Sunday, November 17, 2013

Banyak orang yang akan segera....



Banyak orang yang akan segera menggunakan ilmu pengetahuan untuk mengevaluasi Kitab Injil Yang Terkudus
Sabtu, 9 Nopember 2013, jam 11.48

PuteriKu yang terkasih, banyak orang yang akan segera menggunakan ilmu pengetahuan untuk mengevaluasi Kitab Injil Yang Terkudus. Bukannya mereka menyatakan Kebenaran dari SabdaKu, yang berasal dari Kebijaksanaan Allah, tetapi mereka akan mulai memutar-balikkan Sabda itu untuk memberinya gambaran yang lebih modern lagi.

Seluruh Sabdakku yang ada didalam Kitab Injil Kudus, akan diartikan secara berbeda. Mereka akan mengatakan bahwa SabdaKu memiliki makna yang baru, yang lebih relevan dengan dunia saat ini. Mereka akan berusaha memberi contoh-contoh bagaimana seharusnya Aku mengajari kamu, seandainya Aku masih berada di atas bumi saat ini. Maka hilanglah kesederhanaan dari Sabda Allah, yang diperuntukkan bagi setiap orang. Mereka yang cerdik, berpengetahuan dan yang menghargai kemajuan manusia dalam bidang ilmu pengetahuan, akan mulai mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang bernada menghina.

Gereja akan mulai menerima apa yang disebut sebagai penemuan-penemuan baru di bidang ilmu pengetahuan, yang tidak mempercayai apa yang ada didalam Kitab Injil Kudus. Mereka akan mengungkapkan apa yang mereka sebut sebagai bukti yang baru, yang meragukan bagaimana dunia ini diciptakan. Kemudian mereka akan berkata bahwa banyak isi Kitab Injil hanyalah kiasan saja yang dirancang untuk menciptakan perdamaian diantara manusia. Mereka akan menggunakan pesan-pesan humanisme, kasih kepada sesama, dalam kaitannya dengan kemampuanmu untuk untuk memelihara kaum miskin, orang-orang yang tak berpendidikan dan yang membutuhkan, sebagai pengganti bagi Kebenaran yang diberikan kepadamu didalam Kitab Injil. Kemudian ajaran-ajaran baru yang palsu itu yang nampaknya mirip dengan Kebenaran akan diterima oleh imam-imam, dan hanya mereka yang tetap setia kepada SabdaKu saja yang akan mempertahankan Kebenaran itu tetap hidup. 

Para pengikutKu yang terkasih, ketika kamu mendapati bahwa hanya ada sedikit saja yang masih mau mendengarkan Kebenaran, yaitu Sabda Allah, maka hendaklah kamu saling menghibur satu sama lain. Hendaknya kamu terus mengingatkan mereka yang ada didalam Gereja-gerejaKu yang akan mau menerima bidaah itu, yang akan segera dihadirkan kepada mereka, agar mereka mendengarkan Kebenaran karena banyak dari mereka yang tidak bertindak bijaksana. Begitu jauhnya mereka terpisah dariKu, hingga mereka dengan mudahnya mau menerima perubahan-perubahan semacam tu. Adalah lebih mudah bagi mereka yang imannya masih lemah untuk mau menerima perkataan mereka yang menginginkan reformasi, dari pada tetap setia kepada Sabda Allah yang benar. 

Panggilan kepada perubahan-perubahan pertama akan segera dilakukan. Dengan rasa manis yang menenangkan dan menggairahkan mereka berbicara tentang perlunya untuk bangkit sebagai sebuah dunia yang bersatu – untuk memperlihatkan kasih dan toleransi kepada semua orang – kamu akan dituntun menuju kesesatan yang terbesar. Banyak orang akan merasa terkejut dengan kenyataan betapa cepatnya GerejaKu seolah menerima dunia sekuler. Banyak yang akan terpesona melihat cara dimana agama-agama yang berbeda, kaum berhala dan bidaah, akan bercampur menjadi satu didalam gereja dunia yang baru yang penuh dengan tindakan kemurahan hati ini. Orang-orang akan berkata :”Akhirnya sebuah gereja yang bersikap toleran telah menggapai semua orang.” Tidak lagi mereka merasa malu untuk memperlihatkan sikap tidak patuh kepada Allah. Sebaliknya, dengan bangganya mereka akan menyatakan bahwa dosa-dosa mereka bukan saja bisa diterima di Mata Allah, tetapi juga mereka tidak lagi bisa berbuat dosa sama sekali. Hal ini akan menimbulkan sukacita yang besar dimana-mana.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, mereka yang menuntun GerejaKu menuju kesesatan akan dikasihi, dipuji dan hampir tidak ada kritik yang ditujukan pada mereka.

Bidaah terbesar yang belum pernah terlihat sejak kematianKu di kayu salib, kini akan menghancurkan GerejaKu di dunia. Mereka akan memenuhi Gereja-gerejaKu dengan simbol-simbol berhala yang penuh penghinaan dan Aku tak akan bisa diketemukan lagi disitu. Dan sementara mereka akan memenuhi bangunan-bangunan yang mereka ciptakan untuk menghormati Aku, maka GerejaKu yang benar, yang terdiri atas mereka yang tetap setia kepada Kebenaran, akan menjadi satu-satunya Kenisah Allah yang sejati, karena mereka tak akan mau menerima pencemaran atas TubuhKu. Iman mereka akan membuat mereka mampu mewartakan Injil dan mempertahankan kobaran api Roh Kudus tetap menyala. 

Yesusmu