Friday, November 22, 2013

Belum pernah iman mereka....



Belum pernah iman mereka diuji sedemikian besarnya
Kamis, 14 Nopember 2013, jam 12.00

PuteriKu yang terkasih, Terang Allah bersinar turun atas semua anak-anakNya yang berada didalam persekutuan denganKu, Yesus Kristus, saat ini. Seluruh umat Kristiani di dunia yang menjalankan SabdaKu, yang makan TubuhKu dan minum DarahKu, akan mengalami sebuah penderitaan spirituil yang belum pernah dirasakan orang lain, karena iman mereka kepada-Ku. Aku mengacu kepada seluruh umat Kristiani yang menjalankan Kebenaran, yang bertingah laku seperti yang Kuajarkan pada mereka dan yang mengikuti Ajaran-ajaranKu, Kata demi Kata.   

Semua mereka, termasuk mereka yang belum pernah mendengar ini, Pesan-pesanKu bagi dunia ini, akan segera mengerti bagaimana hidup didalam DiriKu dan bersama Aku. Belum pernah iman mereka diuji sedemikian besarnya dan yang menyedihkan, banyak yang tak bisa bertahan menghadapi tekanan-tekanan yang akan mereka hadapi, karena adanya kebencian yang diperlihatkan kepada mereka. Mereka akan melakukan segala upaya untuk tetap setia kepada Kitab Injil Kudus, namun dengan begitu mereka akan menarik kebencian yang besar dan mereka akan dikatakan sebagai pembohong. Tidaklah lama lagi semua umat Kristiani yang mewartakan SabdaKu akan dituduh sebagai kelompok pengganggu sayap kanan, padahal penjahat yang sebenarnya adalah dia yang menyalah-gunakan mereka.

Aku meminta kamu semua untuk tetap diam dan tak pernah menanggapi para pengganggu itu yang berusaha untuk menghancurkan iman dan kasihmu kepada-Ku. Mereka yang akan meludahkan racun dan berteriak keras menuduh kamu, membutuhkan doa-doamu dan pengampunanmu. Dengan berdoa bagi jiwa-jiwa itu kamu akan menghancurkan pengaruh setan dan dia akan mengalami kesulitan untuk melampiaskan kemarahannya kepadamu.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah bagi mereka yang akan dimanfaatkan sebagai pion didalam pertempuran sengit untuk melucuti GerejaKu di dunia. Daraskanlah doa Perjuangan (126) ini untuk bisa bertahan menghadapi penganiayaan religius.

Doa Perjuangan (126) : Untuk bertahan menghadapi penganiayaan religius.

Yesus yang terkasih, tolonglah aku untuk bertahan menghadapi berbagai penganiayaan dalam Nama KudusMu.
Tolonglah mereka yang tersesat, yang mengira bahwa dirinya bersaksi atas KaryaMu.
Bukalah mata semua orang yang mungkin akan tergoda untuk menghancurkan orang lain, melalui tindakan, perbuatan atau gerakan yang jahat.
Lindungilah aku terhadap para musuh Allah, yang akan bangkit dan berusaha membungkam SabdaMu dan mengusir Engkau.
Tolonglah aku untuk mengampuni mereka yang mengkhianati Engkau dan berilah aku Rahmat untuk tetap teguh didalam kasihku kepadaMu.  
Tolonglah aku untuk menjalankan Kebenaran yang Kau ajarkan kepadaku dan agar aku tetap berada dibawah perlindunganMu, selamanya.
Amin.

Pergilah kamu semua, yang sungguh mengasihi Aku dan ikutilah segala hal yang Kuajarkan kepadamu. Kasihilah satu sama lain seperti yang Kukatakan kepadamu. Janganlah memperlihatkan kebencian kepada orang lain. Sebaliknya, berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu. Tunjukkanlah kasih ketika kebencian ditunjukkan kepadamu, karena ini merupakan senjatamu untuk melawan kuasa setan.

Yesusmu