Thursday, November 28, 2013

Ketika Aku datang sebagai Raja Kerahiman....



Ketika Aku datang sebagai Raja Kerahiman, maka tidak satu jiwapun akan dibiarkan merasa ragu atas Siapa dan apa Aku ini sebenarnya

Rabu, 20 Nopember 2013, jam 14.15



PuteriKu yang terkasih, katakanlah kepada semua pengikutKu – yaitu mereka yang percaya kepada-Ku, Yesus Kristus --- bahwa mereka harus menyediakan waktu untuk berdoa kepada-Ku setiap hari, untuk bisa menyelamatkan jiwa-jiwa mereka yang terlepas dariKu. Dengan melalui Rahmat yang Kuberikan kepadamu, maka sebagai balasannya Aku ingin agar kamu membawa kepada-Ku jiwa-jiwa yang menghancurkan HatiKu.  



Aku harus meminta agar kamu bersedia menanggung penderitaan yang akan kau alami, karena adanya pemisahan umat manusia dariKu, Yesus Kristus. Hal ini disebabkan karena adanya perpecahan didalam GerejaKu di dunia. Didalam menerima penderitaan ini dengan penuh kepatuhan maka Aku akan bisa mengalahkan cengkeraman setan atas mereka yang terlalu lemah untuk mewartakan Sabda Allah yang sejati. Janganlah kamu merasa takut dengan Tugas ini karena ia diberikan kepada dunia dari kemurahan hati BapaKu yang terkasih. Dia hanya ingin mengambil kembali CiptaanNya agar tidak sampai kehilangan satupun dari anak-anakNya.



Siapapun juga yang menganiaya kamu, mencemooh kamu atau menyiksa kamu, ingatlah saja akan hukuman yang akan mengenai mereka yang meludahi WajahKu. Kemudian, dengan mengabaikan segala ejekan itu, hendaknya kamu tekun berdoa bagi setiap jiwa yang malang itu. Bermurah-hatilah maka kamu akan dipenuhi dengan Roh Kudus agar kamu bisa berjuang, bersama-sama dengan pasukan SurgawiKu, untuk menyelamatkan dunia dari setan. Karena itu kamu harus menunggu, dengan kasih dan kepercayaan, dan Aku akan memberimu Berkat yang berlimpah.



Jangalah kamu membuang harapanmu karena rasa takut. Jangan sampai rasa takut membutakan kamu terhadap tugas yang diminta darimu sehingga ketika Aku datang sebagai Raja Kerahiman, maka tidak satu jiwapun akan dibiarkan merasa ragu atas Siapa dan apa Aku ini sebenarnya. Berkumpullah sekarang. Bersatulah. Bawalah seluruh jiwa-jiwa menuju Tangan KerahimanKu. Untuk menolong Aku melakukan hal ini, hendaknya kamu mendaraskan Doa Perjuangan yang khusus ini yang akan menolong Aku mengumpulkan dan mempersatukan seluruh jiwa-jiwa.



Doa Perjuangan (128) : untuk mengumpulkan dan mempersatukan seluruh jiwa-jiwa



Yesus yang terkasih, tolonglah kami, para muridMu yang terkasih, untuk mengumpulkan dunia kedalam TanganMu dan menghadirkan kepadaMu jiwa-jiwa yang paling membutuhkan KerahimanMu yang besar.

Kuatkanlah kami dengan Karunia Roh Kudus untuk memastikan bahwa Nyala Api Kebenaran menyelimuti semua orang yang telah terpisah dariMu.

Persatukanlah semua pendosa agar mereka masing-masing diberi kesempatan untuk mengadakan rekonsiliasi.

Berilah kami semua kekuatan untuk tetap teguh kepada Sabda KudusMu ketika kami dipaksa untuk menolak Kebenaran, yang telah diwartakan kepada dunia melalui Kitab Injil Kudus.

Kami tetap tinggal dalam DiriMu, bersamaMu dan bagiMu, didalam setiap langkah dari perjalanan kami menuju keselamatan.

Amin.



Damailah kamu. Percayalah kepada-Ku. Bawalah seluruh doa-doamu di KakiKu, maka Aku akan menjawab setiap permohonanmu kepada-Ku untuk menyelamatkan jiwa yang namanya disampaikan kepada-Ku.



Yesusmu