Sunday, November 10, 2013

Aku tak akan berdiam diri....



Aku tak akan berdiam diri dan melihat saja sementara kamu menghancurkan hidupmu, yang akan menjadi milikmu selamanya
Sabtu, 26 Oktober 2013, jam 17.52

PuteriKu yang terkasih, ketika orang-orang berusaha untuk memastikan anak-anak Allah yang mana yang Kuinginkan untuk Kuberi dengan KerahimanKu, maka jawabannya adalah, mereka semua. Aku tidak akan membedakan, karena Aku mengasihi setiap jiwa yang lahir, dimana masing-masing diciptakan oleh BapaKu. Tidak satu jiwapun bisa dikecualikan dari Tugas terakhir ini untuk menyelamatkan umat manusia. Aku datang untuk membawa keselamatan bagi semua orang.

Bertanyalah kepada orang tua yang baik apakah mereka mau mengurbankan satu anaknya lebih dari pada yang lainnya, maka mereka akan berkata ini kepadamu. Betapapun buruknya tingkah laku mereka ataupun mereka menyakiti aku, aku tak akan bisa menolak mereka, karena mereka adalah bagian dari dagingku. Maka hal yang sama juga berlaku bagi para musuh Allah. Mereka itu menentang Dia dan mereka sangat menyedihkan Dia, namun Dia masih mengasihi mereka, karena mereka semua berasal dariNya, meski mereka kelaparan, karena dosa umat manusia.

Mungkin kamu bertanya, bagaimana mungkin Aku mengampuni orang yang paling banyak menyakiti Aku? Yang menyiksa orang lain dan membuat mereka menderita dan bersedih? Hal itu adalah karena Aku mengasihi mereka. Aku akan selalu mengasihi pendosa. Dosa-dosa mereka menjijikkan Aku, namun Aku akan selalu menunggu untuk memeluk mereka.

Tugas ini adalah mengenai pengampunan. Ia berbicara tentang penyelamatan bagi jiwamu. Meski kadang-kadang perkataanKu terasa keras, namun hal itu diberikan kepadamu karena Aku mengasihi kamu dan Aku tak bisa menanggung pikiran bahwa Aku akan kehilangan kamu. Mereka yang telah mengkhianati Aku, karena berbagai ambisi dalam kehidupan mereka, janganlah mereka merasa takut untuk datang kepada-Ku dan meminta pertolonganKu. Aku merindukan kamu. Aku bersedih, namun Aku akan menggunakan segala macam campur tangan tanpa melanggar Perjanjian BapaKu yang berupa kehendak bebasmu, yang akan tetap menjadi milikmu hingga datangnya awal yang baru nanti. Tak ada perbuatanmu yang bisa menjauhkan kamu dariKu jika kamu memintaKu untuk mengampuni kamu.

Aku akan menyelimuti dunia ini dengan KerahimanKu dan bagi setiap perbuatan jahat yang dilakukan oleh para musuhKu, untuk menarikmu kedalam kesesatan, Aku berjanji bahwa Aku akan melakukan campur tangan disitu. Aku tak akan mencampakkan kamu kepada serigala, yang ingin menghancurkan kamu. Aku tak akan berdiam diri dan melihat saja sementara kamu menghancurkan hidupmu yang akan menjadi milikmu selamanya. Aku akan mendukungmu tegak hingga saatnya ketika kamu harus membuat keputusan terakhir. Aku tak akan melepaskan jiwamu dengan begitu mudahnya. Aku mati secara kejam untuk menyelamatkan kamu. Kali ini kamu akan menyaksikan sebuah campur tangan Ilahi yang paling besar untuk merebutmu kembali. Kamu adalah milikKu. Aku adalah milikmu. Binatang itu tak akan bisa memenangkan jiwa-jiwa dengan begitu mudahnya, karena Aku adalah Allah, sebuah kekuatan yang dahsyat. Aku ini Maha Kuasa. Setan itu tak memiliki apa-apa, namun kecerdikannya akan menarik mereka yang lemah diantara kamu. Aku meminta kamu semua, yang mengasihi Aku, untuk berdoa agar mereka yang lemah bisa menerima campur tangan IlahiKu dengan kasih didalam hati mereka.

Yesusmu