Saturday, November 2, 2013

Hendaknya kamu tetap tenang....



Hendaknya kamu tetap tenang, damai, namun dengan niatan yang teguh untuk terus mewartakan Sabda Kudus yang ada didalam Kitab Injil
Minggu, 20 Oktober 2013, jam 12.07

PuteriKu yang terkasih, Aku ingin mengungkapkan kepada kamu semua, para rasulKu yang terkasih, mereka yang berjalan di atas bumi dan yang mewartakan Sabda KudusKu, bahwa hendaknya kamu bergantung kepada-Ku, Yesusmu, lebih erat lagi dari pada sebelumnya. Saat-saat ini, yang berada di hadapanmu ini, akan terasa sulit, dan bagi mereka yang tetap tinggal dalam DiriKu, bersamaKu, dan bagiKu, kamu akan bertanggung-jawab untuk mempertahankan Kobaran TerangKu tetap bersinar di kegelapan dari hari-hari mendatang.

Anak-anakKu yang berharga, hendaknya kamu tetap tenang, damai, namun dengan niatan yang teguh untuk terus mewartakan Sabda Kudus yang ada didalam Kitab Injil di setiap penjuru dunia. Kamu, Sisa PasukanKu, akan membawa semua anak-anak Allah kepada-Ku dan menolong menyelamatkan mereka dari asap setan yang akan menyelimuti jutaan jiwa-jiwa. Kamu adalah milikKu dan kamu berjalan didalam Terang Allah, meratakan jalan bagi dunia untuk diselamatkan.

RahmatKu dicurahkan kepadamu, para rasulKu yang terkasih, dan sekali kamu tahu bahwa dirimu sedang dituntun olehKu dan percaya sepenuhnya kepada-Ku, maka tak ada gangguan yang akan datang kepadamu. Namun jika kamu membiarkan dirimu menjadi para hamba yang setia dari penipuan, maka PerlindunganKu tidak akan menyelimuti kamu. Diantara kamu yang berpihak kepada nabi palsu itu serta antikris, akan dijerat oleh setan dan dia tak akan mau membebaskan kamu. Diantara kamu yang berjalan bersama para musuhKu dan menelan dari piala ular itu akan dihancurkan olehnya jika kamu berani menentangnya.

Ikutilah peringatanKu sekarang, jika kamu berpihak kepada binatang itu dan bersumpah setia untuk menghormati bidaah, maka kamu akan mengalami kesulitan untuk melepaskan dirimu dari cengkeramannya yang keji itu. Berdoalah agar kamu memiliki kebijaksanaan untuk melihat Kebenaran.

Yesusmu