Friday, November 15, 2013

Terang Allah akan bersinar turun kepadamu....



Terang Allah akan bersinar turun kepadamu dan Aku berjanji bahwa kamu tak akan merasa sendirian
Selasa, 5 Nopember 2013, jam 11.00

PuteriKu yang terkasih, Allah telah memulai persiapan-persiapan terakhir untuk memastikan bahwa keselamatan dibawa kepada semua anak-anakNya. Banyak dari kamu yang lupa akan arti dari Kedatangan Yang Kedua itu, karena itu kamu tidak mempersiapkan dirimu. Banyak dari kamu yang selama ini tidak mempercayai bahwa hal itu akan terjadi. Maka hanya mereka yang dipersiapkan dengan sungguh saja yang siap menyambut Aku, Mempelai mereka, dengan berpakaian yang layak untuk hadir di hadapanKu. Yang lain-lainnya masih tertidur, tidak siap dan bingung. Beberapa ada yang tidak percaya kepada-Ku hingga Aku bisa terlihat di setiap bagian dunia ini. Beberapa akan mati karena terkejut, namun sebagian besar akan dipenuhi dengan kebahagiaan dan takjub. Mereka yang membiarkan dirinya ditipu akan diampuni jika mereka memohon kepada-Ku untuk memberi kekebalan. Tetapi yang menyedihkan, banyak yang akan menolak KerahimanKu yang besar ini karena hati mereka telah menjadi batu dan tak ada yang akan membukanya.  

Saat-saat mendatang ini akan penuh dengan pengungkapan-pengungkapan yang besar dan Rahmat yang istimewa dicurahkan kepadamu. Aku melakukan hal ini untuk membuatmu semakin kuat dan kuat, sehingga kamu tidak akan menjual jiwamu untuk membeli daya tarik duniawi ini. Akan ada lebih banyak lagi dari kamu yang semakin dekat denganKu dan sementara Aku berbicara kepada jiwamu, kamu akan merasa damai ditengah ngerinya kemurtadan besar itu. Ketika kamu menyaksikan kengerian ini, kamu akan dipersenjatai lebih lengkap lagi untuk menghadapinya serta menolong orang lain.

Terang Allah akan bersinar turun kepadamu dan Aku berjanji bahwa kamu tak akan merasa sendirian meski kamu ditolak oleh mereka yang tidak lebih tahu dari pada kamu. Ketika Aku berjalan di dunia dulu, berkali-kali orang-orang Parisi menjauhi Aku. Hal yang sama akan terjadi juga saat ini. Banyak dari kamu yang akan didorong bukan saja untuk menolak PanggilanKu dari Surga saat ini, tetapi juga menolak ajaran-ajaranKu. Ajaran-ajaranKu tak pernah bisa dirubah karena ia adalah Kebenaran dan hanya Kebenaran saja yang bisa menyelamatkan kamu.

Yesusmu