanggapi PanggilanKu, melalui Kitab Kebenaran ini, untuk saling mengasihi satu sama lain seperti Aku mengasihi kamu. Singkirkanlah perbedaan-perbedaanmu – seandainya hal itu terjadi; abaikanlah perpecahan, seandainya hal itu muncul dan jangan mengikuti kebencian yang diperlihatkan kepadamu oleh setan serta semua jiwa yang telah ditipunya, karena ini adalah merupakan MisiKu yang terakhir sebagai persiapan bagi KedatanganKu Yang Kedua.



Hendaknya kamu mengerti tujuan dari RencanaKu untuk menebus dunia melalui Kitab Kebenaran ini. Ia adalah untuk menyelamatkan jiwa-jiwa dimana saja, siapapun mereka itu, apapun kepercayaan mereka, betapapun mereka telah berdosa, apapun yang telah mereka lakukan terhadap sesamanya dan apapun pandangan yang mereka ikuti. Mereka adalah milikKu. Aku adalah Milik mereka. Demikianlah selalu seperti ini. Aku mengasihi mereka semua. Begitu sederhananya. Dan tak bisa yang lain.



Bilamana kamu dianiaya dalam NamaKu, bangkitlah selalu diatas keadaan ini dan berdoalah bagi jiwa-jiwa yang menyalahkan kamu, sebab HatiKu hancur karena mereka. Aku sangat menderita atas jiwa-jiwa seperti itu. Bawalah mereka kepada-Ku agar mereka bisa membuka hati mereka terhadap KasihKu pada mereka. Tolonglah Aku untuk meraih jiwa mereka yang hancur dan menderita itu serta hati mereka yang keras membatu, karena jika tanpa Aku dan tanpa Campur TanganKu maka mereka akan layu dan mati. Itu bukanlah KeinginanKu. Datanglah kamu semua. Aku memanggil semua orang yang ada didalam Aku dan bersama Aku. Aku juga memanggil mereka yang tidak mengenal Aku dengan sungguh, namun yang mengira dirinya mengenal Aku. Aku memanggil mereka yang tidak setia kepada ajaran-ajaranKu. Aku memanggil mereka yang menolak Misi ini dan yang mengatakan bahwa Misi ini adalah palsu. Janganlah meninggalkan Aku karena Aku tidak meninggalkan kamu. Janganlah takut kepada-Ku karena Aku bukanlah musuhmu dan Aku menginginkan jiwamu, agar kamu bisa menjadi bagian dariKu dan kemudian kamu akan menemukan damai didalam hatimu.



WaktuKu adalah saat ini, sementara Aku menuntunmu, membuka hatimu dan mengingatkan kamu akan Kebenaran dari SabdaKu, yang tak pernah berubah. Waktu bagi KedatanganKu sudah dekat dan penting sekali agar kamu mempersiapkan jiwamu serta jiwa mereka yang berhubungan denganmu. KedatanganKu akan terjadi secara tiba-tiba dan kamu tak akan memiliki peringatan sebelumnya. Janganlah mengabaikan jiwamu, karena kamu harus siap untuk menyaksikan Terang WajahKu agar kamu tetap bisa berdiri di hadapanKu, jika kamu ingin memasuki KerajaanKu.



Aku akan selalu mengasihi kamu, jika kamu melayani Aku dengan segenap hatimu. Aku akan selalu mengasihi kamu meski kamu menolak Aku, menyangkal MisiKu ini atau mengumpat orang lain dalam NamaKu, karena kamu tidak tahu apa yang kau lakukan. Ketika Hari itu tiba, Aku akan memanggilmu, satu demi satu, dan kemudian membawamu kedalam LenganKu untuk memberimu penghiburan yang kau perlukan. Karena pada Hari itu Aku akan mempersatukan semua orang yang mengasihi Aku dan Aku akan menyatakan agar Pintu-pintu dibuka untuk memungkinkan anak-anak Allah dari seluruh dunia, termasuk mereka yang telah mati dan yang akan bangkit lagi – untuk menyatu dalam DiriKu. Kemudian Kehendak BapaKu akan digenapi, pada akhirnya.



Yesusmu