Saturday, November 16, 2013

Bunda Keselamatan : Jika sebuah misi yang mengaku....

Bunda Keselamatan : Jika sebuah misi yang mengaku berbicara tentang Sabda Allah, adalah palsu, maka tak akan muncul kebencian terhadapnya
Jumat, 8 Nopember 2013, jam 12.09

Anak-anakku, sebagai anak-anak yang dikasihi Allah, jangan sampai kamu membiarkan ketidak-cocokkan berubah menjadi kebencian kepada satu sama lain. Setan menciptakan penderitaan yang besar diantara kamu dengan menyebar-luaskan pengaruh jahatnya dan terutama terhadap para visiuner dan nabi Allah.

Jika Allah hadir dalam sebuah Misi, yang disucikan olehNya di dunia, untuk menyelamatkan jiwa-jiwa, maka setan akan selalu menyerangnya. Kamu akan tahu nabi-nabi Allah yang benar dengan melalui penganiayaan dan kebencian yang diperlihatkan kepada mereka. Kamu akan mengenali mereka melalui penolakan secara terbuka atas misi mereka serta tindakan-tindakan jahat dari orang-orang terhadap mereka.

Jika sebuah misi yang mengaku berbicara tentang Sabda Allah, adalah palsu, maka tak akan muncul kebencian terhadapnya, karena setan tak pernah menyerang secara terbuka terhadap orang yang ditipunya. Ketika PuteraKu memperkenalkan DiriNya, Dia selalu ditentang, karena dosa manusia memisahkan dia dari Allah.  Ketika Puteraku berjalan di atas bumi dulu, kemanapun Dia pergi orang-orang selalu berteriak kepadaNya. Mereka mengutuki Dia dan melemparkan batu kepadaNya serta kepada semua orang yang mengikutiNya. Dan sementara orang-orang mengatakan bahwa Dia penipu, mereka juga menjilat nabi-nabi palsu, yang berusaha untuk menyaingi Dia. Hal yang sama juga terjadi ketika Dia melakukan perjalananNya yang terakhir untuk mengumpulkan semua orang yang tetap tinggal didalam Dia dan bersama Dia. Dia akan menyatukan semua orang yang menjalankan Ajaran-ajaranNya dan yang tetap menjadi hamba yang setia dan rendah hati. Kemudian dengan bantuan Sisa GerejaNya, Dia akan bertempur hingga akhir yang amat pahit untuk menyelamatkan sebanyak mungkin jiwa termasuk jiwa-jiwa dari para musuhNya dan semua orang yang tidak mau menerima Dia.

Jika kamu mengasihi Puteraku, janganlah kamu menyakiti Dia dengan membenci sesamamu. Puteraku telah mengatakan kepadamu bahwa kamu tak bisa bersatu denganNya jika ada kebencian didalam hatimu.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah agar kamu semua yang menyatakan bahwa dirimu adalah umat Kristiani akan mengikuti contoh yang diberikan oleh Puteraku.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan