Saturday, November 30, 2013

Kasih bertumbuh subur....



Kasih bertumbuh subur karena ia adalah sebuah Karunia dari Allah dan memiliki kuasa untuk menghancurkan kejahatan

Sabtu, 23 Nopember 2013, jam 17.00



PuteriKu yang terkasih, Aku ingin menjelaskan pentingnya kasih, dan betapa dengan kasih kamu bisa mengalahkan kejahatan, dan jika tanpa kasih kejahatan akan menyebar luas.



Setan itu tak bisa mengasihi, hanya memiliki obsesi diri kepada apa yang dia percaya sebagai kuasa dan kebesarannya. Ketika dia merasuki jiwa-jiwa, yang pertama kali dilakukannya adalah menghancurkan kasih yang ada didalam jiwa itu. Ketika dia bisa melakukan hal ini, dia akan meniupkan kebencian yang besar didalam jiwa itu dan kebencian inilah yang menyebabkan perpecahan. Perpecahan dan perselisihan diilhami oleh setan, yang bisa menuntun kepada perbuatan-perbuatan yang nekat yang dilakukan oleh satu jiwa kepada jiwa lainnya. Perbuatan yang penuh dengan kebencian ini sering menimbulkan kekejaman yang bengis dan bahkan pembunuhan. Dosa kesombongan ditiupkan kedalam jiwa-jiwa yang membuka diri terhadap iblis dan hal ini mendorong kepada ambisi dan keserakahan yang kejam. Namun dimana ada kasih, disitu ada Kehadiran Allah.



Kasih bertumbuh subur karena ia adalah sebuah Karunia dari Allah dan memiliki kuasa untuk menghancurkan kejahatan. Kasih itu tidak egois. Kasih itu murah hati, mengampuni, dan tidak ternoda oleh dosa kesombongan. Hendaknya kamu meminta kepada Allah setiap hari bagi Karunia Kasih dan jika kamu telah diberi, gunakanlah hal itu sebagai senjatamu untuk melawan kebencian. Kasih, ketika ia hadir dalam suatu jiwa yang murni, akan mengundang kebencian dari jiwa-jiwa yang telah mengusir Allah dari dalam kehidupan mereka. Mereka tak mampu menanggung Terang Allah yang bersinar dari jiwa-jiwa yang dipenuhi dengan Kasih Allah. 



Pergilah sekarang dengan pengetahuan bahwa Kasih haruslah digunakan untuk menolong jiwa-jiwa mereka yang sangat membutuhkan pertolonganKu. Daraskanlah Doa Perjuangan (129) ini untuk memohon Karunia Kasih.



Doa Perjuangan (129) : Memohon Karunia Kasih



Oh Allah, penuhilah aku dengan KasihMu.

Tolonglah aku untuk membagikan Karunia Kasih kepada semua orang yang membutuhkan KerahimanMu.

Tolonglah aku untuk lebih mengasihi Engkau.

Tolonglah aku untuk mengasihi semua orang yang membutuhkan KasihMu.

Tolonglah aku untuk mengasihi para musuhMu.

Biarlah kasih yang Kau berikan kepadaku dimanfaatkan untuk menyelimuti hati setiap orang yang berhubungan denganku.

Dengan Kasih yang Kau tiupkan kedalam jiwaku, tolonglah aku untuk mengalahkan semua kejahatan, mempertobatkan jiwa-jiwa dan mengalahkan iblis bersama semua pengikutnya yang jahat, yang berusaha menghancurkan Kebenaran dari Sabda KudusMu.

Amin.



Aku adalah Kasih. Jika kamu sungguh mengasihi Aku, Aku akan membanjiri jiwamu dengan kasih yang lebih besar lagi dan dengan kasih ini kamu akan menolong Aku menyelamatkan dunia.



Yesusmu